10

2.4K 185 2
                                    

***
Author pov

Hanbin sibuk dengan komputernya saat ini, membuat beberapa laporan untuk pensi sekolahnya. Saat sedang sibuk-sibunya hp nya berbunyi. Sana calling... hanbin kemudian mengangkat telfon dari sana.

“Halo kenapa san?” tanya hanbin

...

“Rapatnya dua hari lagi? Hmm oke deh. Coba kamu hubungin anak-anak pensi ya san, yang cewek-cewek aku serahin ke kamu. Nanti anak cowok biar aku yang urus.”

...

“Oke deh sana..”

...

“Udah kok, aku udah makan. Hmm kamu jangan lupa makan juga yaa..”

...

“Oke night.” hanbin menutup telfon dari sana dan melanjutkan membuat laporan.

***

Sana binggung bukan main kali ini, hanbin menyuruhnya untuk menghubungi anak cewek yang ikut pensi. Jisoo dan rose sudah tau lebih awal waktu itu dan mereka sudah latihan lebih awal, sedangkan jennie dan lisa? Dia berpikir keras kali ini. 

“Mampus lah gue! Gimana hubungin tuh dua cewek, si jennie sangar gitu sedangkan si lisa, ihh gue masih ogah sama tuh anak. Duhhh tapi kan hanbin yang suruh masa iya gue gak lakuin.” Batin sana.

Dia merebahkan badannya mencoba memutar otaknya kali ini.. Nayeon!

Sana menelfon nayeon ..

“nayyyyy help me dong!”

“halooo.. apaan sih lu san, baru nelfon udh teriak minta tolong aja,” sahut nayeon

“gue minta tolong info ke lisa sama jennie kalo mereka ikut pensi yaa.. gue males.”

“lah kok jadi gue? Kan lu yang osis”

“ihh gue kan ada masalah sama tuh anak, lagian gak ada yang deket sama mereka kecuali lo. Bantuin kek gue, lu kan sahabat gueee plisssss!”

“hmm yaudah deh. Tapi sann..”

“uuuh makasi nay.. tapi kenapa?”

“lu jangan lupa minta maaf sama lisa kan lu udah janji sama hanbin. Kalo hanbin tau lu Cuma pura-pura nyesel gawat,"

“udah deh lu jangan ceramahin gue. Santai aja,”

“hmm yaya..”

“okee thanks yaa byeee,” sana menutup telfonya

***
Nayeon pov

Gue sebenranya ogah baantuin sana, tapi mikir lagi dia sahabat gue ya mau gak mau. Gue akhirnya info di chat grup line kelas 10, karena males kalo personal chat.

Grup line
Squad 10a

Nayeon : lisa.. jennie alohaa

Bobby : kok gue gak di cariin?

Yeri : gue juga

Suga : ada apa nih?

Yoyo : hayolooo

Nayeon : cot lu semua

Rose : kenapa nay? Lisa lagi istrahat .. ni gue lagi dirumah dia

Bobby : lisa kenapa ?

Jisoo : sakit

Yeri : lisaaa kuu 😢

Nayeon : kok bisa sih?

Rose : iya kecapean dan banyak beban kayaknya

Suga : jennie lagi sama gue, otw rumah lisa .. hpnya mati

Jinan : gas bgt anjingggg suga

Bobby : kasian lisa hm

Jisoo : sok lu

Bobby : apasih lu

Yeri : bobby tumben galak ke jisoo ?

Jinan : cepet sembuh lis

Bobby : cot yeri

Nayeon : yaudh deh rose jisoo sampein yaa ke lisa sama jennie kalo mereka ikut pensi, gue nyampein info dari sana yaa 😊

Bobby : kok lu yang sampein?

Nayeon : ya gt deh jan bnyk tnya bob

Jinan : hmmm ada yg aneh

Yoyo : 2 ^

Yeri : 3^

Yoyo : 4^

Rose : kok dari lu infonya nay?

Jisoo : oke gue sampein
Jisoo : rose ga ush bnyk tanya

Rose : hm okay

***

Lisa sedang tidur lemas diatas kasurnya, tiba-tiba saja tadi kepalanya pusing dan badannya panas. Rose langsung panik dan ngajak lisa pulang. Kemudian jisoo menyusul setelah selesai latihan buat pensi.

Jennie masuk ke kamar lisa ditemani suga dan eitsss ada satu orang lagi.... jungkook!

Ternyata tadi suga ngasih tau jungkook kalo lisa sakit dan akhirnya dia minta ikut barengan ke rumah lisa.

Jisoo dan rose noleh ke arah pintu yang terbuka.

“gimana keadaan lisa?” tanya jennie kemudian duduk di atas kasur lisa diikutin suga dan jungkook yang berdiri di samping kasur lisa.

“masih istirahat aja jen.. belum bangun dari pulang sekolah tadi,” jawab jisoo

“kok dia bisa sakit gitu sih?” tanya jungkook

“gak tau kuk tiba-tiba aja,” jawab rose

“yaudah kita tunggu diluar aja yaa kasian lisa ntr keganggu,” jawab suga sambil mengajak hungkook menunggu di ruang tamu.

Suga dan jungkook sudah turun dan menunggu di bawah tinggal jennie,rose dan jisoo.

Jennie yang baru membuka hp ny dan membaca isi grup kaget , “ini maksudnya nayeon apaan? Kok tiba-tiba gue sama lisa ikut pensi?” tanya nya sambil berbisik

“gue juga gak tau .. info tiba-tiba jen,” jawab jisoo

“gue binggungnya kenapa si sana gak bilang langsung ke gue sama lisa malah pake perantara nayoen,” jawab jennie

“gue juga binggung tuh jen,” jawab rose

“nyari masalah mulu ya tu cewek..” jennie mulai emosi

“udah jen jangan emosi dulu, nanti kita aja ngomong sama si sana tapi jangan bareng lisa, gue pikir lisa stres deh kasian dia.”

Jennie hanya mengangguk saja. Selang sejam mereka menunggu lisa akhirnya bangun.

“hmm gue pusing...” kata lisa

Jennie langsung membantu lisa bangun, “sini gue bantu lis, badan lo masih agak anget, lo makan dulu yaa?”

Jisoo dan rose bangun dari duduk, “gue ambilin makan lo dulu di bawah ya, sekalian manggilin suga sama jungkook.”

“loh jungkook sama suga kok bisa disini?” tanya lisa.

“iya.. suga bareng gue tadi. Terus suga bilang ke jungkook lo sakit jadi minta ikut kesini” Lisa hanya mengangguk.

Jisoo, rose, suga dan jungkook masuk ke kamar. Jungkook tanpa disadari langsung menghampiri lisa dan memegang kepala nya dengan lembut.

“lis gapapa kan?”

Lisa tersenyum tipis. Dia seneng banget ada jungkook walaupun dipikiran dia saat ini hanbin, tapi lisa gak mau terlalu berharap. dia sudah cukup senang ada sahabatnya disini.

_________
Holaaa.. update lagi!!
Votmen kalo kalian suka yaa 😊😊

Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang