Kris mengernyit tak suka, Selama dua tahun Kris tinggal di Apartemennya ini, Kris belum pernah melihat Apartemennya sehancur ini.
Sedangkan Harry yang kini berada di gendongan Kris, hanya mengerjapkan beberapa kali matanya yang sedikit bengkak dan memerah. Barusan Harry menangis lagi, mungkin Harry kembali teringat Chanyeol saat dia bangun tidur.
"Woah~" Daehan berdecak kagum, berbanding terbalik dengan Kris yang tengah mengurut keningnya.
"Sudahlah, anggap saja mereka Jin" Ucap Kris lalu kembali melanjutkan langkahnya menuju dapur. Tak memperdulikan beberapa onggok tubuh bernyawa yang tersebar acak di ruang TV-nya.
"Daddy, Kapan mereka datang?" Tanya Daehan setelah berhasil mensejajarkan langkahnya dengan Kris.
"Kemarin malam, saat kalian tidur. Mereka tiba-tiba datang seperti pengungsi tak tahu diri" Ucap Kris setengah emosi. Kemarin malam, Jisoo dan Baro tiba-tiba datang berkunjung dengan alasan super idiot dari Baro. 'Bagaimanapun aku yang menyebabkan Chanyeol terdampar disini, hyung. Sesekali tak apa kan mengecek keadaan mereka. Siapa taukan kau tak memberikkan mereka makanan' Ucap Baro saat itu yang langsung membuat Kris membanting pintu di depan wajah Baro.
...
"Kau suka?"
Harry mengangguk saat Kris memperlihatkan susu pisang padanya.
"Aku juga mau Daddy"
Kris membalikkan tubuhnya setelah terlebih dahulu menutup pintu kulkas.
"Jangan terlalu banyak makan" Ucap Kris setelah mendudukkan tubuhnya di sebrang Daehan yang kini sibuk dengan buah-buahan yang berada di atas meja makan.
"Tapi aku lapar" Jawab Daehan yang kini beralih meminum susu pisangnya.
"Mommy mu sakit, dan aku tak bisa memasak"
"Kalau begitu kita pesan saja"
"Aku tak suka makanan cepat saji"
"Kita pesan makanan sehat Dad.."
Dan Kris akhirnya hanya bisa menghela nafasnya berat. Daehan itu cepat jika membahas makanan.
"Dimana letak kamar mandi?" Tanya sebuah suara tiba-tiba membuat Daehan, Harry dan Kris serentak menoleh. menatap kearah Kwanghee yang kini berdiri dengan setengah sadar di depan sekat yang membatasi dapur dan Ruang tamu.
"Kau salah arah Ahjussi" Ucap Daehan yang membuat Kwanghee langsung membalikkan badannya. Tak menghiraukan Kris yang kini berdecak sebal kearahnya.
Tadi malam, Krystal, Hyorin, Lizzy dan Kwanghee tiba-tiba datang tanpa di undang setelah mereka mendapat kabar tentang Chanyeol yang sakit dari Baro, dan saat itu Kris jadi menyesal, menyesal karena membiarkan Baro dan Jisoo masuk ke dalam Apartemennya. Bahkan Apartemennya sempat akan bernasib sama dengan apartemen Chanyeol ketika Krystal, Hyorin dan Lizzy mengajukkan diri untuk membuat bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the Future - KRISYEOL
Fantasy(KRISYEOL) Chanyeol dan Kris adalah Kapten dan Wakil Kapten basket sekolah seokchan yang tak pernah akur. Tapi bagaimana nasib mereka jika ada 2 orang anak yang tiba-tiba mengaku anak mereka yang datang dari masa depan? Chaos tentu saja, di tambah t...