Part 4: Kamu dan Kenangan

1.1K 161 48
                                    

*******************"*****
Kenangan akan terus datang di kala kamu sendiri dan menyepi. Memang benar kata pepatah, walaupun hubungan sudah usai, tapi memori takkan pernah pergi.

-------------------*************-------------------

-Black Heart-

••••••

"Hei! Tunggu aku! Mengapa kau jalannya buru-buru sekali sih?" Lee Min Ho berteriak dan berusaha menyeimbangi langkah Kim Go Eun.

"Mengapa aku harus menunggumu? Memangnya kau siapa? Hah?" ucap Kim Go Eun dan terus berjalan cepat tanpa memedulikan lelaki di sampingnya.

Lee Min Ho menghela napas lelah. Dia harus benar-benar memiliki ekstra kesabaran untuk menghadapi wanita dingin seperti Kim Go Eun. Lelaki itu memandangi punggung aktris cantik itu, kemudian dirinya tertawa, sebelum kembali melanjutkan langkahnya. Tunggu-tunggu, untuk apa ia tertawa?

Kim Go Eun memelankan langkahnya saat sudah sampai di meja makan. Terlihat KES dan Manajer Kim sedang asik mengobrol sambil tertawa.

"Oh Go Eun, kamu sudah selesai menelpon? Bagaimana tamannya indah bukan?" tanya KES yang menyadari kedatangan Ggone sambil tersenyum tipis.

Kim Go Eun hanya mengangguk lesu kemudian kembali duduk di kursinya. Aktris berkulit putih itu menatap Manajer Kim seolah memberikan kode yang artinya dia ingin segera pergi dari sini.

"Ah, sepertinya Ggone kami sedang tidak enak badan. Maaf, mungkin dia harus pergi duluan untuk beristirahat," ucap Manajer Kim melancarkan aksinya untuk membantu Kim Go Eun pergi dari sini.

"Ah iya, maaf sekali Penulis KES yang terhormat, mungkin aku harus pergi duluan. Hari ini aku benar-benar tidak berselera untuk makan apapun. Sekali lagi maafkan aku, terimakasih telah mengundangku ke restoran ini." Kim Go Eun berdiri kemudian membungkukkan badannya tanda terimakasih.

"Kau yakin tidak mau memesan apapun untuk dibawa pulang, Go Eun?" tawar KES.

"Ah, tidak perlu repot-repot Penulis KES," tolak Kim Go Eun halus.

Sedaritadi Lee Min Ho berdiri dari tempat yang agak jauh memerhatikan Kim Go Eun. Lelaki itu benar-benar takjub dengan akting wanita itu, bakatnya sebagai seorang aktris tidak perlu diragukan lagi. Ruangan VIP ini sangatlah hening dan kedap suara, suara Kim Go Eun terdengar sangat jelas.

Lee Min Ho tersenyum geli menahan agar tawanya tidak pecah. "Dasar wanita aneh," gumamnya pelan nyaris seperti bisikan.

Tepat, setelah Kim Go Eun berlalu pergi. Lee Min Ho melangkah menuju meja makan.

"Oh, Aktor Lee Min Ho kau sudah kembali. Apakah kau baik-baik saja?" tanya Manajer Kim dengan raut wajah yang terlihat khawatir.

Lee Min Ho tersenyum tipis. "Aku baik-baik saja, Manajer Kim."

"Oh, syukurlah kalau begitu, aku turut senang mendengarnya." Manajer Kim balas tersenyum.

Lee Min Ho masih tetap pada posisinya dan tidak duduk. Dia pun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan.

"Di mana Kim Go Eun, Manajer Kim?" tanya Lee Min Ho pura-pura tidak tahu.

Black HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang