Daehan?

1.6K 252 21
                                    

 "Hahhh...."

Shindong mengernyit, salah satu alisnya terangkat naik.

"Masalah apa yang membuatmu menghela nafas di pagi yang cerah seperti ini Choi Seosangnim?"

"Em..." Guru Choi menggigit bibir bawahnya ragu.

"Wae? Katakan saja"

"Saya rasa masalah Kris dan Chanyeol harus segera di selesaikan, Seosangnim.."

"Masalah kedua bocah itu?"

"Nde Seosangnim"

Sebuah senyuman tipis terlihat di wajah Shindong, "Choi Seosangnim.." Ucapnya setelah membuang rokoknya.

"Ne"

"Memangnya apa masalah kedua bocah itu? Mereka memang terkadang merepotkan, tapi semua itu sepadan dengan prestasi yang mereka berikan untuk sekolah ini" Lanjut Shidong masih dengan gaya santainya.

"Tapi Seosangnim, kedua bocah yang mengaku-ngaku sebagai anak—"

"Mengaku-ngaku?"

"Maksud saya, Daehan dan Harry, Seosangnim.."

"Jadi itu yang kau pikirkan tentang mereka?"

Shindong lagi-lagi tersenyum, kedua tangannya kini berada di dalam saku celananya.

"Choi Seosangnim.."

"Ne"

"Adakalanya kau harus mempercayai hal-hal yang kau rasa tak masuk akal..." Shindong menatap lurus bangunan yang berada di depannya. "Cukup ikuti alur yang ada, diam dan perhatikan" Shindong kini menoleh, menatap Choi Seosangnim yang kini menganggukkan kepalanya meskipun terkesan ragu.

"Aku akan pergi, aku percayakan mereka padamu.." Ucap Shindong lagi setelah menegakkan tubuhnya yang tadi menyender di pintu mobil.

"Baik Seosangnim" Guru Choi membungkukkan badannya saat Shindong sudah masuk kedalam mobilnya dan duduk di balik kursi kemudi.

"Ah Choi seosangnim.."

"Nde" Guru Choi kembali membungkukkan badannya untuk melihat Shindong dari jendela mobil yang terbuka.

"Apa kau tak merasa mereka itu aneh?"

"Nde?"

"Daehan dan Harry, kau tak merasa kedua bocah itu aneh?"

"Sa-saya rasa—"

"Lihatlah dan perhatikan Choi Seosangnim.." Ucap Shindong untuk terakhir kalinya sebelum menutup kaca jendela mobilnya dan melaju meninggalkan guru Choi yang masih menampilkan raut bingungnya.

Secrets of the future

-Jjang Present-

Warning : BL, AU, MPREG, Typos, And many more

.

.

.

Enjoy!

Buagh!

Kris meringis, meskipun wajahnya tetap datar dan tak menunjukkan raut prihatin. Sedangkan di sisi lain, Hyorin, Krystal, Lizzy, dan Kwanghee sudah menampilkan wajah kagetnya dengan kedua tangan menutup mulut mereka. Sedangkan Chanyeol sendiri sebagai pelaku yang membuat bunyi berdebum itu kini membelalakkan matanya horor.

Secret of the Future - KRISYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang