Jalan

42 10 0
                                    

"Mencintaimu adalah suatu bagian terindah dalam hidupku"


Berada di pelukan mu mengajarkanku..

Apa artinya kenyamanan...

Kesempurnaan cintaaa....

alunan lagu dari radio mobil Axelle , yang membuat Amarisel ikutan bernyayi.

"Berdua bersama mu , mengajarkan ku , apa artinya ...." Ucap Amarisel bernyayi.

"Kebrisikan , kecrewatan , bangetttttttt" Sambung Axelle mengikuti nada lagu tersebut.

"Apaan sii ... iiih orang lagi nyanyi nyanyi juga " ucap Amarisel kesel.

"Berisik sii, udah matiin matiin " Ucap Axelle sambil mematikan radio tersebut.

" eiya , kita mau kemana yaa?? " tanya Amarisel.

" emmm , kemanaa yaaa?? " Tanya balik Axelle.

"Serius dong , ngajak kok gaada tujuan nya si " Omel Amarisel.

"Iih , bawel yaa " Ucap Axelle.

" eh , gue mau nanya , kok lu kalau lagi sama gue , kenapa ngomong terus si ? Bukan nya lu itu dingin ya ke cewe ? " tanya amarisel.

"gatau , gua nyaman aja , lagian siapaa bilang gue dingin ? Gua cuma males ajaa ladenin cewe cewe gajelas ituu , jadi ya gue diemin ajaa lah " Ucap Axelle menjelaskan.

"Oh , masa si ?" Tanya Amarisel.

"Bawel ah lu , males gue "Ucap Axelle.

****

Axelle membawa Amarisel ke arena balap mobil jalanan yang sedang mengadakan pertandingan.

"Kita ngapain disini ? " Tanya Amarisel.

" Nonton balap " Jawab Axelle.

"Gua gasukaa , pulang yuu " Ajak Amarisel.

"Pulang aja sendiri " Ketus Axelle.

Amarisel mengerucutkan bibirnya , kesal.

"Mau minum ga?" Tanya axelle.

" gabawa uang , hehe " Jawab Amarisel.

"Hmm , tunggu disini yaa jangan kemana mana , awas kalo lo kemana mana ! Ilang ga nanggung ajaa ! " Perintah Axelle.

"Siap!" Jawab Amarisel.

Lalu Axelle meninggalkan Amarisel didalam kerumunan tersebut.

"Hai! Boleh kenalan ga ?" Tanya seseorang lelaki.

Amarisel hanya diam.

"Kok sombong sii , cantik cantik kok sombong " Ucap lelaki itu.

"Ikut aku ajaa gimana ? Mau ga ? " Ucap teman nya yang lain.

Lalu Seorang lelaki itu menarik tangan Amarisel.

"apaan sii ! Lepasin , gue gamau ikut samaa lo!! Lepasin !" Tolak Amarisel.

"Udah ayo ! Ikut ajaa !" Ucap seoramg lelaki itu sambil menarik tangan amarisel.

" Tolong ! Tolong !! Guee gamauuu !! " Teriak Amarisel.

Lalu ..

bhuk!...

Lalu laki laki itu tersungkur kebawah , karna terkena hantaman dari seorang pria yang datang datang memukulnya , Ya ,tentu saja itu Axelle.

"Lo kurang ajar ya!! Berani berani nya  kasar sama cewe !" Bentak Axelle.

"Emang dia siapaa lo? Lo bukan siapa siapa nya , jadi lo gausah ikut campur!" tanya seorang laki laki itu yang sedang meringis kesakitan.

"Kata siapa dia bukan siapa siapa gue ! Dia cewe gue! Dia dateng kesini karna gue yang ajak ! Lo gue ingetin ya ! Lo ganguin dia , Lo bakalan gua kasih pelajaran lebih dari ini , INGET ITU!" Ucap tegas Axelle.

"Anjir! Gua di akuin jadi cewenya? Gila nih orang " batin Amarisel.

"Ma ..maap xel , gue gatau kalo itu cewe lo , kalo gue tau gue gabakal  ganguin , ma.. ap.. banget ya xel"Ucap laki laki itu.

Lalu laki laki itu langsung pergi ketakutan.

"Aduhhh!" Ucap amarisel meringis kesakitan.

"Tadi gue bilang apa! Jangan kemana mana ! Kalo lo diem ajaa tadi , lo gabakalan digodain dia !! Bodoh!" Omel Axelle.

" siapa yang pergi ? Guaa ga kemana mana. Gua cuman diem disini , apaa lo gainget lo tadiii ninggalin gue disini , dan lo balik gue masih disini kan ? Sampe sekarang , ga pindah kemana mana!" Ucap Amarisel kesal.

Lalu Axelle memutar matanya , mengingat ngingat tempat terakhir ia meninggalkan Amarisel. Dan ternyata benar , Axelle meninggalkan Amarisel disitu , ditempat yang sama. Karna Axelle malu , lalu ia mengalihkan pembicaraan.

"Yaudah lah ayoo , gapenting. Ayo gue obatin tangan lo di mobil " Ajak Axelle.

****

Kini Axelle sedang mengobati tangan Amarisel di mobilnya. Karna di mobil nya terdapat obat obatan untuk mengobati luka , seperti P3K.

" pelan pelan " ucap amarisel memohon.

"Bawel banget sii " Jawab Axelle.

Lalu Axelle mengobati tangan Amarisel dengan pelan pelan.

Lalu Amarisel tiba tiba menatap axelle , tanpa sepengetahuan axelle.

"Ganteng juga yaa ka axelle ini." Batin amarisel.

" eh , kenapaa tadi lo ngakuin gua jadi cewe lo! Kurang ajar yaa " Ambek Amarisel.

"Emang Gaboleh?" Tanya Axelle.


Udah dulu ya guys ...
Nanti aku lanjutin lagi, part ini sampai sini dulu ya gaes , Jangan lupa Vote , comment , dan baca terus yaa WYBM ini ! See you 😘

Frm:Misael.



Would You Be Mine ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang