6

4.1K 425 7
                                    

Hadeh... Itu teh, bintangna di pencet dulu atuh... Itu tidak ada warna tidak geulis...

Dah, happy reading kawan.... 💕

______________________________________________________________
________________
___________

Author pov~

Skip....

Seoul, Korea Selatan.

Rena dan keluarga kecilnya sudah berada di Korea saat ini. Sedari tadi rena selalu tersenyum. Entah apa yang sedang di fikirkannya.

"Rena, ayo kita akan ke hotel untuk istirahat" ayah rena.

"ah, iya ayah" rena baru tersadar dari kyayalannya.

"Pah, mah... Kita di korea mau ngapain aja? " tanya rena.

" tentu saja berlibur. Nanti besok kita akan ke pusat perbelanjaan yg ada di Seoul. Sore harinya kita akan ke sungai Han. Dan, malamnya kita akan ke Lotte world" jawaban dari ibu rena itu membuat rena merasa senang.

"ah.... Aku tidak sabar menunggu esok tiba" jawab rena sambil meregangkan tangannya karena pegal.


Skip.......





#Hotel

"wah...apa ini tidak berlebihan? "😱 rena terpukau dengan kamar hotel yg akan ditempatinya.

" sangat tidak rena, ini hanya sebuah kamar hotel"jawab ayah rena yg mengusap rambut rena.

"rena, sana tidur. Jasi, ntar besok kamu bisa semangat. Tentunya tidak lelah" ibu rena.

Rena pun melangkahkan kakinya ke tempat tidur berukuran king size. Jadi, kamar rena ada 2 tempat tidur. Satu tempat tidur dekat jendela. Dan satu mendempet ke dinding. Dua"nya berukuran king size.

Rena merebahkan tubuh mungilnya ke kasur. Lalu, perlahan rena mulai menjelajahi alam mimpinya.

Skip.....














"eeemm.... " rena terbangun dari tidurnya. Dia mengusap wajahnya, mencoba untuk sadar sepenuhnya.

" rena, sudah bangun? Ayo bersiap untuk jalan-jalan.

Sesaat  rena langsung melesat ke kamar mandi dan bersiap-siap. Terdengar senandung dari rena yg sedang mandi. Menbuat ibu rena mengukir senyumannya.

Disaat rena sedang mandi, ibu rena terlihat memasukkan sesuatu ke dalam tas kecil rena. Secarik kertas diselipkan diantara halaman buku musik rena. Iya, rena mencintai musik sejak kecil.

Tak berapa lama, rena keluar dari kamar mandi. Ibu rena terlihat kaget, yg mendapati kedatangan rena.

"mah... ada apa? " rena melihat ibunya yg gelisah.

" hem? Tidak ada apa-apa. Ibu hanya sedang membereskan tasmu saja". Jawab ibu rena setenang mungkin. Walau rena tahu ada yg sedang disembunyikan ibunya itu.

"ohhh.... yasudahlah " senyum rena.

" emm.. Cepatlah pakai bajumu ren. Papa dan mama tunggu di loby"

"iya ma"

"jangan lupa untuk kunci kamarnya ya"

"hmmm"

Skip....

#loby hotel

"pagi ma, pa...."sapa rena.

"pagi juga putri... " ibu rena

" ayo duduk sini" ayah rena

"iya pa"

"mau makan apa? " ibu rena menyodorkan buku menu.

"aku mau makan..... sesuatu yang imut" senyum rena

"apa ya... Kira-kira? Eumm... Sepertinya ada yg seperti itu" ibu rena seperti berfikir dan membolak-balikan buku menu.

"nah, ini dia" ibu rena menunjuk salah satu menu yg ada di restoran hotel ini.

"mah, aku tidak suka bibimbab. Lagi pula darimana bibimbab terlihat imut? " tukas rena dengan wajah yang sulit diartikan.

" iyaiya... Mama hanya bercanda sayang.... Sepertinya anak mama sudah lapar ya? " tanya ibu rena sembari menyusap surai rambut rena dengan lembut dan pelan. Terlihat ada kasih sayang disetiap usapan tangan lembutnya.

Melihat itu rena menghembuskan nafasnya.

" mama pasti seperti itu saat aku marah"-batin rena.

Rena pun akhirnya memilih makan kimbab. Mereka makan dengan tenang, tanpa pembicaraan yang lebih dari seputar jadwal jalan-jalan mereka hari ini.



Bersambung....

_______________________________________________________________
__________________
____________
Hai semua... Maaf ya.. Baru up kali ini hehehehe...
Author lagi sibuk sama sekolah. Ada tugas, bikin makalah, PowerPoint, praktek dan kawan"nya. Pokoknya,banyakkkkkkkkkkkkk bangettttt

Jangan lupa vote ya.... 💕 💕 ✌️ 😍

My Father Is An Idol - (Suho Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang