Chap 3

14.9K 832 12
                                    

"Ne hyung"

Taehyung lalu keluar dari kamar saat menerima pesan dari seseorang yang membuat amarahnya naik.

~Msh~

Tadi saat ia menerima pesan dari sahabatnya, yang mengatakan bahwa dia melihat kekasih Taehyung sedang berciuman dengan orang lain dan membawa lelaki itu ke apartemenya.Taehyung langsung marah dan pergi ke apartemen kekasihya.


Dan disinilah Taehyung, di depan apartemen yang pintunya tidak tertutup dengan rapih dan melihat bagaimana dua orang yang berbeda gender sedang bercumbu dengan panasnya di atas sofa.


Dengan si wanita yang tidak mengenakan apapun selain bra dan celana dalam yang super sexy, sedangkan si laki-laki tidak mengenakan atasan.


Karena tidak tahan dengan apa yang dilihatnya, Taehyungpun membuka pintu itu secara kasar dan menimbulkan bunyi 'Brak' yang cukup kencang dan membuat dua sejoli itu mengalihkan pandangan mereka dengan wajah terkejut.


"Ta-tae i-ni tidak seperti ya.."ucapan irene terpotong.


"APA KAU MAU MENGELAKNYA HAH?"ucap tehyung dengan berteriak karena amarah.


"Sialan, jangan berteriak pada kekasihku!"


"Siapa yang kau panggil SIALAN huh, dan apa tadi kau bilang kekasihmu? Ambil saja aku tidak membutuhkan wanita jalang seperti dia"tunjuk taehyung pada irene yang hanya dapat diam.


"Oh dan satu lagi, mulai hari ini kau bukan kekasihku!" lalu Taehyung pergi begitu saja tampa mengindahkan suara irene yang berteriak tidak terima.


Saat sampai di parkiran apartemen Taehyung segera memasuki mobilnya dan menghubungi seseorang.


"Jim, temui aku di tempat biasa sekarang!"titahnya pada seseorang di sebrang sana yang ternyata jimin.

at club

"Hei Tae ada apa 'lagi' kali ini?"


Taehyung pun menceritaka kejadian di apartemen kekasihnya -mantan- tadi siang.


"Sudah ku katakan berapa kali bahwa yeoja itu tidak baik untuk mu, tapi kau tidak mau percaya."


"Saat itu dia selalu meyakinkan ku bahwa dia tidak melakukanya. Tapi sekarang aku sudah melihatnya secara langsung."


Saat ini jam sudah menunjukan pukul 23.30 kst. Sedangkan Taehyung dan Jimin masih betah berada di tempat itu -sebenarnya hanya taehyung - dengan di temani beberapa botol vodka.

"Tae sudahlah ayo kita pulang!"

"Tidak ..hiik.. Jim aku masih ..hiik.. Ingin di sini"

"Tapi kau sudah sangat mabuk tae"

"Aku ..hiik.. Baik-baik ..hiik.. Saja"

"Tae apa kau tidak kasihan pada Jungkook dia pasti sedang menunggu mu di rumah?"

Tapi tak ada balasan karena Taehyung sudah pingsan akibat mabuk. Dengan terpaksa Jimin pun membawanya pulang.

~Msh~

at kediaman Kim


Jungkook masih saja diam sambil menatap makanan di hadapannya tak minat. Ya sejak Jungkook bangun tidur dari sore tadi dia belum ingin makan dengan alasan ingin menunggu hyung kesayangannya pulang, tapi sampai sekangan belun ada tanda-tanda kepulangan dari Taehyung.


"Tuan muda kenapa makan malamnya belum di makan?"


"Sudah ku bilang aku akan makan setelah hyungie pulang!"


"Baiklah tuan muda, tapi jika dalam lima menit tuan muda Taehyung belum pulang anda harus segera makan!"


"Ugh baiklah"


Sesaat setelah Jungkook mengucapkan itu suara bel berbunyi dengan nyaring dan membuat sebuah senyum menghiasi wajahnya.


" itu pasti hyungie"dengan langkah cepat Jungkook berlari menuju pintu depan dan membukanya.


"Hyungie kau dari mana saj... Jimin hyung"


"Ah kookie, ini hyung mu tolong bawa dia ke kamar dan maaf hyung tidak bisa membantu karena hyung ada urusan mendadak!"


"Umm tidak apa-apa"


"Baiklah hyung pergi dulu kookie, pai"


"Ne"


Jungkook menutup pintu dan membawa Taehyung ke kamarnya. Setelah membaringkan Taehyung dengan nyaman, dia pun hendak bangun dan pergi ke kamarnya, tapi sebuah tangan kekar menghentikan pergelangan tangannya dan menarik Jungkook sehingga dia jatuh di atas tubuh Taehyung.


"Hyungie.. Kau mphth-"

Tbc...
Maaf lama lanjutinya dan maaf juga klo ff nya jadi kaya gini...

Tapi tetep Voment Juseyo....

[VKOOK] My Sexy HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang