TRULLY MOMMY

2.4K 271 64
                                    

 "Kalian sepertinya harus tes DNA" Guru Choi kembali membuka suara, dan itu sukses membuat Kris dan Chanyeol menoleh horor kearahnya.

"Kalian percaya mereka anak Kami? Oh TUHAN~" Chanyeol mengerang frustasi, ada sesuatu yang memaksa keluar dari perutnya saat Chanyeol mengetakan Kami yang berarti dirinya juga Kris.

"Siapa yang tahukan?"

Shindong menempatkan tangan kanannya di dagu, memasang pose yang menurut semua orang yang melihatnya mengernyit jijik.

"Hei bocah.." Suara Kris kembali terdengar, matanya kini menatap Daehan juga Harry yang duduk di samping Chanyeol.

"Daddy memanggilku?" Daehan menatap Kris antusias sedangkan Harry yang duduk di apit Chanyeol juga Daehan masih terus menatap Chanyeol, seolah tak ada pemadangan yang menarik lainnya.

"Nde, berapa umurmu?"

"Daddy lupa umurku?" Tanya Daehan sedih, membuat Kris mengernyit risih. "Cepat katakan saja berapa umurmu" Ucapnya.

"Umurku 10 tahun Daddy, dan Harry 5 tahun.." Jawab Daehan yang membuat Chanyeol kembali menepuk tangannya heboh.

"10 Tahun, Seosangnim dengar! Usiaku sekarang 17, dan si Naga ini 18. Mana mungkin aku dan dia memiliki anak di usia 7 dan 8 tahun. Itu mustahil!"

"Benar juga.." Shindong menganggukkan kepalanya.

"Aku lahirkan saat Mommy berumur 26, bukan saat Mommy berumur 7 tahun.." Ucap Daehan yang membuat Chanyeol berteriak heboh kearahnya.

"Seosangnim! Kasihan sekali anak ini, dia sudah gila!" Chanyeol berdiri dari duduknya, berjalan kearah Shindong yang masih duduk di kursi kebersarannya.

"Hya! Kenapa anak ini terus mengikutiku?!" Teriak Chanyeol lagi ketika melihat Harry yang terus mengikutinya.

"Satu-satunya orang gila di tempatku ini adalah kau" Ucap Shindong sadis yang membuat Chanyeol menatap tak terima kearahnya.

"Nah, Bocah.." Shindong kini kembali menatap Daehan yang langsung balas menatapnya.

"Nde Haraboji.."

"Aish, jangan memanggilku seperti itu. Umurku masih 37, aku belum setua itu" Shindong mengerang frustasi, lama-lama ia stress juga.

"Lalu aku haru memanggil haraboji apa?"

"Hyung.. hyung saja"

"Tak cocok!"

"Terserah! Terserah kau mau memanggilku apa!" Dan akhirnya kesabaran Shindong habis.

"Nah, Bocah.."

"Nde Haraboji"

"Aku bertanya apa maksud dari perkataanmu tadi? Perkataanmu yang mengatakan kalau kau dilahirkan Chanyeol saat umur bocah gila itu 26, sedangkan saat ini saja dia baru 17 tahun.."

Chanyeol mencibir Shindong ketika ia disebut bocah gila oleh kepala sekolahnya sendiri.

"Aku lahir tanggal 25 desember saat malam Natal tahun 2028—"

"Dengar! Dengar itu! Bocah itu gila!"

Kris mendesis, menatap tajam Chanyeol.

"Aku lahir di Rumah Sakit Seokchan—"

"Tunggu dulu, Rumah Sakit Seokchan? Kenapa nama rumah sakit ini sama dengan nama sekolah ini?" Tanya Shindong memotong penjelasan Daehan.

"Karena Haraboji yang menghancurkan sekolah ini dan membangunnya kembali menjadi sebuah Rumah Sakit dengan nama yang sama, sesuai cita-cita Haraboji.."

Secret of the Future - KRISYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang