9

2.4K 180 2
                                    

***

Lisa keluar dari mobil jungkook.
"Thanks ya kuk! Lo hati-hati yaaa," kata lisa sambil tersenyum

"Iyaa lis, makasi juga lo udah mau nemenin jalan. Gue pulang ya. Salam sama mama lis,"

"Oke.." kata lisa.

Jungkook pergi meninggalkan rumah lisa.

"Ma lisa pulang!!" teriak lisa

"Jungkook mana lis?" Tanya mama lisa sambil keluar dari kamarnya.

"Udah pulang ma. Takut kemaleman kan besok sekolah," ucap lisa sambil duduk di sofa diikuti mama nya.

"Baik lis anaknya.. kamu gak suka?"

"Ih mama apaan sih? Temen itu ma,"

"Lisa kenapa? Kok gak mau buka hati sama cowok lain? Apa karena hanbin? Cowok yang lisa taksir dari kelas 10 itu?"

"Iya ma.. lisa masih sayang sama hanbin. Lisa gak tau kenapa kok kayaknya lisa gak bisa lupa, walaupun anaknya dingin banget sama lisa gak kayak cowok lain," ucap lisa sambil merebahkan badannya di pangkuan mamanya.

Mama lisa ngelus pucuk rambut anak semata wayangnya itu, "lisa kalo suka di perjuangim dong! Walaupun dia dingin, kenapa lisa nyerah? Gak masalah kok cewek nunjukin rasa sukanya asal gak nembak duluan hihih,"

"Ih apaan sih mama! Lisa udh coba dulu mah, tapi malah hanbin udah punya pacar ya lisa nyerah dong. Tapi ya mah kemarin hanbin putus sama pacarnya. Gara-gara pacarnya itu katanya over protektif," cerita lisa.

Lisa sengaja gak menceriyakan perbuatan sana kepadanya karena lisa takut mamanya khawatir dan lisa tau bahwa lisa bisa menyelesaikan masalahnya dengan sana sendiri.

"Lah pacarnya over protektif ya? Hmm emang hanbin itu secakep apasih? Mama kepo, lebih ganteng mana sama jungkook?"

"Hahahah mama ih! Hmm ganteng keduanya sama rata sih ma, cuma jungkook tuh humoris, kalo hanbin tuh cuek-cuek cool gitu mah."

"Terus lisa suka yang humoris apa cool?"

"Lisa gak tau ah mahhh! Mama ihhh!"

"Lah jawab dong lis.. kan mama kepo,"

"Hmm lisa suka cowok cool yang humoris mah.."

"Lah lisa maruk bener, jadi di compare yaa hanbin sama jungkook,"

Lisa dan mamanya tertawa, setelah itu lisa masuk ke kamar untuk tidur.

***

Grup line
Ikon gans

Yoyo : udh pd tdr geng?

Dk : nape?

Jinan : ganggu

Yoyo : woles ah

Hanbin : apaan yo?

Chan : jomblo kesepian

Bob : yo jangan di sebar

Jinan : apasih bob --"

Dk : kok main sebar sebaran?

Yoyo : hayolooo

June : woi jangan gantung lu!

Chan : kyk jemuran

Hanbin : bego ^

Yoyo : 2 ^

Bob : 3^

June : gajels!

Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang