*******************************************
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
*************************************************Perempuan itu masih berdiri didekat Gerbang Pondok Pesantren menunggu Jemputannya, Tak selang berapa lama, ada sebuah mobil putih yang berhenti didepannya, dekat cepat dia masuk kedalam tanpa bicara apapun.
Perjalan menuju rumah lumayan jauh kurang lebih 30 KM, ketika dia sampai sudah terpakir sebuah mobil Toyota Ross warna putih didepan rumahnya yang dia tau mobilnya teman Papah, kalau gak salah itu Mobil Om Fathur.
Apa Om Fathur? Berarti Ada Ali dong! Ihh kabur ah
Ali dan Fathimah gak pernah Akur tapi bukan berarti mereka berkelahi jika bertemu, Ali itu orangnya kalau memandang Fathimah dengan pandangan tajam dan menusuk
Fathimah memutuskan untuk masuk lewat pintu belakang Ia berjalan dengan pelan, melihat seorang laki-laki bersarung biru tua dan baju koko putih sedang membelakanginya, Ternyata itu Aldy anak Pertama Om Fathur.
"Na'am, Ana akan balik ke pondok bulan depan, Ana masih ada urusan sama keluarga Ana, Iya Ana datang, Wasalamu'alaikum," Ucap Aldy dengan orang diseberang Telpon sana dan memutuskannya.
Saat Aldy berbalik dia melihat Fathimah yang berdiri sambil menunduk tak jauh dibelakangnya.
"Kenapa gak masuk jalan pintu depan?" Tanya Aldy sambil tersenyum Ramah.
Ya Allah hamba mohon jangan buat Hamba gugup didepan hambamu ini Ya Allah.
"Em anu itu Kak, Ada tamu iya ada tamu," Jawab Fathimah Asal sambil tersenyum kikuk, anak kecil juga tau kali kalau dirumah ada tamu, orang kamu bicara sama tamunya.
"Oh yaudah kalau gitu Saya masuk dulu, kamu masuk juga gih bentar lagi Magrib," Ucap Aldy dan berlalu dari hadapan Fathimah.
Dibandingkan dengan Ali, Aldy berbeda, Jika Ali dengan Tatapan tajam menusuk dan Aura dinginnya, maka Aldy dengan Tatapan teduh dan Keramahannya, Jika Fathimah takut dengan Ali, tapi Fathimah suka akan Aldy.
Fathimah berjalan masuk Rumah dan berpapasan dengan Ali yang keluar dari dapur entah apa yang dilakukannya, tanpa pikir panjang Fathimah Langsung kabur naik ketangga dan berlari.
"Fathimah jangan Lari nanti..." peringat Kak Rian yang mau kedapur, "Kesandung," Sambung Kak Rian tapi sayang Fathimah telah tersandung, Ali melihatnya sampai Meringis merasakan Sakit, tapi Fathimah bangun dan kembali berlari menuju Kamarnya.
"Haduh sakit juga,"Ucap Fathimah memeriksa lulutnya yang memar " Untung bukan Kak Aldy," Ucap Fathimah dan Masuk kekamar mandi.
25 menit kemudian
Fathimah sudah keluar dari kamar mandi dengan baju kaos lengan panjangnya lalu berjalan keluar dan berdiri dibalkon kamarnya sambil menyisir rambut.
Lalu tanpa Fathimah sadari Ali menatap keatas tepat menatap Fathimah yang sedang menyisir Rambut dengan pandangan tajam dan menusuknya, Saat Fathimah sadar bahwa Ali menatapnya dengan cepat dia masuk kedalam kamar.
"Astagfirullah kenapa Ali ada dibawah,"Gumam Fathimah dan mengikat asal Rambutnya lalu memakai Kerudungnya.
***
Hari berganti Minggu, Minggu Berganti Bulan, Bulan Berganti tahun
KAMU SEDANG MEMBACA
Jembatan Menuju Syurga
EspiritualDilupakan? Akankah bisa? ini kisahnya Pernikahan yang awalnya baik baik saja berubah jadi derita? seorang anak yang terlahir tanpa Ayah? Bukan ini bukan MBA atau skandal semacamnya. Ini kisahnya yang terlalu sabar untuk menunggu, Terlalu Sabar un...