Seokchan High School, A few days Daehan & Harry coming. (Based Of Chapter 3)
"Bocah, ikuti aku"
Daehan sontak membalikkan tubuhnya. Menatap kaget Shindong yang berdiri di belakangnya.
"Haraboji?"
"Terserahmu" Shidong berucap acuh, lalu melangkahkan kakinya kearah Daehan setelah melempar asal puntung rokoknya.
"Sedang apa Haraboji disini?" Ucap Daehan lalu memandang kesekeliling, menatap taman belakang yang terlihat sepi.
"Itu adalah hal yang harus aku tanyakan padamu" Shindong menghela nafasnya. Lalu kembali melanjutkan ucapannya. "Sedang apa kau disini?"
Butuh waktu dua detik sebelum Daehan menampilkan senyuman lebarnya dan menjawab pertanyaan Shindong.
"Aku sedang mencari Mommy dan Daddy, Haraboji"
"Memangnya mereka kenapa?"
"Harry tak ada saat aku terbangun tadi. Kata Dokter Lee, tadi Harry ikut bersama Mommy. Jadi aku mencari Mommy sekarang"
"Kenapa kau tidak pergi ke kelas mereka saja" Kata Shindong sambil melangkahkan kakinya kearah sebuah bangku taman. Mendudukkan tubuhnya disana, lalu tangan kanannya menepuk bagian kosong yang tersisa. Sebuah isarat agar Daehan juga ikut duduk di sampingnya.
"Aku sudah kesana, tapi kelas Mommy dan Daddy kosong.."
"Kosong?"
"Em! Sepertinya Mommy dan Daddy sedang berolahraga" Ucap Daehan sambil menunduk, menatap kedua kakinya yang mengayun tak menginjak tanah.
"Lalu kenapa kau tak mencari mereka di lapangan? Kenapa kemari?"
"Aku sudah—"
"Kau berbohong bocah.."
"Eh?" Daehan langsung mendongkakkan kepalanya, menatap Shindong yang kini tengah menampilkan sebuah senyuman kecil dengan pandangan lurus kedepan.
"Aku melihatmu saat kau keluar dari UKS dan langsung menuju kemari. Kau tidak pergi ke kelas Chanyeol, kau berbohong padaku" Shindong menjeda ucapannya, ia kini balik menatap Daehan. "Kau sungguh jauh dari apa yang ku bayangkan"
"Apa maksu—"
"Aku bukan orang bodoh, Bocah. Semua orang mungkin memandangku sebagai orang yang tak berguna yang beruntung bisa menjadi seorang Kepala Sekolah. Tapi sebenarnya—"
"Aku tau"
Daehan menyela, matanya yang tadi berbinar kekanakan kini sudah hilang sepenuhnya.
"Jadi, apa tujuanmu untuk datang kemari?" Shindong merubah raut wajahnya menjadi serius. Raut yang amat sangat jarang ia tampilkan.
"Aku hanya ingin melihat Mommy dan Dadd—"
"Kau berbohong lagi..." Shindong mendengus, sebelum kembali melanjutkan ucapannya. "Sampai kapan kau akan terus membohongi kami?"
"Aku tak berbohong, aku dan Harry memang berasal dari—"
"Aku tahu, meskipun itu terdengar mustahil dan konyol, aku tahu kau tidak berbohong untuk itu"
Sebuah senyuman tipis kini terlihat di wajah Shindong.
"Tak ada hal yang mustahil selama kita percaya itu ada. Termasuk melompati waktu, apa aku benar?"
Daehan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of the Future - KRISYEOL
Fantasy(KRISYEOL) Chanyeol dan Kris adalah Kapten dan Wakil Kapten basket sekolah seokchan yang tak pernah akur. Tapi bagaimana nasib mereka jika ada 2 orang anak yang tiba-tiba mengaku anak mereka yang datang dari masa depan? Chaos tentu saja, di tambah t...