15

2K 217 3
                                    

BOOM!!!!









BOOM!!!!









BOOM!!!








lagi nyanyi Electric Kiss ini:")










Receh ya?












Emang;")










Gimana??? Kemarin gantung??? Iya, gantung cem jemuran wkwkkwkwk









Emang enak yak digantung?? Kgk???







Makanya atuhhh Vote nyaaaaaaa mana?? 😂 😂 😂 😂


























Oklah dilanjut aja kuy😉😄

Ntar diamuk readers 😅 😅




Typo everywhere gaessss

ooOoo

#Author pov

Lengannya yang kekar semakin terlihat gagah saat ototnya tercetak dengan jelas. Tangannya menggenggam dengan sangat erat buket bunga.

Rahangnya yang tegas saat ini pun mengetat. Memperjelas bahwa sang empunya sedang dalam amarah.

Matanya yang biasa menatap redup  penuh cinta sekarang sedang menatap benci dan marah. Sangat marah.

Sebuket bunga mawar merah tua dan beberapa bunga mawar hitam- lah yang menjadi fokus pandangannya saat ini. Memang buket bunga ini terlihat cantik dan elegan. Tetapi, tidak menutup fakta arti dari buket bunga tersebut.

*info aja klo melenceng yo maafkan Author yak. Jadi, mawar merah tua itu lambang kebencian, kematian juga bisa rasa cinta yg kuat. Trus buat mawar hitam kalian pasti tau dong yang namanya warna gelap ya pasti yg sisi gelap ae:")  sekian terima abs oppa see youu:)

Semua ini menjadi sebuah teka-teki untuk seorang Suho. Kenapa mawar merah tua dan hitam dijadikan satu? Entahlah itu masih sebuah pemikiran.

Dan beberapa prasangka menyelimuti pikiran Suho. Itu semua baru sebuah prasangka. Entah apa itu akan menjadi kebenaran yg perlahan terungkap. Atau sebuah kenangan yang perlahan akan hilang terkikis oleh kebahagiaan yang akan datang kelak?

Bahkan apakah ini akan berakhir dengan sebuah kebahagiaan atau sebaliknya? Suho hanya berharap bahwa akan ada akhir yg bahagia. Walau mengalami lika-liku diperjalanan.

Semua perkiraan sedang berliak-liuk didalam otaknya. Renata hanya duduk dengan gelisan disofanya. Bibi Park saat ini hanya berperan sebagai narasumber yang patuh dan jujur.

Semua sudah dijelaskan secara rinci oleh Bibi Park. Mulai dari buket yang diterima sampai paket yang saat ini masih tertutup dengan rapih diatas meja kaca dengan kaki yang berbahan kayu berukir klasik nan elegan.

My Father Is An Idol - (Suho Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang