Ada dua hal yang harus siap kamu terima sebagai konsekuensi ketika mencintai seseorang; kehilangan dan ditinggalkan.
-Black Heart-
•••••
"Kim Go Eun, apakah kau baik-baik saja?" seru seseorang yang datang tiba-tiba dan langsung memeluk Kim Go Eun.
Kim Go Eun paham betul suara siapa ini. "Pergi! Pergi! Aku tak ingin kau melihatku menangis seperti ini, Lee Min Ho! Pergi!" ucap wanita cantik itu di sela isak tangisnya memberontak.
Lee Min Ho malah semakin mengeratkan pelukannya. "Aku tidak akan pergi sampai kau berhenti menangis."
Isak tangis Kim Go Eun malah semakin kencang. Entah mengapa hati Lee Min Ho terasa seperti teriris melihat Kim Go Eun menangis seperti, dia merasa bahwa aktris cantik ini seperti dirinya di masa lalu. Aktor tampan itu jadi penasaran siapa lelaki yang berani menyakiti wanita sebaik Kim Go Eun?
"Pergi, pergi, pergi." Suara Kim Go Eun semakin lama semakin melemah dan suara isak tangisnya mulai mereda.
Sudah hampir tiga puluh menit dan suara tangis Kim Go Eun sudah tak terdengar lagi.
"Baiklah, kalau kau sudah tidak menangis maka aku akan pergi," ucap Lee Min Ho namun tidak ada respon Kim Go Eun.
Lee Min Ho mengernyit kemudian melepaskan pelukannya pada Kim Go Eun.
"Astaga! Wanita ini malah tertidur! Benar-benar luar biasa!" Lee Min Ho berdecak pelan kemudian menggelengkan kepalanya tak mengerti.
Lee Min Ho memperhatikan wajah aktor cantik itu. Wajah yang selalu masang ekspresi dingin seperti es di manapun tempatnya kecuali di saat berakting. Lelaki itu jadi paham mengapa Kim Go Eun selalu bersikap dingin. Wanita itu hanya tak ingin terlihat lemah dan semua orang mengetahui lukanya. Ah, apa salahnya sih untuk terlihat lemah?
Lee Min Ho beranjak dari posisinya. Dia berpikir Kim Go Eun pasti akan salah paham jika melihat dirinya berada di sini. Wanita ini pasti akan mengomel panjang sampai besok jika dia tidak pergi sekarang. Saat Lee Min Ho hendak melangkah pergi sebuah tangan menahannya.
"Jangan pergi! Kumohon jangan pergi! Jangan tinggalkan aku sendirian!" Suara Kim Go Eun yang terdengar memohon pelan.
Lee Min Ho sontak menoleh dan alangkah kagetnya dia bahwa aktor cantik itu berbicara sambil tertidur. Apakah dia sedang mengigau?
"Benar-benar wanita aneh." Lee Min Ho menghela napas pelan kemudian melepaskan tangan Kim Go Eun dan kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.
"Kumohon jangan pergi! Aku mencintaimu! Aku sangat-sangat mencintaimu!" Ucapan Kim Go Eun kembali membuat langkah Lee Min Ho terhenti
Lee Min Ho berdecak pelan. "Baiklah, aku tidak akan pergi dan akan menemanimu di sini," ucap aktor berhidung mancung itu kemudian langsung menarik sebuah kursi agar bisa duduk berdekatan dengan ranjang Kim Go Eun.
Lee Min Ho terus memerhatikan Kim Go Eun sampai matanya mulai terasa berat dan akhirnya dia tertidur.
------
Kim Go Eun mengerjapkan matanya berulang kali. Matanya terasa berat dan kepalanya agak pusing mungkin efek akibat terlalu banyak menangis. Dia mengedarkan pandangan ke sekelilingnya dan alangkah kagetnya ada seorang lelaki yang tertidur di sampingnya. Ya, walaupun hanya kepalanya saja yang tertidur di kasur. Tapi, tetap saja, itu tidak sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Heart
FanfictionKim Go Eun, seorang aktris berparas cantik, memiliki suara merdu, namun memiliki hati yang amat sangat dingin dan tak tersentuh. Masa lalu yang kelam yang terus menghantui dirinya membuat Kim Go Eun menutup pintu hatinya rapat-rapat. Sampai suatu sa...