Dua hari telah berlalu setelah kejadian 'itu' dan mereka menjadi canggung satu sama lain, seperti sekarang saat ke-duanya tengah menikmati makan malam tak ada suara selain dentingan alat makan yang sedang di gunakan. Hingga salah satu dari mereka membuka suara.
"Emm.. Kookie..."
"N-ne hyung..?" jawabnya gugup, pasalya ini kali pertama sang hyung memanggilnya setelah kejadiaan malam itu.
"Tentang malam itu hy-hyung m.."
"Ne tak apa hyung aku sudah memaafkan mu lagi pula aku tau hyung tak sadar saat melakukanya, hanya saja.. " potong jungkook cepat karena dia tau apa yang ingin di ucapkan sang kakak, lalu menunduk sedih setelahnya.
"Hanya saja..?" ulang taehyung
"Kookie kecewa karena hyung tidak mengingatnya"
"A apa maksudnya?"
"Bukan apa-apa!" ucapnya seraya berdiri dan pergi dari ruang makan, tapi baru beberapa langkah ia berbalik "selamat malam hyung" setelah mengucapkan itu dia pergi meninggalkan taehyung dengan kebingunannya.
"Aa-h ne, jaljayo kookie!" balasnya sambil menatap punggung sang adik yang berjalan menjauh.
Tak lama ponsel Taehyung bergetar tanda ada pangilan masuk, setelah melihat siapa nama yang tertera pada layar ponselnya dia pun mengabaikannya dan memilih ke kamar untuk tidur.
.
.
.
Pagi ini seperti biasa,Taehyung dan Jungkook sudah rapih dengan seragam masing masing dan tinggal berangkat. Kecanggungan yang kemarin kemaring melanda hilang sudah di gantikan dengan sikap manja sang adik, seperti saat ini.
"Hyungie nanti pulang sekolah antar aku beli boneka ya ya?" ucapnya sambil bergelayut pada tangan sang kakak.
"Memangnya untuk apa? Kaukan sudah punya banyak"
"Teman perempuanku ada yang ulang tahun dan aku ingin memberinya boneka, bolehkan?" Dengan memasang tatapan memohon ala anak kelinci minta di pungut.
Taehyung? Jangan tanya dia hanya bisa mengangguk pasrah di beri tatapan seperti itu.
"Baiklah kajja berangkat!?" ajaknya dan Jungkook hanya tersenyum dan mengikuti sang kaka
Tbc...
Hai... aku balik lagi nih setelah sekian lama menghilang.
Maaf ya sedikit tapi aku usahain buat sering apdet, makasihya yang udah mau baca jangan lupa Voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VKOOK] My Sexy Hyung
FanficWarning!! Yaoi, BoysXBoys, Typo dimana-mana, alur gaje, Sexual content. Pairing:-Kim Taehyung(top) -Jeon Jungkook(bottom) Rate:T nyerempet M Berlaku untuk para fujoshi vkook/taekook Shipper!.