Chapter 5

331 31 11
                                    

Di sebuah ruangan yang gelap hanya ada penerangan satu bola lampu kecil yang redup,disinilah youngjae berada.
Dengan kondisi mata tertutup dan tangan yang terikat dibelakang,ia di sandarkan di sebuah dinding ruangan itu masih dalam keadaan tidak sadar akibat obat bius yang ia hirup.

Perlahan youngjae mulai tersadar.

"Kau sudah terbangun? Bagaimana, kau mimpi indah di tidur mu tadi?"
Suara seorang namja yang tengah berada di depan youngjae.

Karena mata youngjae masih dalam keadaan tertutup ia tak melihat siapa namja yang sedang bersama nya itu.

"Lepaskan aku!!! Siapa kau? Apa yang kau mau dari ku?"
Youngjae mulai memberontak.

Lalu namja itu pun mulai membuka penutup mata youngjae, dan youngjae pun terkejut melihat siapa namja itu.

"Kau...."

***

Sinar mentari pagi menyeruat masuk disela-sela jendela kamar milik mark,ia pun terbangun dan mulai beranjak dari tempat tidur nya.
Mark beranjak dari tempat tidur nya dan berlalu menuju kamar mandi.

Mark pun telah siap dengan memakai seragam sekolah yang rapi, tak lupa ia sarapan terlebih dahulu setelah itu berangkat kesekolah menggunakan mobil nya seperti biasa.

--

Mark sampai di sekolah,ia memarkirkan mobilnya dan berlalu menuju kelas.
Saat mark berjalan dan melewati taman sekolah ia tak sengaja melihat jinyoung duduk sendiri disana.
'Apa yang jinyoung lakukan disana?'ucap batin mark,tanpa berfikir panjang ia langsung menghampiri jinyoung.

"Apa yang kau lakukan disini jinyoung?"

Jinyoung menoleh ke sumber suara.

"Eoh? Mark hyung... Aku hanya sedang menikmati udara pagi hyung,bosan di kelas!"jinyoung mempuotkan bibir nya dan beralih melihat langit lagi. Mark hanya ber'oh'ria.

"Lalu kenapa hyung ada disini juga?"

"Tadi aku baru datang dan tidak sengaja melihat mu disini."

Jinyoung mengangguk faham.

Tett tett tett...

"Eh sudah bel hyung."

"Nee ayo kita masuk kelas! Sampai jumpa nanti istirahat jinyoung."

"Ne hyung!"
Kedua nya melambaikan tangan.
*kayak orang mau pisah jauh 😒😂•abaikan

Mark's class...

Mark memasuki kelas sebelum Jung in saem datang.
Ia langsung duduk dibangku nya,tepat nya disebelah jaebum.

"Tumben sekali jam segini baru datang? Apa kamu ketiduran?"

"Ani jaebum.. Tadi saat aku lewat tidak sengaja bertemu jinyoung di taman bum,dan kami sedikit berbicara sebentar."

"Begitukah? Aku fikir kau ketiduran mark hehe!"

Tak berapa lama kemudian jung in saem memasuki kelas.
Beruntung mark tidak terlambat masuk karena jung in saem terkenal sangat cerewet dan menakutkan bagi para siswa-siswi di JYP Highscool.

***

Saat ini jam istirahat sedang berlangsung,seperti biasanya mereka (ketujuh sahabat -youngjae) kini telah tiba di kantin.

"Yaa.. Yugyeom-ah,youngjae odiseo?
Kenapa kalian hanya berdua?"Jaebum.

"Youngjae tidak masuk hyung!"Yugyeom.

"Apa dia sakit gyeom?"Jinyoung.

"Molla jinyoung hyung,kemarin aku melihatnya baik-baik saja!"Yugyeom.

See You Again ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang