1. Nissa & Rudraksh.

259 24 0
                                    

Cast:
— Engin Akyurek (Rudraksh Demir)
— Fahriye Evcen (Selin Althafunissa Demirci/Ayse Althafunissa Dogulu)

💞💞💞

1. Nissa & Rudraksh.

Roshni dan Faisal segera bergegas keluar dari rumah dan melihat suara tembakan tersebut, mereka sangat terkejut melihat seorang pria yang tertembak disamping rumahnya, sementara wanita itu lolos berhasil kabur dari tempat itu dan dengan cepat, mereka berdua menghampiri pria tersebut. Faisal merasa kenal dengan pria yang terbaring lemah. “Pak Rudraksh.” pikirnya dalam hati, sementara Roshni cepat menelepon ambulans.

“Inspektur, apa yang terjadi?” Tanya Faisal khawatir dan panik.

“Di-dia..” Ucapnya terbata-bata sambil menunjuk perjalanan.

“Bertahanlah, Pak! Ambulans akan segera datang!” Seru Faisal.

💞💞💞

Nissa dihajar secara habis-habisan dengan beberapa tonjokan keseluruh tubuhnya, termasuk wajahnya.

“Apa kau masih ingin dihajar? Atau harus menghentikannya dengan memberikan CCTV itu pada kami!?” Tanya salah satu bodyguardnya dengan senyum sinisnya.

“Kau akan selamat, dan masalah akan selesai.” Sambung Jannat.

“Sampai mati aku tidak akan memberikannya!” Teriak Nissa.

“Kau yakin?” Tanyanya sekali lagi, Nissa hanya diam. “Kalau begitu, ayo kita hajar dia lagi.” Seru mereka.

Para bodyguard itu menghajar Nissa habis-habis sekali lagi, sehingga muncul cairan darah disekitar wajah cantiknya itu, mereka menghajarnya sampai kursi yang duduki Nissa jatuh kesamping dan kepalanya terbentur dilantai.

Nissa hanya bisa pasrah dan mengingat masa-masanya bersama Rudraksh. “Maafkan aku..” Lirihnya sambil meneteskan airmata.

Salah satu bodyguard itu memperhatikan Nissa yang pingsan. “Bos, apa dia sudah mati?” Tanyanya.

Jannat menjawab santai. “Aku tidak tahu, dia tidak akan bebas sebelum benda itu ada ditanganku.” Ujarnya sambil melempar botol bir itu dan pecah berkeping-keping tepat diwajah Nissa, kemudian menoleh ke para bodyguard itu. “Kalian mengerti?” Tanyanya, mereka menganggukkan kepalanya. “Sebaiknya kita pergi dari sini, Ayo!” Serunya yang seraya pergi meninggalkan Nissa sendirian dan bodyguard itupun ikut bersamanya.

Disaat Nissa pingsan, dia pun bermimpi tentang masa tiga bulan yang lalu saat ia tengah mencari Roshni pada bulan itu.

———FLASHBACK ———

Bahkan sebelum tiga bulan itu mereka telah berteman lama, Rudraksh jatuh cinta pada Nissa saat pertama kali masuk dalam kepolisian. Tapi, malu dalam mengungkapkan perasaannya. Karena mereka berdua adalah polisi, menjadi polisi bukanlah suatu yang main-main termasuk pacaran, harus serius.

Kejadian indah pada bulan itu dimana mereka sedang berjalan-jalan dipinggir selat Bhosporus. Rudraksh menoleh pada Nissa, begitupun dengan Nissa. Mereka saling tersenyum. “Ayse..” Saut Rudraksh.

“Hem?” Dehem Nissa.

“Apa kau yakin, akan terus mencari Selin?” Tanya Rudraksh.

Angel Of Night: Yüz Yüze! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang