Author lanjutt...
Happy read read!!!!Setelah Bobby Mengumpulkan segenap keberanian penjahat-penjahat itu mulai melancarkan serangan. Bobby berhasil menangkis pukulan pria kekar yang lumayan kuat. Pria kekar itu terus mencari kesempatan untuk menyerangnya.
Dan...buakkkk.. Sebuah hantaman keras mendarat diperut Bobby. Bobby sempat meringis dan memgang perutnya sebentar. Matanya juga menatap pria kekar itu dengan tatapan marah.
Saat pria kekar itu kembali akan menyerangnnya Bobby lebih dulu mendaratkan sebuah pukulan beruntun kepada hampir semua penjahat. Kuat dan pasti. Pekelahian satu lawan banyak berlangsung sengit.
"Dia lumayan hebat juga,"ujar Bos geng ajik yang baru datang.
Ditengah aksinya, seorang penjahat membekuk Bobby hingga dia hampir tak bisa bergerak. Seorang lagi langsung mendaratkan pukulan kearah perut Bobby dan wajahnya. Sial! Bibirnya sampai berdarah. Perutnya nyeri dan dadanya sesak.
Luna panik bukan main. Bos geng ajik menuju kearahnya sambil menyeringai.
"Kau hanya berdiri manis dari tadi. Sekarang bagaimana kalau kita berdua buat kesepakatan sementara mereka sedang asik berkelahi? "dia membelai rambut Luna lembut. Luna jijik.
"Jangan menyentuhnya! "dengan sekali hentakan Bobby melepaskan diri dari bekukkan penjahat itu dan menendang titik vital nya.
"Huaaa.... "rintihnya kesakitan.
Bobby menyeringai.Aksi baku hantam terus berlanjut Bobby berkelahi layaknya seorang aktor laga yang andal. Apa selama ini dia juga mengikuti kelas bela diri? Batin Luna bertanya-tanya.
Lelaki itu sedang dalam keseriusan tertinggi dimana dia menyapu habis semua penjahat-penjahat itu hingga titik darah penghabisan.
Bos geng ajik marah besar saat melihat semua anak buahnya terkulai tak berdaya hanya karena seorang bocah SMA yang tampan. Sial!Dunia ini memang hanya milik orang tampan.
Napas Bobby terburu. Dengan sisa energi yang ia miliki dia menghampiri Luna.
"Apa kamu baik-baik saja? "tanya Luna panik.
Bobby berfokus kearah bos geng ajik.
"Aku tidak apa-apa!"Bobby juga mendapat lebam di wajahnya. Dan bajunya agak sobek karena sempat bergulat singkat dengan salah satu penjahat geng ajik yang di duga tikus oleh Bobby.
Bos ajik tersenyum licik. Anak buahnya bangkit dalam keadaan babak belur.
"Kita buat kesepakatan bijak, bagaimana? "tawar bos ajik.
Bobby tersenyum remeh. "Terserah...."
Luna kaget mendengar perkataan Bobby. Dia seolah memberi bos ajik itu kebebasan.
"Kalian boleh pergi asalkan gadis itu menghiburku lebih dulu."
Bobby tertawa.
"Kenapa? Apa suasana hatimu sedang galau. Atau sedang terluka? Apa yang harus temanku lakukan untuk menghiburmu? "tantang Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milky Way
خيال علميSemua berawal dari SMA Lawrence. Kisah persahabatan mereka dirajut disana. Mereka adalah Bobby, Jackson, Jr, dan Mino. Keempat pemuda ini adalah petualang hutan amatir, penakluk cinta yang gagal, dan peraih masa depan yang ulung.