5

4.3K 349 6
                                    

Rena pov....

Hai, aku rena pasti kalian penasaran bukan dengan masa laluku.

5 tahun yang lalu.....

#author pov

"yey... Mama mau ajak aku liburan ke luar negeri?sungguh, aku tidak sabar ma... " senyum seorang gadis karena terlalu senang.

" iya, mama sama papa mau ajak kamu ke luar negeri" jawab wanita paruh baya.

"ma, apa tidak masalah jika kita jalan-jalan ke korea?bukankah papa sedang sibuk dengan pekerjaannya" gadis itu tertunduk lesu.

"rena, sesibuk apapun orang tua. Pasti akan berusaha untuk meluangkan waktu untuk anaknya" senyum wanita itu.

Mendengar jawaban itu, senyuman rena kembali terlihat.

"sana, siap-siap untuk liburan ke korea" suruh ibu rena.
"mama bantu ya... "tawar ibu rena. Rena menganggukan kepala mengisyaratkan iya.

Merekapun mengemasi barang yang akan dibawa. Saat sedang mengemasi,  rena terlihat bingung melihat ibunya.

" ma, bukankah aku hanya liburan? Kenapa mama mengemasi pakaianku sebanyak ini? " tukas rena.

" rena, kita akan menginap disana samapai 1 bulan. Jadi, wajar saja mama mengemasi baju sebanyak ini." jawab ibu rena.

Rena hanya mengangguk dan ber oh ria.



Skip.......











#Dikamar utama

"pa,semua sudah beres bukan? "

"hmm, iya sepertinya sudah semua. Besok kita berangkat penerbangan pagi."

"iya, lebih cepat lebih baik "


Terlihat ayah dan ibu rena sedang mengobrol dikamar mereka.

Skip.....



#Kamar Rena


" ye... Papa sama mama mau ajak aku ke korea?? Mimpi apa aku kemarin. Sungguh tidak di prediksikan. Diusiaku saat ini yang baru menginjak kelas 5 sd,sudah pergi keluar negeri. " batin rena yang sedang bersantai dia atas tempat tidur.

Skip....






" rena.... Bangun nak... Ayo, bangun.... " ibu rena sedari tadi menggoyangkan tubuh rena agar bangun. Tapi nihil gadis ini hanya bergumam saja.

" rena, kita dapat penerbangan pagi. "

Mendengar kata itu rena seketika merasa disiram air dingin dipagi hari. Dia langsung terbangun dan lari ke kamar mandi untuk bersiap pula.

" anak ini memang lucu" ucap ibu rena dengan senyumam yg dipaksakan.

Skip....


Saat ini rena, ayah, dan ibunya, sudah berada di dalam pesawat. Rena duduk di kursi tengan diantara ayah dan ibunya. Ayah rena terlihat murung. Begitu juga dengan ekspresi ibu rena yang terlihat sedih. Rena yang sedari tadi hanya bingung melihat raut muka orang tuanya.

"ma, pa, bukankah kita akan berlibur? Tapi, kenapa kalian terlihat tidak senang? Apa ada masalah? " tanya rena penasaran, ayah dan ibu rena seketika mengalihkan pandangan mereka ke rena.

" ah... Ibu sedang mengantuk saja nak. Sepertinya ibu kurang istirahat karena terlau senang... " senyuman ibu rena terlihat sangat dipaksakan.

Rena mengalihkan pandangannya ke ayah rena. Ayah rena hanya mengangkan alisnya seperti mengatakan 'ada apa'.

" huff"rena menghela nafas dan mencebikkan bibirnya. "ayah... Kenapa ayah seperti mama? Sama-sama murung. Apa ayah kurang istirahat?"

"Tidak... Ayah hanya sedang banyak pikiran saja. Ayah harap dengan berlibur ayah bisa menghilangkan beban pikiran ayah nanti. " ayah rena mengacak-acak rambut putrinya itu.

Rena terlihat tersenyum dengan respon ayahnya.

" dimohon untuk semua penumpang dimohon memakai sabuk pengaman anda. Karena pesawat akan segera lepas landas. Terimakasih sudah memakai maskapai kami. Semoga anda menikmati perjalanan ini."
Terdengar suara instruksi pramugari maskapai.

Pesawatpun lepas landas tanpa masalah apapun.

"hemm, apa aku tidur saja yah selama perjalanan. Toh aku tidak bisa liat pemandangan dari atas karena dapat kursi tengah"

Rena pun memejamkan matanya. Dan segera menuju alam mimpinya.







Bersambung.......

___________________________________________________________
_____________
________
Hai readers.... 👋
Ketemu lagi sama aku, gimana kalian pasti lagi tebak2an tentang kelanjutan cerita masa lalunya si renakan???
Hmm, gimana ya....
Tunggu aja up selanjutnya ya....
Oiya btw, author nanti bakal slow update. Knp? Dikarenakan author mau persiapan UNBK.

Sudah ya, vote and comen juseyo.... 💕 💕 ✌️ 😍

My Father Is An Idol - (Suho Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang