4

4.6K 425 15
                                    

Suasana canggung terjadi diantara mereka. Keheningan yang sedari tadi terjadi, entah apa yang mereka pikirkan masing-masing hingga suasana sepi sekali.

Suho terlihat menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu. Rena sedari tadi hanya mengetuk-ngetukan kakinya ke lantai, bak irama terngiang diotaknya.

Rena terlihat menghela nafasnya. Suho yang sedari tadi sibuk dengan pikirannya sendiri, menggalihkan pandangannya ke rena.

"emm... " ucap mereka bersamaan.

Ciah...barengan./author ditendang readers.

Dan suasana kembali canggung, sepi tanpa suara apapun.

" emmm..... Ladies first" ucap suho.

"aniya appa, appa adalah appaku seharusnya aku yang mengalah" Rena

"Geure, appa akan bicara dulu"🙂

"Rena, appa pikir... Kita harus lebih dekat lagi. Appa merasa bahwa, kau masih sering merasa canggung dengan appa. Appa kau tidak berfikir demikian? " ungkap suho panjang lebar.

"I think so to" ungkap rena

"Appa, aku takut jika suatu saat nanti kau akan mengecewakanmu. Appa sudah memberiku tempat tinggal seperti istana, fasilitas yang sangat tercukupi. Dan,... " rena menggantungkan ucapannya.

Suho terlihat menantikan kata-kata selajutnya.

" ah.. Lupakan saja. Aku sangat cerewetkan appa?"😅

Suho terlihat menggelengkan kepala tidak menyetujui ucapan anaknya itu.

"I'm disagree with you my prety girl. Aku selalu tersenyum melihatmu tersenyum. Aku selalu senang jika melihatmu senang. Apalagi saat kau bicara banyak hal seperti tadi. Jinja kau terlihat imut. Kyopta... 💕 " jelas suho dan mencubit pipi rena gemas.

Ahhh.... Aing cemburu, potek, atit.../author.😂🔫

Pipi rena terlihat bersemu. Entah karena malu atau karena cubitan gemas tadi. Suho melihat pipi rena yang bersemu. Tak terasa suho menyunggingkan senyum manisnya.

"dia memang benar-benar cantik, dan lucu 🐣 " - batin Suho

" aish... Appa. Aku malu 😳 " batin rena

Skip....





































Tak terasa mereka perlahan menghancurkan tembok kecanggungan yang ada dengan canda dan tawanya.

Bibi Lyn yang sedari tadi berdiri diam. Melihat kebersamaan mereka, yang sedari tadi canggung menjadi mencair dengan banyak candaan.

"Akhirnya mereka bisa menjadi dekat" - batin bibi Lyn.

Bibi Lyn berjalan mendekati mereka dengan membawa penampan berisikan 3 cangkir lemon tea. Rena beranjak dari tempat duduknya dan mengambil alih penampan tersebut.

"sini bi, biar rena yang bawa" senyum rena

"ya sudahlah... Ini. Berikan ke appamu"ucap bibi Lyn menyodorkan penampannya.

Mereka pun kembali duduk. Rena menaruhkan cangkir diatas meja tamu itu.

"Rena, apa kau tidak ingin menyanyi untuk adik-adikmu? " tawar bibi lyn.

Rena melihat suho sekilas. Suho yang mengerti maksud rena langsung menganggukkan kepala,bermaksud mengiyakan kemauan rena.

Rena lalu beranjak dari ruang tamu panti. Lalu, berjalan menyusuri koridor panti. Rena berjalan dengan bersenandung, menuju ruang berkumpul para anak-anak panti.



#Ruang Tamu

Suho pov*

Rena menatapku, dan aku langsung mengiyakan dengan anggukkan. Lalu sekilas ku lihat senyumnya itu. Sungguh itu sudah menjadi kebahagiaanku. Kupandangi dia berjalan dengan iramanya. Entah akan kemana.

"ehem... Suho shi. Ada keperluan apa sampai anda kemari? " ucap bibi Lyn membuyarkan lamunanku.

" ahh... Aku kemari ingin meminta izin menyekolahkan salah satu anak panti asuhan ini ke SOPA" ucapku.

Terlihat wajah bibi Lyn seperti terkejut mendengar ucapanku.

"Mwo? SOPA? Bukankah itu sekolah mahal? " tanya bibi Lyn tak percaya dengan ucapanku.

" Aku ingin mengajak Nira bersekolah dengan Rena disana. Dan, masalah biaya aku akan tanggung semua. Termasuk fasilitas yang dibutuhkan selama dia bersekolah disana" ucapku meyakinkan bibi Lyn.

Bibi lyn terlihat tersenyum dengan tatapan matanya yang menyipit karena dia tersenyum.

"Bagaimana bi, apa anda mengizinkan? "tanyaku.

" Bagaiman bisa aku tidak mengizinkannya? Itu demi kebaikan mereka berdua bukan? Aku mengizinkannya suho shi" jelas bibi lyn.

Aku tersenyum mendengar jawbannya yang menyetujui permintaanku.




Bersambung......

______________________________________
Loha.... Annyeong...
Hehehe ketemu lagi yaa...
Jangan lupa vote and comen kalian ya cingu.... 💕 💕
Byee... Sampai ketemu di update selanjutnya....

My Father Is An Idol - (Suho Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang