Author Pov
Kim Taehyung pun datang menghampiri Eunha dan langsung duduk disebelah Eunha,Taehyung melihat mata Eunha yang bengkak akibat menangis Tadi.. Sebenarnya Taehyung dan lisa adalah sahabat Jungkook dari luar negeri yang kuliah dikorea .namun lisa lebih memilih kuliah diluar negeri dan berjanji bahwa lisa akan datang menemui Jungkook dan Taehyung.Flashback
Jungkook menceritakan semua tentang Eunha pada Taehyung dan membuat Taehyung menjadi penasaran pada sahabat kecil Jungkook. Namun saat umur Jungkook 12 tahun, ia kecelakaan dan membuat nya amnesia.yang ia ingat hanya Taehyung,lisa dan keluarga nya.. Dia melupakan Eunha.. Sahabat kecilnya.
Flashback end."Kenapa kau menangis?? Siapa yang telah melukai mu?? "Tanya Taehyung.
"Ahh kau siapa?? Dan kenapa kau perduli padaku?? Aku rasa aku tak mengenalmu?? "Tanya Eunha bertubi-tubi.
"Bisakah kau bertanya perlahan Jung Eunha"ujar Taehyung dengan santai..
Eunha kaget karena Namja didepan nya ini bisa mengetahui namanya.
"Kenapa kau bisa mengetahui namaku?? "Tanya Eunha dengan sinis.
"Tak penting jika aku tau namamu darimana.. Aku kan bertanya padamu kenapa kau menangis?"tanya Taehyung.
"Emm.. Aku tidak menangis. Tadi ada debu yang masuk mataku.. Jadi nya seperti ini "ujar Eunha yang berbohong.
"Kau pikir aku tak tau jika daritadi kau menangis Eunha? "Gumam Taehyung.
"Heyy sebenarnya kau tau darimana namaku!!! "Bentak Eunha.
"Jungkook.. "Jawab Taehyung singkat.
"Ju.. Jungkook?? Apa kau tadi menyebut namanya??" Tanya Eunha.
"Ya.. Memang nya kenapa?? "Tanya Taehyung bingung.
"Emm.. Tidak.. Aku hanya bertanya saja"jawab Eunha sambil tersenyum dan langsung meninggal kan Taehyung ditaman.Jung Eunha..
Yeoja teraneh yang pernah ku temui..itu membuat ku penasaran dan ingin menjadikan nya Yeoja chinguku.. Ternyata memang benar kata Jungkook jika Eunha itu cantik.. Bahkan menurut ku ia sangat imut..
Aku harus mendapatkan nya..
-Batin Taehyung.Author Pov
Eunha pun langsung pergi meninggalkan Taehyung yang berada di taman. Dia berjalan santai dengan wajah yang kembali ceria menuju kelas nya.Dia pun segera masuk ke kelas nya dan ditegur oleh dosen nya karena ia lama tak kembali ke kelas nya.
"Eunha.. Kenapa kau baru masuk kelas hah?? Jam pelajaran ku sudah hampir selesai.. Kemana saja kau? "Tanya dosen yang kesal. "Ahh.. Mian pak.. Saya dari.. "Omongan Eunha dipotong oleh dosen itu.
"Aku tak ingin mendengar alasanmu..aku memaafkan mu, Sekarang kau duduk dibangku mu"
Ujar dosen itu.
"Ne .."jawab Eunha singkat dengan terseyum.Jungkook yang tadi memperhatikan senyuman Eunha menjadi teringat sesuatu,seperti ada sebuah cerita dibalik senyuman Eunha itu.. Namun dia tak bisa mengingat nya..
Jika Jungkook memaksakan untuk berfikir keras itu membuat kepalanya semakin sakit.Apakah aku pernah mengenal Yeoja itu?? Aku rasa tidak..
Karena aku hanya memiliki dua sahabat yaitu Taehyung dan Lisa saja.
Ahh kenapa aku jadi kepikiran Yeoja itu.. Dia kan bukan siapa-siapa ku
-Batin Jungkook.Jungkook Pov
Yeoja yang bernama Eunha itu kini telah duduk disampingku dan tersenyum padaku.
Ternyata senyum Yeoja itu sangat manis.
Dan entah mengapa jika aku melihat senyuman nya, aku menjadi teringat pada seseorang.. Tapi aku tak tau siapa orang itu.
"Annyeong Jungkook "kata Eunha sambil tersenyum.
"Ahh Ne Annyeong haseyo Eunha "jawab ku sambil ikut tersenyum..
Aku tak tau kenapa aku merasa sangat bahagia jika berada didekat Eunha dan melihatnya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (EunKook)
FanfictionCinta ini bersembunyi dibalik air mata,sehingga dia tak bisa melihatnya,kumohon berhentilah air mata