16

1.9K 148 13
                                    

***

Mobil jungkook memasuki halaman sekolah, lisa dan jungkook turun dari mobil dan berjalan berdampingan.

"Lis lo sekarang ada latihan apa enggak?" Tanya jungkook

"Gue masih absen kuk, masih belum mood latihan. Gue maunya gak ikut pensi biarin anak-anak yang lain aja." ucap lisa masih lemas.

Matanya yang sembab terlihat jelas, tapi jungkook enggan berkomentar tentang itu walaupun awalnya dia kaget saat pertama ketemu lisa tadi pagi.

"Yaudah lis kalo lo gak mau ikut pensi nanti gue bilangin sama jimin biar disampein ke anak-anak yang lain yaa. Lo kayaknya emang lagi drop banget,"

"Iya kuk, makasi ya nanti gue ketemu anak-anak deh pas istirahat."

"Iyaa lis."

Jungkook berniat mengantar lisa ke kelas tapi lisa menolak alhasil lisa berjalan sendiri ke kelasnya. Lisa berjalan dengan lemas sambil menundukan kepalanya sampai seseorang tiba-tiba mengejutkannya

"Lis.." lisa sontak menangkat kepalanya saat namanya di sebut.

Hanbin tepat berdiri dihadapan lisa. Dia memang sudah menunggu lisa di depan kelasnya sedaritadi. Lisa memalingkan wajahnya saat tau siapa orang yang ada di depannya.

"Permisi gue mau lewat." ucap lisa

"Lis..gue mau ngomong sama lo, sebentar aja, lo mau kan ikut gue ke taman belakang sekolah?"

"Gue gak bisa." Ucap lisa singkat

"Lis gue tau gue salah, tapi please dong lis, kasi gue kesempatan buat ngomong sama lo."

"Bin udah ya, gue mesti nyalin PR, kejadian kemarin gue udah lupain kok."

"Lis, lo jangan gitu dong kasi gue ngejelasin dulu."

"Udah ya bin gue gak ada waktu buat ngobrol lagi sama lo. Anggep aja kita gak pernah kenal mungkin lebih baik." lisa hendak meninggalkan hanbin tapi hanbin dengan sigap menarik tangan lisa mengajaknya dengan paksa kearah tanam sekolah.

Lisa berusaha berontak tapi dia tidak punya tenaga untuk itu. Siswa lain yang melihat menjadi heboh.

***

Lisa pov

Hanbin tiba-tiba narik tangan gue. Sumpah rasanya malu banget diliatin anak-anak lain gue di tarik gini sama hanbin. Dia ngajak gue ke taman belakang sekolah, demi apa rasa marah dan kecewa gue sama dia bener-bener di puncak banget tapi gue gak bisa lepas kendali sekarang dan mencoba nahan sabar biar mulut gue gak ngeluarin omongan aneh-aneh apalagi sampe nangis.

"Bin lepasin, sakit!" Teriak gue saat udah ada dibelakang taman tapi hanbin masih mencengkram tangan gue keras.

Hanbin melonggarkan cengkraman tangannya, "lis.. maafin. Sakit ya?" Sambil ngelus tangan gue lembut dan tanpa sadar air mata gue netes. Ini bener-bener gak bisa dipahami kayaknya hati gue udah terlanjur sakit sama sikap ambigu hanbin akhirnya pertahanan gue ambruk juga.

"Lisss.. lo nangis? Sakit banget ya? Yaampun lisaa maafin gue lis.. gue beneran gak maksud nyakitin lo."

Gue mencoba menatap mata hanbin lekat, "Iya bin. Sakit. Sakit banget. Hati gue. Lo terlalu naif bin, terlalu seenaknya sama perasaan gue, selama ini gue nahan sakit sendiri dan masih kuat bin. Tapi lo ngehancurin semuanya dengan seolah-olah ada rasa lebih sama gue tapi nyatanya enggak!" Suara gue sedikit meninggi.

