"Hyuung..."
Bocah kecil berumur 5 tahun itu mengeratkan genggamannya pada bocah lain yang berjalan di sampingnya, membuat langkah pelan mereka terhenti.
"Wae?"
Bocah yang memiliki postur tubuh lebih tinggi di banding bocah berumur 5 tahun itu menundukkan tubuhnya, membuatnya sejajar dengan sang adik yang kini tengah menatap cemas kearahnya.
"Ayo kita kembali hyung" Ucap bocah berumur 5 tahun itu membuat sosok yang di panggilnya Hyung itu tersenyum.
"Kita tak akan bisa kembali Harry-ya.."
Bocah berumur 5 tahun itu menunduk, melihat kedua tangannya yang menaut dengan erat.
"Tapi Hyung.." Ucapan Harry terhenti saat ia merasakan sebuah elusan di puncak kepalanya. perlahan ia mendongkak, menatap Hyungnya yang kini tengah tersenyum kearahnya.
"Kau ingin bertemu dengannya kan?"
Harry mengigit bibir bawahnya, menatap sang kakak dengan pandangan buram.
"Kalau begitu, Ayoo.."
Secrets of the future
-Greenos Present-
Warning : BL, AU, MPREG, Typos, And many more
.
..
.
Enjoy!
Seoul, 2019. Seokchan High School
"Uwowww"
Kwanghee membuka mulutnya, matanya tak lepas dari layar monitor laptopnya yang sedang menampilkan adengan MV dari salah satu penyanyi wanita kesukaannya.
"Hyuna memang sangat seksi.."
Baro, si pembuat onar sekaligus ketua kelas 11 B itu semakin mendekatkan wajahnya pada layar monitor, membuat sang pemilik juga beberapa orang yang entah sejak kapan berdiri mengelilingi meja Kwanghee mendesis sebal dan mulai menyingkirkan wajah Baro yang menghalagi mata mereka melihat Sang Idola yang masih melengak-lengokkan tubuhnya di layar monitor.
"Ya Brengsek! Jangan menjambak rambutku!" Teriak Baro tak tahu malu, tangan kanannya mengacung keatas, memperlihatkan tinjunya pada temannya-temannya juga Kwanghee yang hanya melirik kearahnya sekilas sebelum kembali terfokus pada layar monitor laptop. Sepenuhnya mengacuhkan Ucapan sang ketua kelas.
"Sialan! Minggir kalian!"
Baro menyibak kerumunan yang berdiri di belakangnya, melangkah kesal kearah bangku paling belakang kelas dekat pintu keluar.
"Hyung!"
Panggil Baro pada sosok yang sedang membaca buku di hadapannya.
"Hn?"
Baro mendudukkan tubuhnya di kursi yang berada di depan meja sosok yang masih serius dengan bukunya itu.
"Nanti pulang sekolah kita jadi latihan untuk turnamen kan?" Ucapnya dan berhasil membuat sosok yang tadi serius dengan bukunya itu beralih menatapnya.
"Ya... dan beritahu si idiot itu, bagaimanapun juga dia wakil kapten" Sosok itu mengedikkan kepalanya kearah kirinya, membuat Baro mau tak mau menatap kearah yang sama.
"Ah malas, Nanti saja ya Kris hyung.." Sosok yang di panggil Kris itu mengedikkan bahunya tak peduli, lebih memilih kembali membuka bukunya dan mengacuhkan Baro yang mulai berbicara panjang lebar. Sedangkan di sudut lain, tempat yang tadi di tunjuk Kris, Ada Chanyeol yang dengan mulut terbuka tertidur di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the Future - KRISYEOL
Fantasy(KRISYEOL) Chanyeol dan Kris adalah Kapten dan Wakil Kapten basket sekolah seokchan yang tak pernah akur. Tapi bagaimana nasib mereka jika ada 2 orang anak yang tiba-tiba mengaku anak mereka yang datang dari masa depan? Chaos tentu saja, di tambah t...