Jungkook belum sampai dirumah nya.. Memang karena rumah Jungkook sangat jauh dari sekolah jadi ia harus mengendarai mobil nya kurang lebih satu jam..
Dan dia mobil itu ada Taehyung dan lisa..
Ah Iya.. Lisa dan Taehyung itu adalah Adik kakak.. Mereka saling menyayangi satu sama lain.25 menit....
"Hyung... Apakah aku boleh bertanya?? "Tanya Jungkook.
"Tentu saja.. Apa yang mau kau tanyakan?? "Tanya balik Taehyung.
"Apa kau mengenal Eunha?? "Tanya Jungkook.
"Eunha?? Teman sekelas mu itu?? "Tanya Taehyung.
"Ne Hyung"Ujar Jungkook.
"Emm.. Aku tak mengenalnya.. Memangnya kenapa? "Bohong Taehyung.
"Ahh Ani.. Dia itu cantik dan lucu loh Hyung"Ceplos Jungkook.
"Jadi kau menyukai nya?? "Tanya Taehyung malas.
"Emm... Seperti nya begitu "Ucap Jujur Jungkook.
Mereka berdua tak sadar jika daritadi lisa mendengar percakapan tentang Eunha.
Lisa sebenarnya dari dulu menyukai Jungkook namun ia tak berani mengungkap kan nya..
Pada Taehyung pun ia tak pernah Cerita apapun.Ternyata selama ini aku tidak pernah dianggap oleh Oppa..
Kenapa dia tak pernah mengerti perasaan ku..
Aku menyukaimu sejak kita pertama bertemu dan bersahabat Oppa..
Tapi sekarang kau menyukai Yeoja lain dan yang jelas itu bukanlah aku..
Aku tak ingin kau dimiliki siapapun..
Hanya aku yang boleh memilikimu.. Aku akan melakukan cara apa demi mendapatkan mu Oppa..
Aku akan mencari Yeoja bernama Eunha dan aku akan memberikan dia peringatan agar tak mendekati mu-batin Lisa.Kau menyukai Eunha...
Apa kau tahu aku juga menyukai nya Jungkook..
Kau begitu mudah mengatakan bahwa kau menyukai nya dan tanpa kau sadar kau telah membuat ku mulai membenci mu saat kau berkata jika kau menyukai nya..
Menurut ku Cinta itu lebih berharga daripada persahabatan kita Jungkook - Batin Taehyung."Oppa.. Jadi kau menyukai Yeoja bernama Eunha itu?? "Tanya Lisa dengan Malas.
"Iya.. Memangnya kenapa??"Tanya Jungkook.
"Em.. Ani. Aku hanya bertanya saja"Ucap Lisa dengan kecemburuan namun Jungkook tak pernah menganggap nya karena ia telah menganggap lisa seperti adik nya.
"Ahh.. Seperti itu... Kita sudah sampai "Ucap Jungkook.
Rumah mereka memang saling berdekatan bahkan saat pergi dan pulang mereka selalu bersama.
Namun Jungkook tak pernah tau di balik kebaikan Lisa dan Taehyung sebenarnya ada niat jahat yang ingin mereka lakukan satu sama lain."Baiklah.. Terimakasih Jungkook "Ucap Taehyung dan langsung menarik tangan lisa menuju rumahnya Taehyung.
"Ne Hyung"Jawab Jungkook sambil Tersenyum.
Tak seperti biasanya mereka seperti itu.. Ada apa ya?? Ah mungkin mereka ada urusan pribadi antara adik kakak..
Aku lebih baik masuk rumah saja."Annyeong Eomma "Sapa Jungkook sambil membungkuk kan badan nya.. Ya Jungkook memang anak yang sangat sopan dan baik dari kecil.
"Ehh kau sudah pulang sayang.. Ayo kita makan dulu.. Kau pasti lapar kan?? "Tanya Ny. Jeon.
"Haha.. Eomma tau saja jika aku sedang lapar"Canda Jungkook.
"Haha sudahlah ayo kita makan.. Eomma sudah memasak makanan kesukaan mu"Ucap Ny. Jeon
"Jinjja?? Ahh Eomma ini memang Eomma terbaik "Goda Jungkook.
"Aisshh.. Kau ini.. Sudah makan, nanti makanan nya jadi dingin "Ujar Ny. Jeon.
"Arraseo Eomma.. Ehh Eomma kenapa kita tidak menunggu Appa?? "Tanya Jungkook.
"Appa mu akan pulang telat sayang.. Jadi dia tidak bisa makan bersama kita "Gumam Ny. Jeon
"Ahh seperti itu.. "Ujar Jungkook.
20 menit kemudian...
Mereka berdua telah selesai makan dan masih duduk di ruang makan.
"Eomma?? "Panggil Jungkook.
"Iya.. Ada apa?? "Tanya Ny. Jeon
"Apa Eomma mengenal Eunha?? "Tanya Jungkook.
"Eunha?? Seperti nya Eomma mengenalnya.. Ahh iya Eunha adalah sahabat kecilmu dulu sayang "Ujar Ny. Jeon
"Mwo?? Jinjja?? Ternyata benar yang Sowon katakan "Ucap Jungkook.
"Sowon?? Siapakah dia?? Apa dia pacarmu sayang?? "Tanya Ny. Jeon
"Ani.. Dia hanya temanku saja Eomma.. "Gumam Jungkook.
"Eomma kira kau bisa melupakan perasaan mu sejak kecil pada Eunha.. Ternyata sifat mu sama seperti appa mu.. Hanya bisa mencintai seseorang yang benar-benar kau Cinta dengan hati"Ujar Ny. Jeon
"Jinjja?? Apakah saat kecil aku menyukai nya Eomma?? Ceritakan semua nya padaku tentang Eunha dan apa yang pernah terjadi padaku dan Eunha saat kecil Eomma "Pinta Jungkook.
"Baiklah sayang Eomma akan menceritakan semuanya padamu "
30 menit berlalu...
Ny. Jeon telah selesai menceritakan semuanya tentang Eunha.
"Jungkook.. Eunha adalah gadis yang baik hati.. Ahh iya kenapa kau tiba-tiba bertanya tentang Eunha??" Tanya Ny. Jeon
"Emm.. Sebenarnya aku dan Eunha sekampus bahkan kami sekelas"Ucap Jungkook.
"Jinjja?? Pokoknya besok kau harus membawa nya kerumah.. Eomma sangat merindukan nya"Pinta Ny. Jeon
"Baklah Eomma.. Eomma pasti akan kaget jika melihat Eunha yang sekarang "Gumam Jungkook.
"Memangnya ada apa dengan Eunha?? Apakah dia sakit?? "Tanya Ny. Jeon.
"Ani... Pokoknya besok Eomma akan terkejut melihat Eunha.. "Ujar Jungkook
"Aihh.. Kau ini suka sekali melihat Eomma penasaran "Gumam Ny. Jeon.
"Hehe.. Mian Eomma.. Eh Eomma ternyata aku dan Eunha sangat dekat ya.. "Ucap Jungkook polos.
"Haha kau ini.. Bahkan Eomma pikir kalian dulu berpacaran "Canda Ny. Jeon
"Aishh Eomma.. Aku mau tidur dulu ya.. Aku capek Eomma"Ucap Jungkook.
"Ahh iya.. Selamat tidur sayang"Ucap Ny. Jeon sambil mencium kening Jungkook.
"Ne Eomma.. Saranghae "balas Jungkook dan langsung berjalan menuju kamarnya.
Aku tak menyangka bahwa Jungkook dan Eunha bisa bertemu kembali..
Aku rasa memang benar firasat ku dari dulu jika mereka akan bertemu walaupun saat itu terpisah oleh Negara..
Aku yakin tuhan memang menjodohkan Jungkook dengan Eunha..
Tuhan..
Kumohon dekatkanlah anak ku dengan Eunha..
Aku tahu Eunha itu Yeoja yang baik dan cantik. -Batin Ny. JeonMian typo atau gaje 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (EunKook)
FanfictionCinta ini bersembunyi dibalik air mata,sehingga dia tak bisa melihatnya,kumohon berhentilah air mata