CHAPTER 3

105 17 22
                                    

WARNING! TYPO BERTEBARAN!
HAPPY READING!^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Oh? Su-sunbae?"

Seokjin terkejut karena tiba-tiba saja Hyebin mendongak dan menatap tepat di matanya, terlebih lagi yang membuat Seokjin semakin terkejut adalah jarak wajah mereka yang bisa di bilang sangat dekat sekarang.

Seokjin pun reflek menegakkan badannya, namun karena tidak bisa menyeimbangkan badannya, dia jatuh terpental ke belakang.

BRUK!!

"Sunbae!" Hyebin yang terkejut pun sontak saja berdiri dan menghampiri Seokjin.

"Sunbae baik-baik saja?" Tanya Hyebin sembari menatap Seokjin yang jatuh terduduk itu.

"Eoh, ne" ucap Seokjin kemudian langsung berdiri, sambil sedikit membersihkan celananya.

"A-ada apa sunbae?" Tanya Hyebin sambil mendongak.

Tentu saja Hyebin harus mendongak karena tubuhnya yang mungil, namun saat Seokjin menatap matanya dia langsung mengalihkan pandangannya ke tempat lain.

"Eoh... Aku butuh bantuanmu untuk mengerjakan tugas,"

"Tugas?"

Hyebin menatap Seokjin dengan pandangan penuh tanya, Seokjin pun mengeluarkan buku tugasnya dan menunjukkannya pada Hyebin.

"Ah.. tugas ini, aku sebenarnya juga sedang mengerjakannya," ucap Hyebin kemudian dia menatap laptopnya.

"Benarkah? Hmm.. bisakah kita mengerjakannya bersama? Aku rasa aku butuh bantuanmu," ucap Seokjin sambil sedikit menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

Hyebin menatap Seokjin kemudian sedikit menunduk, dia pun menganggukkan kepalanya. Seokjin sedikit tersenyum karena melihat tingkah Hyebin yang menurutnya lucu itu, Hyebin pun mengajak Seokjin duduk kemudian mereka mulai mengejakan tugas itu.

***

Kedua manusia berbeda gender itu terlihat sedang berjalan berdampingan di koridor kampus, keduanya terlihat memiliki obrolan ringan dan sesekali tertawa kecil.

"Hey! Kalian berdua!"

Keduanya pun sontak saja menoleh menuju sumber suara itu, ternyata salah satu profesor mereka yang memanggil. Mereka berdua saling melemparkan pandangan bertanya satu sama lain, kemudian mereka berdua pun melangkah mendekati profesor itu.

"Ada apa profesor?" Tanya yeoja bersurai hitam itu.

"Seokjin dan Hyebin, kalian berdua tolong kembalikan semua buku ini ke perpustakaan," ucap sang profesor sambil menujuk buku-buku yang berada di dalam ruangannya.

"Ne? Semuanya?" Kaget Seokjin.

***

Karena profesor yang menyuruh mereka, mereka pun tidak punya keberanian untuk menolak, apalagi mereka berdua baru saja masuk. Jadi di sinilah mereka sekarang, Seokjin sedang memegang tumpukan buku-buku dan Hyebin menaiki tangga untuk mengembalikan semua buku-bukunya.

"Su-sunbae, maaf karena harus memegang buku-bukunya. Pasti berat ya? Aku akan berusaha menyusunnya dengan cepat," Ucap Hyebin sambil menyusun semua buku itu satu-persatu.

"Tidak apa-apa, pelan-pelan saja," ucap Seokjin.

"Eoh,, ne"

***

DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang