Chap 6

12.1K 641 16
                                    


"Belajar yang rajin kookie! dan dengarkan apa kata guru mu"ucapnya mengingatkan

"Seperti hyungie suka mendengarkan saja" gerutunya pelan tapi masih bisa di dengar oleh taehyung.

"Kau bilang apa?" Ucap Taehyung sambil mencubit hidung bangir Jungkook karena gemas dengan kelakuannya.

"Aah hyung aku hanya mengatakan jika hyung tampan" ucapnya sambil memberikan cengirannya.

"Eit kau menggoda hyung ya?" tanyanya cepat.

"Tidak hyuungiie"

"Baiklah hyung ke kelas dulu, sampai bertemu istirahat nanti dan ingat kau harus menunggu hyung!"

"Ne" ucapnya sambil melambaikan tangan dan berbalik ke kelasnya.

Setelah sampai di sekolah tadi Taehyung langsung mengantar Jungkook menuju kelasnya, setelah selesai baru pergi kekelasnya sendiri.

Dia dan adiknya tidak satu kelas karena adikya itu baru kelas dua sedangkan dia kelas tiga dan sebentar lagi akan keluar karena ujian sudah di depan mata.

Saat sedang berjalan ke kelas sahabat bantetnya tiba tiba datang dan merangkul bahunya.

"Hei pagi tae.. ?" sapanya

"hmm "balasnya setengah malas

"Cih ini masih pagi dan sudah tak bersemangat, Memangnya apa yang kau pikirkan?"

"ck.. semalam wanita itu terus menghubungi ku"

"Dan kau menggangkatnya?"

"Tidak"

"Kenapa?"

"Aku malas jim mendengar suaranya aku takut ia menipuku lagi,"

"Baguslah jika kau sudah sadar" dan mereka pun masuk ke kelas karena bel sudah berbunyi.

Saat waktu istirahat tiba inginnya Taehyung langsung menemui sang adik untuk makan bersama, tapi sebuah pesan memaksanya mengurungkan niat itu dan memilih menemui seseorang itu.

>,< Kelas Jungkook

"Kenapa hyungie lama sekali?" ucapnya setengah bosan menunggu sang hyung, padahal ia rela menolak ajakan bambam untuk kekantin bersama karena tidak melihat kedatangan hyung sahabatnya itu.

Flashback

Saat Taehyung hendak berdiri untuk menjemput adiknya, sebuah pesan menghentikan langkah nya.

From; irene
Taehyung aku tau kau marah padaku tapi bisakah kau temui aku di atap sekarang? Tolong, jika tidak...

Flashback off

.

.

.
Tbc...
Aku balik lagi nih...
Bawa cerita yang sama, tapi maaf kalo makin ga jelas.
Tapi tetep voment juseyo

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang