Chap 16

8.6K 541 27
                                    




Saat sampai di rumah keduanya telah di sambut oleh tatapan mengintimidasi dari sang ayah, dengan Taehyung dan Jungkook yang hanya bisa menunduk pasrah saat di tanya tanya.




"Jadi dari mana kalian baru pulang?" Tanya appa mereka.



Taehyung yang melihat Jungkook hanya diam saja seakan enggan menjawab memutuskan melihat ke arah appanya dan menjawab dengan pertanyaan lagi.



"Apa ingin cerita jelas atau hanya singkatnya?"



"Serius tae!!" Titahnya dengan nada yang di tekankan.



"Ahh baiklah, jadi....." Tehyung pun menceritakan awalnya dia dan sang adik pergi ke pesta tanpa menceritakan soal jungkook mabuk dan mereka melakukan 'itu' dia hanya beralasan kelelahan karena menyetir jarak jauh, bisa habis dia di tangan sang appa kalau sampai tau perbuatan anak anaknya. Setelah selesai dengan ceritanya Taehyung melirik lagi sang appa yang hanya menghela napas pelan.



"lebih baik kalian mandi dan sarapan, setelah itu temui appa dan eomma di ruang keluarga!" kemudian beranjak menuju kamar setelah mengatakan itu pada anaknya dan mendapatkan anggukan dari keduanya pertanda mereka akan menurutinya.



Baru saja Taehyung akan pergi menuju kamarnya sebuah tangan menahan bajunya, memintanya untuk berbalik dan memberi perhatian penuh pada sosok di hadapannya.



"Ada apa kookie?" Tanyanya sambil mengusapkan sebelah tangannya pada puncuk kepala Jungkook.



Jungkook pun mendongkan dengan tatapan memelas yang membuat Taehyung gemas.



"Hyuuung gendong!" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya di depan wajah Taehyung.



Dengan tanpa dosanya Taehyung bertanya "memangnya kau kenapa kookie?".



"Yak, dasar byuntae aku tidak bisa berjalan karena bokong ku sakit dan kau masih bertanya?" Sunggutnya emosi melupakan sopan santun bahwa dia sedang bicara pada hyungnya dan memelankan nada bicaranya agar tak ada yang mendengar selain dia dan hyungnya.



Taehyung pun hanya menunjukan cengiran khasnya dan mulai mengalungkan tangan sang adik di lehernya dan menggendongnya ala pengantin menuju kamar nya.



Sang eomma yang sedang berkutat di dapur pun melihat mereka berdua hanya menggelengkan kepala, menganggap bahwa meski kini Jungkook sudah sma namun dia masih saja manja pada kakaknya, tanpa tau yang sebenarnya.






Tbc
Haiii, jangan lupa voment yaa!!

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang