15

2.1K 150 19
                                    

***
Hanbin pov

Hari ini gue bener-bener bego bin tolol. Gue janji mau anter lisa balik, tapi gara-gara kelamaan ngobrol sama sana gue jadi lupa. Gue tau lisa ikut rapat tapi karena gue terlalu fokus sama bahan rapat gue gak ngeh sama lisa, sampe pas rapat selesai sana ngajakin gue bahas untuk koordinir latihan pengisi acara, tapi makin lama emang obrolan makin kearah yang gak penting lagi dan begonya gue tetep ladenin karena udah saking lupanya sama lisa.

Alhasil pas ruangan udah mau sepi dan sana ngajakin balik gue baru inget lisa. Gue kelilingin nyari lisa gak nemu, gue telfonin hpnya gak aktif.

Akhirnya gue berniat nyamperin lisa kerumahnya tapi lagi-lagi sana minta di anter pulang karena dia gak ada yang jemput dan gue baru sampe rumah sekitaran jam 7an.

Jadi gak mungkin jam segitu samperin lisa. Gue baru abis mandi dan makan, terus gue coba telfonin lisa tapi hpnya masih mati.

Duh lisa pasti kecewa banget sama gue.
Dia balik sama siapa ya tadi.

Bobby calling

"Halo bob .. kenapa?"

"...."

"Gue dirumah.."

"..."

"Oh oke bob.. gue tunggu,"

Kenapa ya si bobby tumbenan bilang mau ngoming serius
Ada apaan ya.. hmm

Sekitar 25 menit gue guling-guling di kasur sambil coba buat hubingin lisa tapi tetep NIHIL, sampai bobby tiba-tiba nyelonong masuk ke kamar gue.

"Oit bob.. bikin kaget aja." sambil bangun dari tidurnya.

"Gue mau ngomong serius sama lo," wajah bobby benar-benar serius kali ini.

"Hm oke. Duduk sini lah bob.." suruh gue biar bobby duduk di atas kasur.

"Gue to the point aja bin. Maksud lo apa tadi gak samperin lisa abis rapat? Bukannya lo janji sama dia mau anter dia pulang?"

Lah kok bobby tau, lisa cerita?

"Kok lo tau bob?"

"Gue tau semuanya bin. Jadi lo langsung jawab aja pertanyaan gue."

Akhirnya gue menceritakan kejadian tadi yang gue lupa.

"Lo gampang banget lupa janji sama orang ya bin? Apalagi ini lisa lagi sakit. Kalo dia nekat nunggu lo di parkiran sampe jam 5 sore terus pingsan lo mau apa?! Lo jangan plinplan lah bin. Kalo emang lo udah putus dari sana jaga jarak lah."

"Maksud lo ngatur-ngatur gue jaga jarak sama sana apa bob?! Lo kan gak paham posisi gue."

"Bin kalo liat gimana lisa tadi lo bakalan paham. Gue kasian sama dia dari kapan dia nahan rasa sakit sendiri akibat kebodohan lo!"

"Maksud lo apa sih?! Emang lisa kenapa?! Gue juga coba hubungin dia tapi gak bisa bisa bob! Gue gak sepengecut itu!"

"Gue tau semuanya bin! Gue yang anter lisa pulang tadi. Kalo lo emang gak paham sama perasaan lo sendiri, coba tegas sama diri lo sendiri! Lo mau balik sama sana apa mau deketin lisa? Gue tau lo dulu sempet respon baik lisa. Bin, orang bego juga tau kalo lisa tuh memperlakukan lo lebih dari kelas 10."

"Gue emang gak paham sama perasaan gue sama dia. Lo bilang dia perlakuin gue lebih? Lo yakin? Terus perlakuan dia sama cowok lain yang deketin dia giman bob? kak sehun, kak taehyung, jungkook, mingyu.. siapa lagi masih banyak yang gak bisa gue sebut. Dia sering ke kantin bareng sama cwok yang deketin dia, apa iya lo bilang perlakuan dia ke gue lebih?! Sama aja bob kayak yang di lakuin ke gue sama ke cowok lain. Jadi buat apa gue dulu baper sama dia?!"

Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang