Chapter 2

345 29 1
                                    

Langit cerah mengiringi acara pemakaman junior.

Semua sahabat junior dan juga mark menatap jasad junior yang telah di masuk kan kedalam peti,wajah nya tampak damai dan berseri.

"Junior.. kau tau hari ini olimpiade itu telah di mulai sekarang,seharusnya aku bisa melihatmu tersenyum mengikuti olimpiade itu dan aku akan menyemangati mu junior..
Tapi kenapa kau sekarang tidur disini?,kau membuat orang-orang disekitarmu menjadi sedih junior. Meskipun kau bukan juara di olimpiade itu,tapi kau selalu menjadi juara di hati kami. Selamat jalan junior semoga kau tenang disana,kami akan selalu merindukanmu dan mengunjungi mu."Jackson.

"Rasanya baru kemarin kita berkumpul dan tertawa bersama junior,tapi sekarang kau sudah pergi meninggalkan kami untuk selamanya. Selamat jalan junior,semoga kau tenang disana."JB.

"Junior hyung.. Apa kau sudah tidak menyayangi ku lagi sebagai dongsaeng kesayangan mu? Kenapa kau pergi secepat ini? Kau pernah bilang kalau kau akan selalu menjadi menjadi hyung yang akan menjaga dan menyayangi ku,tapi sekarang.. bahkan melihat senyuman mu pun sudah tak bisa lagi hyung. Hiks.. Hiks... Selamat jalan junior hyung,semoga kau bahagia disana."Bambam.

"Kenapa kau pergi secepat ini hyung? Bahkan aku belum sempat memasak kan sesuatu untuk mu karna kau selalu membuatkan ku makanan dan aku sudah berjanji pada mu hyung,tapi kenapa kau harus pergi terlebih dahulu hyung? Selamat jalan junior hyung,semoga kau tenang disana."Yugyeom.

"Hyung kau selalu baik pada ku,kau selalu ada disaat aku kesusahan. Tapi belum sempat aku membalas semua kau sudah pergi meninggalkan kami untuk selamanya hyung. Semua kebaikanmu akan selalu ku kenang hyung,terimakasih untuk semuanya. Semoga kau bahagia disana hyung."Youngjae.

Sedangkan mark hanya terpaku dan diam membisu melihat adik yang sangat ia sayangi sekarang telah meninggalkannyauntuk selamanya.

"Sudahlah mark biarkan adik mu pergi dengan tenang, jangan terlalu larut dalam kesedihan mark,junior tidak akan tenang jika kau seperti ini.
Eomma juga sedih mark,tapi eomma tau junior akan lebih sedih kalau kita seperti ini terus."Ucap eomma mark yang sudah lelah untuk menangis.

"Eomma mu benar mark,adik mu akan sedih melihat kita seperti ini. Lebih baik kita doa kan yang terbaik untuk junior agar dia bahagia disana.
Ini junior menitipkan surat ini pada appa tempo hari,sebenarnya appa ingin sekali menolak surat ini karena appa merasa dia akan pergi, tapi appa tetap menerimanya. Junior berpesan bahwa surat ini untukmu dan untuk kalian semua."Appa mark memberikan sebuah surat yang telah di siap kan oleh junior beberapa waktu lalu seakan dia tau ia akan pergi meninggalkan hyung dan sahabat-sahabat nya untuk selamanya.

Annyeonghaseyo..
Apa kabar kalian semua?
Eumm.. Ku harap kalian baik-baik saja ne ^^
Disaat kalian membaca surat ini mungkin aku sudah tidak berada di antara kalian dan bahagia di alam yang berbeda.
Maaf kalau aku pergi lebih dulu,sebenarnya aku masih sangat ingin berkumpul bersama kalian,
Tapi.. tuhan berkehendak lain,tuhan sangat sayang pada ku sehingga ia memanggilku untuk bisa berada di tempat yang sangat indah.

Wait...!!!

Apa kalian menangis?
Aish... Tidak... Jangan ada air mata yang keluar dari mata kalian, aku disini pasti akan bahagia, jadi kalian semua juga harus tersenyum ne ^^

Dan untuk mark hyung,terimakasih untuk semua nya. Mark hyung adalah hyung yang hebat, selalu menjaga ku dan selalu ada untuk ku.^^
Mianhae hyung kalau selama ini aku selalu menjadi beban untuk mu, dan mianhae aku belum bisa membalas semuanya hyung.
Mianhae aku sudah tidak bisa menemani hyung lagi. 😞

Aku memang sudah tiada lagi di antara kalian,tapi yakin lah aku akan selalu ada di hati kalian. ^^

Saranghae 💙💙
JUNIOR.

See You Again ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang