Chap 1

17.7K 936 15
                                    

'Jungkook pov'

Pagi ini aku dan hyung-ku sedang sarapan dengan di temani para maid yang setia berdiri menemani kami sarapan.

"Kookie.."panggil Taehyung membuka pembicaraan.

"Ne hyung"

"setelah selesai sarapan hyung akan pergi ke rumah yoongi hyung dulu, pulang-nya kau ingin di bawakan apa?"

"Satu cup besar ice cream vanila?!"

"Tentu my baby bunny".

Jungkook hanya memberikan senyum manisnya pada Taehyung.








《SKIP》








Karena hari ini hari minggu, jadi Jungkook hanya malas-malasan di depan tv sambil nonton kartun kesukaannya, yaitu pororo.

Ceklek...

"Kookie... hyung pulang !"teriak taehyung

"Ne nyung kookie di depan tv!"Jungkook balas teriak.

"Kookie lihat pesanan mu sudah hyung bawakan!"

Jungkook pun yang awalnya hanya memandang tv, sekarang mulai mengalihkan pandangan-nya pada Taehyung.

"Kookie mau tidak?" tanya taehyung

"Ne, kookie mau hyung" ucap Jungkook sedikit berlari ke arah Taehyung.

Tapi dengan sigap taehyung menyembunyikan-nya di balik punggung tegap milik-nya.

"Eiits... kookie harus memberikan hyung hadiah dulu!" Taehyung menyeringai penuh makna.

"Hadiah?" ucap Jungkook bingung sambil memiringkan kepala-nya.

"Ne hadiah, Kookie maukan ngasih hyung hadiah? karena hyung sudah membelikan ice cream ini untuk Kookie"Taehyung pun menunjukan kantung plastik yang dia bawa.

"Ne Kookie mau memberikan hyungie hadiah, karena hyungie sudah membelikan ice cream untuk Kookie. Tapi... Kookie tidak tau harus memberi hadiah seperti apa?!"

"Bagaimana dengan sebuah ciuman!"

"Emm..."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TBC...

Maaf klo pendek...

please voment...

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang