🕵 Aenor 🕵
Aenor adalah seorang gadis remaja yang saat ini duduk di kelas 3 SMP. Aenor memiliki sifat penyabar, tertutup, keras kepala, ceria, antusias, perhatian kepada orang lain, dan supel. Itu sifat yang dilihat dari sisi luarnya saja. Tetapi, dari sisi dalamnya, atau dalam hal lain orang terdekat yang melihatnya jauh berbeda. Menurut orang lain, Aenor seorang yang tertutup. Tetapi, di depan sahabatnya ia berhasil mencurahkan seluruh isi hatinya. Keceriaan yang ia tunjukkan hanya sebuah topeng, untuk menutupi kesedihannya selama ini.
🕵 Aafreeda 🕵Aafreeda adalah sahabat baru Aenor di SMP. Aafreeda memiliki paras wajah yang bisa dibilang cantik. Pesona yang ia tebarkan, membuat dirinya banyak digemari anak pria di SMP maupun SMA. Aafreeda memiliki sifat suka menggoda hati para pria, ceria, serta supel. Karena kecantikan, ia berhasil menggoda para pria di sekolah. Banyak yang menyukainya membuat dirinya bangga. Menjalin hubungan pun Aafreeda tak serius.
🕵 Agassi 🕵Agassi ini sahabat lamanya Aenor. Agassi terkenal di kalangan kami karena kepintarannya. Ia memiliki sifat pendiam, ramah, supel, ceria, dan kekurangannya adalah ia ceroboh dalam melakukan suatu hal. Sama seperti Aenor, dilihat orang lain ia seorang yang pendiam. Tetapi dari sudut pandang sahabatnya, ia seorang yang sangat lebay.
🕵 Dionysus 🕵Dionysus adalah seorang anak pria yang memiliki perawakan tinggi. Dionysus memiliki wajah yang bisa dibilang tampan, berhidung mancung, berkulit sawo matang. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya keturunan India. Tetapi, ia selalu membantahnya. Dionysus ini sangat mahir berbahasa. Sifat yang dimiliki Dionysus ini sama seperti Aenor yaitu tertutup, keras kepala dan supel. Dalam urusan cinta ia sangat tertutup.
🕵 Zeus 🕵Zeus juga sahabat lama Aenor. Peran dia dalam cerita ini hanya menjadi penengah disaat Aenor dan sahabatnya yang lain bertengkar. Ia memiliki sifat yang juga sama seperti Aenor. Dia terkenal karena bakat yang dimilikinya yaitu menari dan menyanyi. Kebiasaan seperti wanita yang entah rapih atau tulisan yang bagus sangat disukai banyak teman prianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Tau
Ficção AdolescentePerjuangan Aenor, ketika menginjakkan kaki di jenjang SMP telah dimulai. Perjuangan mencari teman terbaik, prestasi, sampai perjuangan cinta pun ia kejar. Teman mungkin bisa ia dapatkan dengan mudah, prestasi pun bisa ia kejar. Tetapi ada satu masal...