Chap 9

10K 631 14
                                    




Baru saja dia akan beranjak setelah menidurkan adiknya, sang adik kembali memanggil dengan suara yang gemetar seperti menahan sesuatu.


"H-hyunggiee" ucapnya bergetar dan serak karena terusik dari tidurnya, Taehyung pun berbalik dan berdiri di pinggir ranjang Jungkook.


"Waeyo kookie-ah?" Tanyanya selembut mungkin karena dia tau adiknya sedang dalam mode manjanya.


"Hyungie mau kemana? Kenapa tidak membangunkan ku eoh?" Katanya sambil mengerucutkan bibir.


"Hyung hanya ingin pergi ke kamar, lagi pula kenapa hyung harus membangunkan mu?" Tanyanya gemas sendiri.


"Kookie kan belum mengucapkan terima kasih pada hyungie"


"Baiklah sekarang ucapkan, setelah itu segera mandi arrachi!" Titahnya yang langsung di angguki si manis.


Jungkook pun mulai memegang kerah seragam Taehyung dan mulai berkata.


"Hyungie terima kasih karena hari ini hyungie sudah mengantar kookie!" Dan tanpa aba aba setelah mengucapkan kalimat tersebut Jungkook menarik kerah di genggaman nya dan langsung mencium bibir tebal sang kakak.


Taehyung? Tentu saja dia kaget karena biasanya butuh paksaan ekstra untuk Jungkook mau menciumnya duluan tapi sekarang, tampa di mimta adiknya sudah memberikan dengan suka rela.


Ciuman yang awalnya hanya menempel itu kini mulai ada pergerakan dari yang lebih muda, Jungkook mulai melumat bibir bawah dan atas nya bergantian.


Sedangkan Taehyung hanya membiarkan adiknya bermain main dengan sesuka hati pada bibirnya.


"Eeughh" lengguh Jungkook saat kakanya menggigit bibir bawahnya, meminta akses menuju goa hangat milik adiknya.


Jungkook mulai pindah menjadi duduk di pangkuan Taehyung dan tangan yang semula berada di dada sang kakak kini berpindah di kalungkan pada leher kakaknya.


Tangan Taehyung tak tinggal diam, mulai merayap memasuki baju yang Jungkook kenakan dan mengusap perlahan punggung mulus adiknya.


Sang adik yang mulai terangsang pun menggesekan bokong sintalnya pada kebanggaan sang kakak, dan meremas halus rambut belakang kakaknya.


Taehyung yang sadar duluan dan tidak mau kelepasan segera menghentikan kegiatannya dan membaringkan tubuh adiknya.


"Sekarang Kookie tidur ne?" Ucapnya yang hanya di balas anggukan Jungkook.






Tbc
Jangan lupa, voment juseyo.

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang