WARNING! TYPO BERTEBARAN!
HAPPY READING^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Namja bersurai hitam itu terus menarik tangan yeoja pendek itu, sang yeoja terlihat kesulitan mengikuti cepatnya langkah kaki namja itu.
"Su-sunbae?" Panggil yeoja itu pelan, terdengar sedikit keraguan dari suaranya.
Namja itu pun terhenti saat mendengar yeoja itu memanggilnya, dia jadi tersadar jika mereka telah berjalan lumayan jauh. Dia bisa melihat jika juniornya itu kelelahan mengikuti langkahnya, perlahan dia melepaskan genggaman tangannya.
"Ah! Maaf! Aku jadi lupa kalau kita sudah berjalan jauh," ucap namja tinggi itu.
"Tidak apa-apa sunbae,"
Namja bernama Kim Seokjin itu pun menatap junior di hadapannya ini dari ujung kepala sampai ke ujung kaki, yeoja itu yang merasakan tatapan intens dari sunbae-nya itu pun merasa sedikit gugup.
"A-ada apa sunbae?"
"Hyebin-ah,"
Seokjin berusaha tersenyum, namun tetap saja terdengar sedikit rasa kecewa dalam suaranya.
"N-ne?"
Jika kalian bertanya-tanya mengapa Seokjin terdengar kecewa adalah karena pakaian Hyebin biasa saja sama seperti hari-hari sebelumnya, tidak seperti Seokjin yang berdandan dan terlihat berbeda hari ini.
(Untuk bantu kalian bayangkan style baju Hyebin^^)
Sepertinya hanya Seokjin yang bersemangat untuk makan bersama Hyebin hari ini, hal ini tentu saja membuat Seokjin sedikit kecewa.
"Hm tidak apa-apa, apakah kamu mau ke kelas sekarang?" Tanya Seokjin.
"Ne,"
"Kalau begitu ayo pergi,"
***
Tidak terasa sudah waktunya makan siang, setelah bel berbunyi Seokjin langsung memasukan semua bukunya ke dalam tas. Kemudian dia menghampiri Hyebin dengan semangat.
"Hyebin-ah!"
"Ne?" Hyebin terkejut saat melihat Seokjin yang sudah berdiri di depan mejanya.
"Ayo! Aku akan traktir kamu makan hari ini!" Ucap Seokjin bersemangat.
"Ne?" Hyebin terlihat sedikit bingung.
"Apa ini? Kamu tidak lupa kan?" Tanya Seokjin dengan ekspresi sedikit kecewa.
"Oh! Tidak sunbae," ucap Hyebin sambil melambaikan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionJust common story that you always read. . . . . . Kang Hyebin seorang yeoja tertutup itu di pertemukan dengan Kim Seokjin seorang namja yang mengambil cuti dari universitasnya selama 5 tahun karena tidur panjangnya di rumah sakit. Bagaimanakah kelan...