Eunha merasa bosan berada di rumah jinyoung yang sekarang ia tempati sekitar 2 minggu yang lalu, ia mengambil telefon genggam nya dan mendial sebuah nomor.
"Yeobseo.. Yuju kau ada waktu hari ini?"
"Ne, kenapa?"
"Bisa kita keluar sebentar? Aku sangat bosan sendirian di sini."
"Boleh, sekalian aku ajak sowon eonni dan sinB ya?"
"Ok, kita bertemu di restoran seperti biasa."
"Ne, hati-hati di jalan."
"Nde, kau juga."
Eunha menutup telefon nya dan segera bersiap tapi untuk pergi.Eunha bersiap untuk menuju tempat yang ia maksud tadi.
___
Setelah sampai di restoran tersebut ia segera turun dari mobil nya dan berjalan melewati beberapa orang untuk sampai di dalam restoran.
Tak sedikit yang melihat bahkan hanya sekedar memandang eunha yang tengah berjalan itu, ia memang terkesan cantik bahkan sangat cantik menurut banyak orang ditambah dengan style nya yang tidak terlalu glamour tapi sangat cocok dan apik saat ia mengenakan nya.Netra hitam nya menemukan beberapa yeoja yang ia yakini adalah teman-temannya.
Dengan segera ia menghampiri teman-temannya yang berada di dalam sebuah restoran."Euhna-ya, makan mu teratur kan? Atau kau sakit?" tanya sowon saat eunha mulai bergabung dengan teman-temannya.
"Ne? Kenapa eonni? Ada yang salah?"
"Badan mu kurusan. Terakhir kita bertemu kemarin kau masih segar, tapi sekarang kau tampak berbeda."
"Ah mungkin hanya perasaan eonni saja, aku baik-baik saja kok."
"Sowon eonni benar eunha, apa terjadi sesuatu?" -Yuju
Eunha tampak diam dan temenung, pikiran nya berkecamuk, ia juga tidak tau apa yang membuat nya akhir-akhir ini menjadi seperti ini.
Ya benar, akhir-akhir ini eunha memang jarang makan, nafsu makan nya menurun. Perasaan nya selalu tak tenang bahkan ia sampai sering tidur larut malam."Jika ada yang mengganggu fikiran mu ceritakan saja eunha, kami siap membantu jika kami bisa." -Sowon
"Ah tidak eonni, aku tidak apa-apa. Sungguh."
"Kau tidak bisa berbohong eunha."
"Huh.. Geurae, tapi tidak sekarang aku menceritakan nya."
Yuju memegang pundak eunha. "Kapanpun kamu butuh kita, jangan sungkan untuk membagi semua keluh kesah mu."
Eunha hanya membalas dengan senyuman.
🌾🌾🌾
Tiga hari sudah jaebum di rawat di rumah sakit, dan hari ini ia di perboleh kan pulang. Jinyoung yang selalu setia menunggu jaebum di rumah sakit karena dia enggan untuk pulang ke rumah nya, tentu dengan alasan yang sama.
Saat ini mereka berdua merapikan barang-barang jaebum yang sempat di bawakan oleh orang tua nya."Hyung maaf aku tak bisa mengantar mu sampai ke rumah, aku ada urusan yang harus diselesaikan."
"Urusan? Urusan apa?"
"Ada lah hyung, yang penting nanti hyung harus segera istirahat sampai di rumah nanti oke!"
"Ck kau ini." jinyoung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again ~
FanfictionBagaimana jika seseorang yang telah pergi tiba-tiba kembali? Tidak, bahkan dia sangat berbeda. Rupa yang sama tak menjamin rasa yang sama pula.