Saat ini Jungkook sedang menungging di atas ranjangnya dengan suara rintihan pelah dari bibirnya dan di belakangnya Taehyung sedang mengusapkan jarinya pada hole adik manisnya.
Eits jangan berpikiran yang tidak tidak dulu!! Taehyung hanya sedang melakukan tugasnya sebagai kakak yang baik, dia sedang mengoleskan obat pereda nyeri pada hole Jungkook, karena tidak mungkin kan jika mereka akan menemui orang tua dengan keadaan Jungkook yang berjalan tidak normal, bisa di tanya macam macan mereka.
Dan Taehyung harus ekstra menahan hasratnya karena sedang berhadapan dengan hole merah muda yang tengah ia jamah dengan jari telunjuknya dan menahan agar jarinya tidak melesat ke dalam sana.
"sudah baikan kookie?" Tanyanya pada sang adik.
"Ne hyung agak mendingan"
"kalau begitu sebaiknya kita segera turun pasti eomma dan appa sudah menunggu!" Ajaknya yang di tanggapi dengan hmm singkat, mereka pun keluar dan menemui orangtua nya.
Setelah mereka sampai di ruang keluarga sang eomma langsung tersenyum dan menarik anak bungsunya untuk di beri kecupan beruntun di seluruh wajah, setelah hampir sebulan tidak melihat sang anak.
"Eomma hentikan itu geli" rengeknya manja karena sang eomma tak kunjung menghentikan kegiatannya.
"Kenapa kau semakin menggemaskan hum?" Tanya eomma nya.
"Aish, aku ini sudah besar dan tampan bukan menggemaskan"
"Jika kau memang sudah besar kau tak akan merengek lagi" Ejek sang eomma sambil mencubit pipi yang semakin gembil sejak terakhir kali di lihatnya itu.
Jungkook pun hanya diam tanpa menjawab lagi eomma nya karena kesal. Sedangkan appanya dan Taehyung setia menonton dan tertawa melihat Jungkook yang semakin merajuk.
"Jadi appa ada apa memanggil kami ke sini?" Taehyung memulai pertanyaan karena penasaran apa kiranya yang akan di bicarakan sang appa.
"Tidak, appa hanya akan menanyakan kapan kalian akan ujian akhir?"
"Mungkin dua minggu lagi, memangnya kenapa?"
"Tae sebenarnya eomma dan appa sudah mendaptarkan mu di salah satu universitas di amerika, kami tau kau sangat menginginkannya"
"Benarkah?" Tanyanya antusias. Taehyung memang sangat menginginkan untuk melanjutkan pendidikannya di sana, tapi dia tidak menyangka eomma dan appanya sudah mendaptarkanya langsung.
"Terima kasih appa!" Ucapnya dan langsung memeluk appanya.
"Lalu kookie bagaimana?" Tanya Jungkook yang merasa di acuhkan.
"Bagaimana apanya? Memangnya kau kenapa sayang?" Tanya eommanya.
"Eomma jika hyungie pindah nanti kookie bersama siapa saat eomma dan appa pergi?" Tanyanya.
"Tenang saja kookie nanti kau akan di temani oleh kakak sepupumu sayang!" Tambah appanya.
Jungkook pun mengalihkan pandangannya menatap hyung kesayangannya itu agar tidak menyetujui apa yang di ucapkan appa mereka. Tapi karena Taehyung memang menginginkannya, saat dia melihat tatapan memohon sang adik dia hanya bisa mengalihkan pandangannya.
Antara tidak mau luluh oleh tatapan itu juga kasihan pada adiknya yang terbiasa dengannya dan nanti harus dengan orang lain, ya walaupun itu sepupu mereka sendiri.
"Memangnya siapa?" Tanya Jungkook menatap lagi appanya setelah tau hyungnya itu tidak mau menuruti permohonanya.
"Nayeon, appa sudah membicarakannya, dia dan keluarganya juga sudah menyetujui hal ini, jadi appa pikir itu akan membantu".
Jungkook hanya menampakan wajah blank nya. Nayeon katanya? Apa dia tak salah dengar? Nayeon si fujoshi gila itu? Astaga bahkan Jungkook tak sanggup membayangkan kesehariannya bersama Nayeon nanti.
Dia hanya terdiam dan melihat lagi pada appanya yang masih melihatnya. Menghela napas kemudian berpikir lagi, menolak pun rasanya percuma pasti appanya itu akan tetap memaksanya. Maka dari itu dia lebih memilih pasrah dan mengangguk.
"Ugh, baiklah".
Eomma nya hanya tersenyum melihatnya, sebenarnya eomma tau Jungkook sangat tak ingin berpisah dengan hyungnya, tapi ini untuk kebaikan Taehyung yang akan meneruskan perusahaan keluarga mereka.
Tbc
Haii udah agak panjang belum ini chap? Ini spesial buat yang minta loh.jangan lupa ya voment juseyo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[VKOOK] My Sexy Hyung
FanfictionWarning!! Yaoi, BoysXBoys, Typo dimana-mana, alur gaje, Sexual content. Pairing:-Kim Taehyung(top) -Jeon Jungkook(bottom) Rate:T nyerempet M Berlaku untuk para fujoshi vkook/taekook Shipper!.