Author Pov
Pelajaran sudah selesai dan kini ke enam Yeoja itu telah berada dikantin untuk istirahat dan makan siang."Eonni.. Untung saja kau tadi tidak dihukum oleh "Ucap Sin-B.
"Ahh iya.. Tadi aku hampir saja dihukum .. Tapi untung nya
Dia tidak menghukum ku"Ujar Eunha dengan lega."Sekarang kau beruntung Eunha.. Tapi kau jangan mengulang nya lagi.. Tadi aku sangat khawatir padamu "Kata Sowon sambil menatap Eunha dengan tajam.
"Ne Eonni.. Mianhae sudah membuat mu khawatir "lirih Eunha.
"Gwaenchana.. Aku hanya tak ingin terjadi apa-apa dengan mu"Ujar Sowon.
"Gomawo Eonni.. Aku menyayangi kalian"Ucap Eunha yang terharu oleh perkataan Sowon.
"Kami juga menyayangimu Eonni "Jawab Sin-B dan Umji yang berbarengan.
"Ehh Eonni.. Gmna klo kita bikin group aja?? "Ujar Umji.
"Ahh iya aku setuju.. Bagaimana kalau nama Group kita GFRIEND?? "Usul Eunha dengan semangat.
"Nama yang Bagus.. Baiklah sekarang kita merupakan group GFRIEND "Jawab Sowon dengan antusias.
"Baiklah... Sekarang kita harus makan.. Kalian mau pesan apa?? Biar aku yang memesan nya pada Ahjumma "Tanya Eunha.
"Kami semua pesan Kimchi "Ujar Mereka berbarengan.
"Wahh kalian memang kompak yah"Ucap Eunha dengan tersenyum.
"Eonni cepatlah aku sudah sangat lapar"Ucap Sin-B sambil memegang perut nya.
"Ahh Ne Baiklah "Ujar Eunha.
Eunha pun berjalan menuju ahjumma untuk memesan makanan.
Dan ternyata di tempat itu pun ada Jungkook dan Lisa ."Ahjumma.. Aku ingin memesan 6 Kimchi "ujar Eunha.
"Baiklah tunggu sebentar.. Kau tak memesan minuman?? "Tanya ahjumma itu.
"Ahh iya aku lupa tidak menanyakan mereka memesan minuman apa, hufftt aku memang pelupa."Gumam Eunha sambil memukul kepala nya.
"Ahjumma aku harus bertanya pada teman-teman ku dulu.. Ahjumma buatkan saja kimchi pesanan ku dan aku akan kembali lagi"Ucap Eunha.
Eunha langsung berbalik badan dan tidak sengaja menyenggol lisa yang sedang membawa makanan dibelakang nya dan membuat minuman itu tumpah dibaju lisa.
"Heyy!!! Apa yang kau lakukan??? Kau membuat bajuku basah dan semua makanan ku jatuh ke lantai "Ujar Lisa dengan emosi.
"Mianhae... Aku tak sengaja menyenggol mu "Ucap Eunha.
"Lain kali klo mau balik badan hati-hati dong!! Liat sekarang baju aku"Pekik Lisa yang terus memarahi Eunha.
Jungkook dan Geng GFRIEND langsung mendatangi mereka berdua yang sedang ada masalah.
"Heyy ada apa ini?? "Ujar Jungkook yang melerai perkelahian mereka.
"Oppa.. Dia menyenggol ku membuat minuman ku tumpah ke bajuku dan semua makanan ku pun jatuh ke lantai "Ucap lisa dengan manja.
Oppa??.
Yeoja itu memanggil Jungkook dengan sebutan Oppa??
Tuhan..
Sangat perih hatiku mendengar nya. -Batin Eunha.Semua geng GFRIEND terkejut mendengar perkataan Lisa yang memanggil Jungkook dengan sebutan Oppa.
"Taa.. Tapi.. Aku tidak sengaja"lirih Eunha.
"Sudahlah... Dia kan tidak sengaja, dia juga sudah minta maaf padamu"Kata Jungkook yang mencoba menyelesaikan masalah.
"Baiklah aku memaafkan mu.. Dan jangan ulangi lagi kesalahan mu itu"Ujar Lisa.
"Ne.. Aku janji"Ucap Eunha.
"Oppa.. Aku harus ke toilet untuk membersihkan bajuku "Gumam Lisa.
"Ne"jawab Jungkook singkat.
"Emm.. Eonni aku harus ke kelas.. "Ucap Eunha dan langsung berlari meninggalkan geng GFRIEND dan Jungkook..
"Jungkook.. Aku harus bicara sesuatu padamu"Ucap Sowon.
"Silahkan.. Kita bisa bicara disini "Jawab Jungkook.
"Tidak disini.. Kita harus bicara ditaman"Gumam Sowon.
"Ahh Ne.. "Ujar Jungkook.
Mereka telah sampai ditaman.
"Jungkook... Apa kau mengingat Eunha?? Tanya Sowon.
"Eunha?? Aku baru mengenal nya kemarin. Memangnya kenapa??? "Tanya Jungkook .
“Jinjja??? Heyy Jungkook... Ingatlah... Eunha adalah sahabat kecilmu!! Kau pernah berjanji untuk menemui nya tpi inikah balasanmu padanya?? Dia telah menunggu mu selama 9 tahun... Tapi kenapa kau sangat tega melupakan nya?? "Ujar Sowon dengan menangis.
"Jinjja?? Benarkah dia sahabat kecilku?? Aku tak bisa mengingat semuanya karena waktu umurku 12 tahun aku mengalami kecelakaan dan itu membuat ku amnesia.. Yang ku ingat adalah Taehyung, Lisa, dan Keluarga ku.
"Mwo??? Kau kecelakaan?? Ahh aku pikir kau memang benar-benar melupakan nya.. Ternyata gara-gara kau kecelakaan jadi kau tak bisa mengingat nya. Aku akan memberi tahu Eunha bahwa kau tak melupakan nya.. kau tak bisa mengingat nya karena kecelakaan. "Ucap Sowon dengan Bahagia..
"Ne.. Kumohon bantu aku untuk mengingat nya kembali.. Pantas saja jika aku melihat Eunha aku merasa seperti memiliki ikatan batin dengan nya"Gumam Jungkook.
"Ya.. Aku akan membantu mu"Ujar Sowon dengan tersenyum.
"Ahh iya aku hampir lupa... Sebenarnya apa hubungan mu dengan Lisa?? Tanya Sowon.
"Lisa?? Dia hanya sahabat ku dri luar negeri dan aku sudah menganggapnya seperti adik ku"Jawab Jungkook.
"Ahh Ne Arraseo.. "
"Ayo kita kembali ke kelas.. Bel sudah berbunyi "
"Ne... Kajja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (EunKook)
FanfictionCinta ini bersembunyi dibalik air mata,sehingga dia tak bisa melihatnya,kumohon berhentilah air mata