***
Anak ikon sedang berkumpul di kantin tanpa hanbin, hanbin lagi sedang ketemu guru membahas pensi.
"Eh lu dapet liat anak blackpink gak?" Tanya donghyuk.
"Emang kenapa?" Tanya bobby.
"Gak sih cuma tumben aja kagak keliatan ke kantin,"
"Yasih, kan lisa doang yang sakit masa semua anak blackpink kagak sekolah," jawab jinan
"Lah lisa sakit?" Tanya chan
"Iyaa.. mau jengguk gak?" Tanya yoyo
"Yukkk jengguk kasian lisa," jawab june
"Mang lu tau alamatnya?" Tanya chan
"Nah itu lah entar gue minta rose temenin lah," jawab june santai sambil menyeruput sirup jeruknya.
"Kampret! Sengaja lu tai!" Jawab bobby
"Lu ajakin jisoo lah jan kek orang bego," balas june
"Ogah!" Wajah Bobby keliatan gak mood bahas jisoo.
Anak ikon yang lain curiga, "kenapa lu kayak kesel gtu bahas jisoo?" Tanya jinan
"Gue mau moveon,"
"Lah kenape?" Tanya yoyo
Bobby mengeluarkan hp nya menunjukan foto yang dia terima dari salah satu anak osis.
Chan, june dan donghyuk ngakak parah.
"Bego! Lu cemburu? Hahaahah!!! Itu sama si kak jinyoung mah lagi latian mc buat pensi tolol!" Jawab june sambil tertawa."Lo kalo mau cemburu kali kali lah itu kan masalah pensi," jawab jinan
"Gue tau itu emang masalah pensi! Tapi mereka udah sering jalan bareng. Males gue!" Jwab bobby
"Siapa yang bilang bob?" Tanya chan
"Dahyun ngasih tau gue, dia sering liat mereka jalan bareng abis latian."
"Wah dahyun gercep bob!" Jawab chan.
"Maksud lo?"
"Ya gitu deh! Haahah!" Jawab june sambil tertawa diikutin anak ikon lainnya.
Hanbin kemudian datang dan duduk dengan malas.
"Seru amat lu pada!" Jawab hanbin
"Si bobby patah hati hahaha! Jisoo sama kan jinyoung udh deket!" Jawab june
"Ohya? Wahhh pensi membawa berkah namanya. Lu kelamaan sih bob," jawab hanbin
"Cot aja lu bin! Kayak lu peka dan gercep aja." jawab jinan
"Apaan sih lu pada!"
"Eh kita mau ke rumah lisa nanti, lu ikut gak?" Tanya donghyuk
"Lah ngapain? Emang ada acara apa?" Tanya hanbin bingung kenapa ke rumah lisa.
"Lu gak buka chat grup bin? Kemarin itu jisoo sama rose bilang lisa sakit," jawab yoyo
Hanbin kaget mendengar lisa sakit, dia langsung membuka chat grup dan membacanya belum selesai kepanikan hanbin. Hanbin ikut binggung kenapa nayeon yang memberikan info pensi bukan sana. Tapi hanbin sekarang lebih fokus ke lisa.
"Mana alamat lisa?" Tanya hanbin
"Wait masih nanya rose" jawab june
"Cepetan june, gue mau kesana sekarang." Jawab hanbin.
"Lah nanti aja barengan kita cuk!" Bobby
"Gak! Gue mau sekaranhg nanti kalian nyusul aja pulang sekolah. Cepet alamatnya!" Muka hanbin mulai gak enak di lihat.
June langsung nelfon rose minta buat dikirimin alamatnya segera. June sudah dapet alamatnya dan bilang ke hanbin. Sekarang hanbin pergi dengan cepat. Anak ikon saling pandang melihat sikap hanbin.
***
Belakang sekolah
Jennie dan sana udah saling berhadapan sedangkan anak twice yang lain berdiri dibelakang sana agak jauh kecuali nayeon yang berada diantara mereka berdua. Jisoo dan rose berada di sisi kanan dan kiri jennie. Hari ini mereka memang sengaja mencari sana untuk menyelesaikan masalah. Untung lisa belum boleh sekolah jadi lisa gak perlu ikutan karena dia sudah cukup stres dengam sikap sana .
"Mau lo apa?" Tanya sana sinis.
Jennie tersenyum miring dengan tatapn mata tajamnnya, "mau lo yang apa? Kenapa lo ngelakuin semua ini ke lisa?! Dan lo juga gak ada minta maaf sama dia! Lo sadar gak selama ini lisa gak pernah ganggu lo! Kok sekarang lo seenaknnya?!" Teriak jennie dengan emosi.
"Lo yang mesti mikir ya! Temen lo itu caper banget sama hanbin! Kalo suka bilang aja! Gak usah keganjenan! Hanbin udah punya pacar! Dan temen lo itu gak tau diri! Malahan masih aja sksd! Sampe sekarang hanbin mutusin gue!" Teriak sana gak mau kalah. Awalnya sana takut sama jennie tapi karena kesulut emosi keluar juga makiannya.
"Lo tuh cewek tai ya! Mulut gak bisa di jaga! Harusnya lo sadar diri, hanbin mutusin lo bukan karena lisa. Tapi... karena sifat ular lo! Cewek gak ada tata krama, sifatnya memonopoli cowok mana pun gak kuat!"
"Lo gak usah sok ngimongin sifat gue deh!"
"Eh ! Lo udah janji kan mau minta maaf sama lisa lakuin dong!" Sekarang rose yang teriak.
"Gue gak akan lakuim itu! Gak sudi!" Jawab sana
"Apalo bilang?! Lo udah janji sama hanbin!" Teriak rose
Sana tertawa, "Gak hanbin gak elo semua sama sama bego! Gue cuma cari simpati hanbin aja biar makin panas lo, lo semua. Tapi buat minta maaf .. sorry ya gak akan!" Sambil tersenyum sinis.
Jisoo yang sedari tadi sabar kini benar-benar murka dan ...
Plakk!!!!Satu tamparan hebat mendarat di pipi sana oleh jisoo.
Semua kaget melihatnya termasuk anak twice yang lain tapi mereka terlalu takut dan memilih diam.
"Apaa-apaan lo!!!!" Teriak sana mengayunkan tangannya dan di di tahan jennie.
"Lo pantes dapetin itu! Gue udah rekam omongan lo, kalo sampe lo besok pas rapat pensi gak minta maaf sama lisa gue akan kasi rekamanan ini ke hanbin." Sambil mengangkat hp memutar ulang omongan sana yang memang sudah direkam jennie dari awal.
Sana pucat pasi dan merasa kalah saat ini, dia bodoh melawan anak blackpink dan sekarang dia hanya diam dan gak mampu berkata-kata.
Jennie, rose dan jisoo tersenyum sinis melihat ekapresi sana mereka bertiga pergi meninggalkan sana.
Nayeon melihat sana emosi, gak menyangka sahabatnya ini bisa setega itu.
"Lo jahat banget san.. gue gak nyangka!" Nayeon kemudian pergi meninggalkan sana.. anak twice yang lain ada yang mengejar nayeon dan ada yang menenangkan sana.
***
Hanbin sudah berdiri di depan rumah lisa menunggu pintu di buka.
"Siang.. cari siapa ya?" Tanya mama lisa
"Siang tante, mama nya lisa ya? Saya hanbin temen sekolah lisa, mau jengguk lisa katanya sakit ya tan?" Tanya hanbin malu
"Ohh ini ya namanya hanbin..eh," mama lisa keceplosan.
"Eh? Tante tau saya?" Tanya hanbin binggung.
"Ehh engk bukan gitu.. hmm .. yuk masuk nak hanbin .. lisa lagi di kamarnya," hanbim masuk dan duduk di sofa.
__________
Hayooo double update hihihi
Akan ada hanlis moment tapi nextnya yaaa hoho
Votemen pliss
Maaf untuk typo yaaa 😊😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (End)
Fanfictionlisa mencari cara agar pria yang ada di depannya saat ini melihatnya sedikit saja Cast Lisa blackpink Hanbin ikon Blackpink Ikon BTS Twice Idol lainnya