Chapter 1

793 43 9
                                    

Annyeong guys.. Pertama nae mau kasih tau klo FF ini sebenarnya udah di publish.. But, karena akun wattpad nae yg dlu ke riset jadi nae repost di sini again... 😊 akun by riaaprila33

Ok itu aja yang bisa saya sampai kan *kyak pidato 😐

So, happy reading all.. 😘😊

-
-
-
-

Di sebuah rumah ruangan di rumah sakit Seoul Hospital disinilah ke enam sahabat ini berada menunggu salah satu sahabat mereka yang tidak pernah membuka mata nya selama 3 minggu ini karena coma akibat penyakit kanker otak yang di derita nya.
Junior nama dari sahabat mereka yang tak lain adalah namja yang terbaring lemah dengan beberapa alat medis yang melekat di tubuh nya.
"Junior.. hari ini awal musim dingin,kau ingat rencana kita 3 minggu yang lalu sebelum kau terbaring lemah seperti ini? Bangun junior ayo kita lakukan itu sekarang.
Please open your eyes now.."ucap seorang namja bernama mark yang menggenggam tangan junior.
Mark adalah hyung yang sangat menyayangi junior,dia akan melakukan apapun agar junior bisa selalu tersenyum dan dia juga akan menjaga nya dari apapun yang bisa menyakiti nya meskipun dia harus terluka sekalipun.



Flashback...



3 Minggu yang lalu


Tett.. Tett.. Tettt...



Bel berbunyi tanda jam pelajaran sudah selesai dan waktu nya pulang untuk semua siswa JYP High School.
Junior membereskan semua perlengkapan nya dan beranjak pergi menemui mark diparkiran dan pulang bersama seperti biasa nya.



"Junior ayo kita pulang,kau pasti akan menemui mark hyung di parkiran bukan?"tanya jackson sahabat junior yang satu kelas dengan nya.



"Ne,seperti biasa lah jack!"jawab junior.



"Baiklah kalau begitu ayo kita pergi bersama!"ajak jackson.



"Ne geurae,kajja!"balas junior.



Mereka berdua pun pergi meninggalkan kelas dan menuju area parkir.



Area parkir...


"Kita berpisah di sini junior,bye sampai bertemu besok dan jangan lupa tugas dari lee saem besok junior,see you tomorrow mark hyung!!"Jackson melambaikan tangan nya.



"Ne jack aku ingat itu!!"Junior.



"See you jackson!!"balas mark juga melambaikan tangan nya.



Junior dan mark masuk kedalam mobil dan pergi menuju rumah mereka.
Keheningan terjadi di dalam mobil mereka karena tidak ada yang memulai pembicaraan.



"Hyung kau tau sekolah kita akan di libur kan selama 5 hari di awal musim dingin nanti?"tanya junior yang Memulai pembicaraan.



"Nde,aku tau itu. Lalu apa yang kau rencanakan junior?"jawab mark yang balik bertanya pada junior.



"Hmmm... Entahlah hyung mungkin aku hanya berdiam diri dirumah,aish... tapi itu sangat membosankan kan."kesal junior sambil mengacak acak rambut nya.



Mark hanya terkekeh kecil melihat tingkah sang adik.
"Hahahh.. Baiklah kalau begitu ayo kita pergi berlibur,bagaimana setuju?"tawar mark pada junior yang langsung di tanggapi dengan senyuman.



"Wah.. Jinjja hyung? Apa kau tidak bohong?"tanya junior masih ragu dengan ajakan mark.



"Apa aku terlihat berbohong? Hey ayolah untuk apa aku berbohong."jawab mark.



See You Again ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang