"Entah mengapa jantung ini selalu cepat berdetak saat ku bersamamu"
" WOI! Bengong mulu lu kesambet nyaho lu , haha ""Apaan si reg , lu mah ngagetin ajaa siyal banget dah , gua lagi mikirin fisika nih ah , jadi buyar kan pikiran gue gara gara lu !" Ucap amarisel dengan muka cemberut
"Gausah dipikirin kali , Pak Roni gamasuk sel , jadi nanti semua anak ipa ips dari kelas 10 sampe 12 disuruh nonton pertandingan basket RBL itu loh " ucap regina dengan muka yang sangat amat gembira , karna pak roni sang guru fisika itu tidak datang . Karena itu lah keinginan nya.
" Eh , Anjir seriusan? Dih gilaa , asik bangett dong , yess , tapiiii kalo ga usah ikut nonton RBL boleh ga ? Soalnya gua juga ga ngerti basket juga , buat apa gua nonton , ngerti juga engga iiih " ucap amarisel kesel.
" idih , semua kelas wajib ikut , soalnya ini grand final nya sel , kita disuruh kesana buat dukung SMA Radel , Radel Lawan Tarka , udah sii lu tepok tepok tangan ajaa kaya penonton bayaran " Regina meledek.
" Yaudah ayo lah , kapan ke RBL nya ? " tanya amarisel.
" 5 menit lagi kita suruh kumpul lapangan "jawab Regina.
"Oke" ucap amarisel.
****
" Ayo ayo , RADEL BISA RADEL BISA !"
"Kaka axelle Bisa , Ayo kak Axelle"
"axelle , axelle , axelle , axelle "
Kehebohan dukungan dari SMA RADEL dan TARKA membuat Amarisel dan regina juga ikut terbawa kehebohan tersebut.
"Eh reg , coba ada Amel , pasti dia heboh juga , lagian tuh anak kenapa ga masuk coba dih " sebel amarisel .
" Iya ya , tuu anak rugi banget ga masuk " ucap regina.
Skor basket tersebut 146 - 145 , waktu tersisa 10 menit lagi , tetapi RADEl sudah unggul 1 point dari TARKA walau begitu dalam waktu 10 menit semua bisa berubah , karna point Radel dan Tarka beda tipis sekali.
"Eh reg reg , axelle siapa sii ? Kok dia disebut sebut dari tadi " tanya Amarisel.
" Axelle ? Ituu tuuu yang pake nomor 14 , ganteng kan ? Diaa cucu dari pemilik sekolah kita . Orang nya cuek banget , dingin , gapernah kedenger dia punya pacar atau gebetan , ke cewe ajaa dingin banget , jarang ngomong , susah banget dapetin nya " ucap Regina .
" Iya si , ganteng , coba ya kalo dia jadi cowo guaa " ucap amarisel tak sadar.
" what? Lu ngomng apaa ? Coba ulang coba ulang " regina penasran.
" eh apaan sii , engga engga " amarisel mengelak.
" alah , lu coba aja suka sama dia , kalo bisa dapetin gua kasih jempol 5 " ucap regina.
" kok 5 ? 1 lagi pake jempol siapa ? " tanya Amarisel.
" Jempol bu kantin , hehe " jawab Regina.
Pada menit menit terakhir , yang tak disangka sangka Axelle , bisa memasukan bola ke ring , oleh karna itu RADEl mempunyai skor 150 dan berbeda jauh dengan TARKA 145.
Dan RADEL akhirnya memenangkan RBL tahun ini.Setelah itu parah pemain basket dari sekolah RADEL dduk dibagian penonton SMA RADEL untuk merayakan kemenangan nya bersama teman teman lain nya.
Deg!
Seketika jantung Amarisel berdetak kencang saat melihat axelle yang bercucuran keringat , yang terlihat keren tersebut.
" Ka Axelle ganteng banget , may gat! " ucap Amarisel
"Lo suka?" Tanya Regina.
Udah dulu ya , part ini sampe disini dulu , hehe , jangan lupa like dan komen , See you guys...
Frm:Misael
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be Mine ?
Ficțiune adolescențiAmarisel Hana Allona seorang gadis berparas manis dan cerewet. Axelle Ivaron Radello cowo terdingin di SMA RADEL dan itu lah yang membuat ia terlihat keren dan digemari oleh banyak gadis , bagaimana jika ia bertemu dengan adik kelasnya yang cerewet...