Hanbin menggerutkan keningnya, "lis maksud lo apa? Hati lo? Gue? Gue nyakitin hati lo? Maksud nya apa lis?"

"Bin lo bener-bener manusia gak ada rasa peka sedikit pun ya?! Gue selama ini suka sama lo! Kenapa sih lo gak pernah paham?! Gue sakit bin liat lo acuhin gue, liat lo sama cewek lain, dan lebih sakitnya lo seakan akan narik ulur gue! Gue sakit bin selama ini! Kenapa lo gak paham sih?!!!" Akhirnya gue menangis sesengukan menutup kedua wajah gue, sakit dan malu rasanya ngomong ini ke hanbin langsung. Tapi, hati gue bener-bener sakit dan gak kuat lagi.

Grep!
Hanbin meluk gue!

***

Hanbin seketika menegang setelah mendenger ucapan gadis yang sedang menangis di depannya ini. Dada nya berdetak cepat tak tau harus berbuat apa. Seketika dia memberanikan diri dan memeluk gadis itu.

"Lis.. gue emang bodoh, selama ini gak pernah paham sama perasaan lo lis. Maafin gue bikin lo sakit selama ini, seandainnya gue gak sebodoh ini lo gak akan menderita. Maaf lis, maaf."

Lisa mendorong hanbin sambil tersenyum getir, "Gue maafin kok bin, tenang aja. Sebenernya gue sih yang salah terlalu ambisi sama lo yang jelas sayang sama orang lain. Jadi sekarang anggep aja gue gak pernah ngomong apapun bin, gue juga udah berusaha lupain lo."

Hanbin memeluk lisa lagi dan kali ini erat.. sangat erat sampai lisa benar-benar terkejut, "Lisss stop! Jangan ngomong lo mau lupain gue. Gue yang bodoh. Gue dulu harusnya berjuang lebih bukan malah minder dan macarin cewek lain."

"Maksud lo apa bin?" Tanya lisa binggung

Hanbin melepaskan pelukannya dan menggenggam tangan lisa lembut. Dia menatap wajah lisa teduh.

"Sebenernya gue dulu juga udah suka lis sama lo semenjak pertama ketemu lo. Awalnya gue mau deketin lo, tapi setelah tau seberapa famous dan banyaknya fans cowok lo..bgue minder lis. Gue ngerasa ada cowok yang lebih dari gue yang deketin lo makanya gue nyerah."

Lisa kaget mendengar penuturan hanbin, "Jadi selama ini lo? Bin gue selalu ngasih treat lebih ke elo di bandingin orang lain."

"Gue kira lo treat semua fans lo sama lis kayak gue. Karena yang gue tau lo emang cewek yang baik, jadi gue gak mau menyalah artikan kebaikan lo itu. Maaf.."

"Terus kenapa jadian sama sana?"

"Karena gue mau coba lupain lo. Emang lumayan berhasil lis, tap..." belum selesai hanbin bicara sudah di potong lisa.

"Oh.. bagus dong.. mungkin gue bisa ikutin cara lo bin."

"Lis .. plisss dengerin sampai abis dulu."

"Ok."

"Tapi.. ternyata gue salah lis, sebenernya perasaan gue gak pernah bisa berubah."

Lisa deg degan parah saat ini, ternyata rasanya gak bertepuk sebelah tangan, tapi tetep aja dia masih marah atas kejadian kemarin.

"Terus kemarin?"

"Kemarin tuh gini lis..."

Hanbin menjelaskan kejadian kemarin dan lisa sedikit merasa mendingan dan memaafkan hanbin.

___________
Maafkan cerita kali ini gajeee .. bener otak buntuuu efek sakit 😭😭😭
Ini momen hanlisnya udah berkembang nihh.. kira-kira hanbin nembak lisa gakk yahh.. just wait 😎
Votemen yaa 😚
Thakyouu yang udah baca dan selalu votemen ❤

Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang