Chap 14

10.6K 580 7
                                    

Nih spesial buat yang minta.



Tanpa menunggu lagi Taehyung menarik tengkuk adiknya dan mencium bibir yang merah mengoda itu, sedangkan Jungkook mengalungkan tangannya pada leher kakaknya dan membalas setiap lumatan dan hisapan yang kakaknya berikan.



Sedangkan tangan Taehyung tak di biarkan menganggur oleh sang empunya tangannya dia gunakan untuk meremas pantat bulat adiknya yang sebentar lagi akan memberikan kenikmatan pada adik kecilnya.



Tangannya mulai mengelus lubang pink berkerut itu mengunakan jari tengahnya, hanya berniat menggoda tanpa memasukannya yang mana membuat adiknya merengek meminta lebih.



"Ssshh aaahhh hyungie aayo masukanhh!" Ucapnya dengan desahan prustasi karena tak mendapatkan apa yang di inginkanya.



Dengan perlahan Taehyung memasukan dua jarinya pada lubang ketat itu yang menghasilkan lenguhan nikmat dari yang lebih muda, kemudian menambahkan satu jari lagi dan mulai mengocoknya dengan cepat yang membuat Jungkook ingin menyemburkan cairannya.



"Aah aaahh hyungie cum cumm aarhh" desahan hebat keluar seiring cairan putih juga keluar dari penis mungilnya.



Mendongkakan kepala kala dirinya tak bisa menahan rasa nikmatnya dan Taehyung tak menyianyiakan kesempatan untuk memberikan tanda pada leher seputih susu itu.



"Apakah senikmat itu Kookie?" Tanyanya yang membuat wajah merah Jungkook jadi tambah merah.



"Bagaimana jika kita langsung ke inti? Hyung sudah tak tahan" pintanya yang langsung mendapat persetujuan dari adiknya.



Terbukti dengan Jungkook yang mengangkat sedikit pantatnya dan meraih kejantanan kakaknya untuk di masukan pada lubangnya.



"Ssssthh/aaghh" ucap mereka berbarengan saat sepenuhnya sudah masuk.



Langsung saja Jungkook menaik turunkan tubuhnya dengan tempo sedang dan menuntun kepala sang kakak untuk menghisap niplenya.



Taehyung yang mengerti langsung menuruti keinginan adiknya dan Jungkook semakin cepat memompa tubuhnya, saat dirasa dirinya akan sampai untuk kedua kalinya.



"Aaahhh ahhh uuuh hyung eenakk aaah" racaunya menikmati ujung kejantanan yang menumbuk titik nikmatnya.



Taehyung yang merasa kejantanannya makin membesar pun membantu Jungkook menaik turunkan tubuhnya dan menggerakan pinggulnya berlawanan arah dengan brutal saat sebentar lagi ia akan sampai.



"Aarghh Kookie/Hyungie" desah mereka saat mencapai pelepasannya.






Tbc
Jangan lupa voment ya!!!

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang