2 Day (Part 1)

3.5K 447 163
                                    

"Hey.. apa yang kalian lakukan diluar sini?! Ini sudah malam, dan kalian seperti ingin ciuman"

Nagisa pun keluar dari pintu rumah. Secara refleks kalian menjauh sedikit.

"Hee~ kau cemburu ya nagisaa~"
"T-tentu saja aku cemburu.."

Muka mu memerah mendengar perkataan dari nagisa.

".. aku cemburu, karena kalian bermain tanpaku"

Fakkk_- batinmu.

"Ahh, besok aku sekolah. Ayo kita masuk"

Kalian pun masuk ke dalam rumah.

...

~Author POV-

Plak!!

"Asw! Sakit bangke!"

Di pagi hari, yaitu hari kedua mu bersama 2 husbando mu. Si Rambut merah, siapa lagi kalau bukan Karma Akabane.

"Baru pagi, udah menung aja!"
Ucap Karma yang barusan menampar pipi mulus milik mu.

"Kau tidak boleh seperti itu pada (Y/n)-san ,Karma-kun"
Ucap Si rambut biru yang sangat perhatian padamu.

"Gimana mau gak menung? Yang aku pikirin dari tadi, KENAPA KALIAN BISA ADA DISEKOLAH KU??!!!"
Teriak mu sambil memukul meja sekolah yang didepanmu.

~Flashback On~


Kring.. Kring.. Kring...

Kamu mengumpulkan semua energi yang kamu bisa untuk membuka mata, melihat jam beker yang berada di samping kasur.

"HUAAAAA.. AKU TERLAmbat!!!!"
Teriak mu yang sangat luar binasah untuk menghancurkan bumi //koro sensei dung? :v

Kamu pun berlari keluar rumahmu untuk sampai disekolah tepat waktu.

Orang bodoh mana yang menyetel ulang alarm ku?!
Apa jangan-jangan?!
Batinnya.

Kamu pun terus berlari dengan menundukkan kepala. Tidak lama kemudian seringai khas milikmu keluar. Kamu menghadap kelangit ,dan..

"SIA*AN KAU, BAKABANEEEE!!!!!"

~Skipow

Pagar sekolah terlihat dari jauh. Sudah tertutup. Kamu pun berlari sekuat tenaga dan melakukan lompatan seperti yang dilakukan chitoge // Salah cerita deng :v *digebukin

Tap..

Kamu pun mendarat dengan selamat dilingkungan sekolah. Tapi tidak sampai disitu saja perjalanan mu. Kamu berlari sekuat tenaga agar sampai dikelasmu.

Sesampainya di depan kelasmu.
Kamu membuka pintu yang sudah terdapat guru yang memperkenalkan 2 murid baru.

"Kenapa kamu selalu terlambat (L/n)-san?" Ucap guru wanita yang begitu muda dan cantik.

"Eh? I-iya, tadi ada kucing lewat buk.."
Ucapmu yang kebingungan.

"Yasudah, duduk ditempatmu. Banyak alasan kamu"

"Iyaa"
Kamu pun berjalan didepan 2 murid baru itu. Dan menatap salah satu dari mereka dengan tatapan death glare khas milikmu. Akan aku bunuh kau, Bakabane. Batinmu.

Lalu kau pun duduk ditempat sudut kanan paling belakang didekat jendela.
Karma dan Nagisa pun disuruh oleh guru untuk duduk didekatmu. Karna hanya disitu tempat bangku yang kosong.

"He? Kenapa dekat anak itu sih?"

"Diakan OTAKU"

"Menjijikkan"

"Pasti 2 murid  ganteng itu gak betah dekat dia"

Berisik, nyet. Batinmu.

Lalu kamu pun menenggelamkan kepalamu, dan menghadap ke jendela.

Tiba-tiba sesuatu terlintas dipikiranmu.

"HWAAAAAAAAAA...."
Teriakmu. Yang memberhentikan suara orang-orang yang membicarakanmu tadi.

"Ada apa, (L/n)-san?"

"B-b-bukan apaapa buk"
Ucapmu lalu kembali duduk.

KENAWHY MEREKA BISA ADA DISINI???!!!!! . Batinmu.

~Flashback Off~

Krunyukkk...

Mukamu memerah padam karena perutmu yang berbunyi, kelaparan tingkat dewa.

"Hee~ kau lapar ya (Y/n)?"

"T-tentu saja tidak"

"Ini (Y/n)-san. Kau juga tadi belum sarapan kan?"

Nagisa-kun benar-benar perhatian, sampai-sampai bekal ini khusus untukku. Kyaaa. Batinmu.

"Ini bekalmu juga Karma-kun"

"Sankyuu Nagisa"

Bangkeeeeeeee. Gua kira untuk gua aja. Ittai, Nagisa kyun. (TwT)/
Batinmu.

Disaat kalian memakan bekal yang telah dibuatkan oleh Nagisa. Sesuatu terlintas dibenakmu.

"Emm.. kenapa kalian bisa masuk ke sekolahku? Kalian kan tidak punya uang.. ymm.. ymmm" Ucapmu sambil memakan onigiri nagisa // mau juga dong, onigiri nagisa :v

"Habiskan dulu makananmu (y/n)-san" Ucap Nagisa yang khawatir padamu.

"Kami gak punya uang, tapi aku punya prestasi yang tinggi. Jadi aku menyogok kepala sekolahmu dengan prestasi" Ucap Karma sambil menunjuk mu dengan sumpitnya.

"Lalu Nagisa-kun?"
"Aku dibantu Karma, hehe.." Ucap Nagisa sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Dibantu Karma?"
"Iyaa, dia membuat kepala sekolah bertekuk lutut agar kami berdua bisa masuk ke sekolahmu. Dia mau masuk disini bila aku masuk" Ucap Nagisa sambil melihat kearah Karma.

Mengerikan. Iblis. Batinmu

Kau pun selesai makan dan menutup bekalmu. Kenyangnyaaa ,Batinmu.
Lalu kau berdiri dari tempat duduk mu untuk membeli sebuah minuman.

"Aku ingin beli minuman. Mau titip?"
Ucap mu sambil berlari ke arah pintu kelas.

"Susu stroberi"
"Teh matcha, Aku ikut ya (y/-"
"Tak usah Nagisa kau duduk saja, akan aku belikan" Kau pun berlari ke mesin minuman. Dan membeli minuman yang sudah mereka pesan tadi. Sedangkan kau membeli (favorit drink) mu.

Saat kau hendak kembali kekelas.

Brugh..

Kau menabrak seseorang dan membuat salah satu minumanmu jatuh. Dengan segera seseorang yang kamu tabrak tadi menangkap minumanmu.

"G-gomen.." Ucapmu yang msih melihat kearah minuman yang jatuh itu.

"Hee? (Y/n) apa itu kau?" Ucap seseorang itu sambil memberikan minumanmu. Kau pun melihat kearah suara itu. Matamu membulat melihat seseorang itu. Tidak tau harus bagaimana. Kau memejamkan matamu.

Bagaimana ini? Batinmu.

_____TBC_____

Ayachi: Nyaho, ayachi kocchi~

Readers: Kenapa berhenti disitu ceritanya, thor?

Ayachi: *digebukin* M-maaf, ayachi cma mau buat kalian kepo :"3

Readers: *diem*

Ayachi: :"3 //pergi

Karma, Nagisa: Jangan lupa Vomment ya, Honey♡

Readers: Kyaaaaa~

Ayachi: ((Vangke)) :"3

"My husbu is real" (Karma X Reader X Nagisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang