Mark dan lain nya membawa jinyoung ke rumah sakit karena jinyoung tiba-tiba pingsan di tempat latihan tadi.
Jinyoung pun masuk di ruangan UGD."Mohon tunggu di luar sebentar, kami akan memeriksa pasien."Ucap seorang suster menahan mereka masuk.
"Baik sus! Tolong selamatkan sahabat kami!"JB.
"Baik."Suster.
Akhirnya jinyoung dibawa masuk oleh suster itu dan dokter segera memeriksa jinyoung.
Sementara diluar JB dan lain nya sangat khawatir terjadi sesuatu dengan jinyoung.
"Mark apa yang terjadi pada jinyoung? Kenapa dia bisa sampai pingsan?"JB.
"Entahlah aku juga tidak mengerti,tadi wajah nya memang sangat pucat,tapi dia bilang dia baik-baik saja jaebum."Mark.
"Semoga tidak terjadi apa-apa dengan jinyoung hyung."Bambam.
Beberapa menit kemudian dokter keluar dari ruangan bersama suster-suster lain nya.
"Bagaimana keadaan sahabat kami dok? Apa yang terjadi pada nya?"JB.
"Teman anda hanya butuh istirahat yang cukup, dia pingsan akibat daya tubuh nya yang lemah ditambah lagi perut nya yang kosong saat dia lelah."Jelas sang dokter.
"Boleh kah kami masuk sekarang?"Mark.
"Boleh,tapi sebisa mungkin untuk tidak mengganggu nya karena pasien benar-benar butuh istirahat."Dokter.
"Baik,terima kasih dok."Jackson.
"Sama-sama."
Mereka berenam pun memasuki ruangan UGD tersebut.
"Jinyoung hyung cepatlah pulih,kami sangat khawatir melihat mu seperti ini."Youngjae.
"Sudahlah youngjae, jangan sedih jinyoung hanya butuh istirahat!"JB.
"Tapi hyung aku sangat khawatir, aku tidak mau sampai kehilangan lagi!"Youngjae.
"Tidak akan jae,kita akan selalu bersama. Jinyoung hanya terlalu lelah."Jackson.
"Ne hyung."Youngjae.
"Jinyoung-ah.. Kau mengingatkan ku pada junior saat dia juga terbaring di tempat ini."Mark.
"Mark hyung jangan seperti itu! Jinyoung baik-baik saja kok!"Yugyeom.
"Ne gyeom,aku hanya teringat pada junior dulu."Mark.
Mereka bersama menatap jinyoung yang sedang tidak sadar kan diri dengan perasaan sedih.
05.45 pm KST
Jaebum, youngjae, bambam, jackson, dan yugyeom duduk di sofa di ruangan dimana jinyoung telah dipindahkan dari UGD tadi.
Maknae line terlelap di samping jaebum."Jaebum-ah apa kau tidak lelah? Kau bisa pulang jika kau lelah!"Mark.
"Ani mark,aku tidak apa-apa."JB.
"Pulanglah dan istirahat lah,ajak mereka pulang juga,kalian terlihat sangat lelah."Mark.
"Tapi hyung kau sendiri?"Jackson.
"Gwaenchana jack,aku yang akan menunggu jinyoung!"Jawabmark.
"Aku tetap disini dengan mu mark!"JB.
"Tidak.. kau juga harus pulang jaebum-ah,kau sendiri terlihat sangat lelah."Mark.
"Tapi mark-..."
"Persiapkan diri kalian untuk sekolah dan latihan besok,jadi sekarang pulang lah!"Mark tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again ~
FanfictionBagaimana jika seseorang yang telah pergi tiba-tiba kembali? Tidak, bahkan dia sangat berbeda. Rupa yang sama tak menjamin rasa yang sama pula.