Intro: Yüz Yüze

467 24 0
                                    

Yüz Yüze

“Kita akan bertatap muka, untuk melihat kasus ini. Aku ingin tahu siapa yang korban dan yang pelakunya, aku akan menatap wajah kalian!”

Selama hidupku, aku sering menderita. Pertama-tama aku seorang gadis 3in1 dalam satu bar, dalam hidupku takdir memberikan ketidakadilan semenjak remaja, aku telah kehilangan kakak, ibu, adik dan ayah.

Suamiku telah memperkosaku didalam hotel saat dia tengah mabuk saat itu hingga dia memberiku janin mungil yang masih tiga bulan, saat mabuk dia memaksa membawaku pergi kesana hingga mendapatkan perilaku yang membuat fisik menjadi begitu sakit. Tidak semua pria enggan bertanggung jawab, Mert merasa bersalah dan meminta maaf padaku, awalnya aku enggan memaafkan pria itu. Tapi atas saran Nissa, aku berusaha menerimanya apa adanya.

Kembali ke kasus tadi, Aku tidak tahu apa-apa tentang kejadiannya saat itu, aku sedikit tahu ketika tentangga memberitahukan semuanya termasuk tentang perselingkuhan nya dengan wanita itu.

Aku histeris ketika melihat kebakaran distasiun itu, aku berlari dan bergegas masuk kesana meskipun para polisi yang mencegahku untuk itu.

Bukannya dapat kabar baik, yang ada aku hanya mendapatkan luka bakar dibagian pundak, Astaga!

Temannya Mert, Nissa...

Dia memberitahukan tentang gerak-gerik kasus pada tahun 2007, dan itupun ada hubungannya dengan Ayah, Aku, dan suamiku Mert.

Bantu aku untuk mendalami ini, aku tidak tahu apakah ini berbahaya untuk mereka atau tidak? Aku tidak tahu. Karena setiap kulihat dengan mata telanjang akan kasus ini, banyak orang yang akan menjadi korbannya.

Aku akan terus bertatap muka kejadian ini sampai mata berair darah, demi pelaku yang telah membuat keluarga kami hancur lebur melalui api.

Aku berharap, ini berhasil..

—Roshni Selin—

Angel Of Night: Yüz Yüze! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang