WARNING! TYPO BERTEBARAN!
TULISAN ITALIC MEMAKSUDKAN FLASHBACK ATAU MIMPI
HAPPY READING!^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Waktu sudah menunjuk pukul 12:05, 5 menit sudah berlalu sejak bel tanda istirahat itu berbunyi. Seorang namja dengan hoodie kuning itu mengambil makanannya yang sudah di jatah, irisnya bergerak kesana-kemari mencari tempat duduk yang kosong, namun dia tidak mendapatkannya.
Tidak sengaja dia melihat seseorang yang tidak asing lagi baginya, seorang yeoja dengan kacamata bulat itu terlihat sedang membaca buku di sudut kantin sembari menyuapkan makanan di hadapannya ke dalam mulutnya.
Sesekali dia membetulkan kacamatanya yang turun, namja dengan surai hitam itu pun tersenyum kecil kemudian dia melangkah menuju yeoja itu. Tanpa persetujuan sang yeoja dia langsung saja meletakkan nampan makanannya di meja kemudian duduk di hadapan yeoja itu.
"Eoh? Su-sunbae?" Ucap yeoja itu.
"Sendiri?" Tanya namja dengan surai hitam itu.
"N-ne,"
Yeoja itu pun sedikit menunduk kemudian dia menutup bukunya, dia merasa sedikit canggung karena dia tidak terlalu dekat dengan sosok di hadapannya ini.
"Dimana temanmu itu Hyebin?" Tanya namja di hadapannya yang bernama Seokjin itu sembari menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
"Ne? Ah,, Hob- ah Hoseok?" Tanya Hyebin kemudian mendongak dan menatap namja di hadapannya ini.
Namun saat Seokjin membalas tatapannya tepat di irisnya, dia kembali menunduk dan melihat ke arah lain.
"Di-dia pergi audisi," jawab Hyebin sembari mengambil botol minumnya, dan berusaha untuk membuka tutupnya.
"Audisi?" Seokjin menghentikan pergerakannya kemudian dia menopang dagunya dengan salah satu tangannya dan menatap Hyebin.
"Idol?" Sambung Seokjin.
"Ne.." jawab Hyebin yang masih kesulitan membuka tutup botol itu.
Seokjin pun mengambil botol itu kemudian dia membuka tutupnya dan memberikannya kembali pada Hyebin.
"Ah.. Go-gomawo sunbae," ucap Hyebin sembari sedikit membungkuk.
"Kamu mempunyai tangan yang lemah ya?" Tanya Seokjin.
"Eoh? Ba-bagaimana sunbae tahu?" Hyebin terlihat sedikit terkejut.
"Karena kamu selalu tidak bisa membuka tutup botol baru," jawab Seokjin.
"Ah, n-ne.."
"Tadi pagi apa yang kamu lakukan padaku di kelas?" Tanya Seokjin sembari menatap Hyebin masih dengan posisi yang sama.
"N-ne?" Hyebin mendongak dan menatap Seokjin karena terkejut dengan pertanyaan sunbae-nya itu.
Namun saat dia menyadari bahwa ternyata Seokjin sedang menatapnya tepat di matanya, dia kembali menunduk dan melihat ke arah lain. Kejadian tadi pagi kembali terulang dalam ingatannya karena pertanyaan Seokjin.
***
Seorang yeoja dengan kaos merah itu terlihat berjalan sendirian di koridor, sebenarnya dia datang bersama temannya. Namun saat temannya itu mengetahui bahwa dia belum sarapan, temannya itu pun pergi untuk membeli sesuatu dan menyuruh dia untuk pergi ke kelas duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionJust common story that you always read. . . . . . Kang Hyebin seorang yeoja tertutup itu di pertemukan dengan Kim Seokjin seorang namja yang mengambil cuti dari universitasnya selama 5 tahun karena tidur panjangnya di rumah sakit. Bagaimanakah kelan...