Jika terkadang harapan tak sejalan dengan kenyataan. Cara terbaik agar terlepas dari bayang-bayang menyakitkan adalah mengikhlaskan, bukan melupakan. Karena otak manusia tidak dirancang untuk melupa.
*******
Anyeong, jangan lupa vote dan komen! Part ini mengandung keuwuan, semoga kalian baper dan suka ya! Kuatkan hati kalian ya!
PART INI TERDIRI DARI 2000 KATA, SENGAJA DIPANJANGIN BIAR SENENG!🖤🖤🖤
MAAFKAN JIKA ADA TYPO🤗
Happy Reading!🖤🖤🖤
Oke gaes karena, mereka nggak ada foto selfie bertiga, makanya begini aja dulu yaa 😌😌
*********
"Jika, aku bisa membuka sedikit hati untukmu, apakah kamu dapat mencintaiku dengan sepenuh hati dan tanpa tapi?" pertanyaan Kim Go Eun membuat Lee Min-ho terdiam seribu bahasa.
'Apa dia mampu mencintai wanita aneh ini?' tanya Lee Min Ho dalam hati.
Kim Go Eun sontak tertawa ketika melihat ekspresi aktor tampan di sebelahnya ini yang hanya diam membeku. "Bagaimana aktingku bagus tidak?"
"Ya! Apakah kau sudah tidak waras?" seru Lee Min Ho kesal.
Kim Go Eun kembali tertawa karena akhirnya berhasil mengerjai Lee Min Ho.
"Aktingmu benar-benar sangat bagus dan aku sangat terkesan," ucap Lee Min Ho dengan nada sarkastis.
"Kau pasti baper 'kan padaku?" goda Kim Go Eun tersenyum jahil.
Lee Min Ho berdecak. "Baper padamu? Ah, aku pasti sudah gila jika sampai itu terjadi."
"Ya! Kau yang sudah gila tahu!" Kim Go Eun memukul lengan Lee Min Ho kesal.
Lee Min Ho tertawa lepas hingga menampakkan lesung pipi di pipi kirinya. Sementara, Kim Go Eun hanya diam seraya memonyongkan bibirnya kesal.
"Hei, ternyata kalian berdua di sini ya." Bariton suara yang terdengar familiar membuat keduanya menoleh.
"Woo Do Hwan?" pekik keduanya bersamaan.
"Hei! Mengapa ekspresi kalian sangat kaget seperti habis ketahuan mencuri sesuatu?" Woo Do Hwan terkekeh geli.
Lee Min Ho berdehem pelan. "Ah, aku dan Go Eun hanya sedikit kaget dengan kedatanganmu yang tiba-tiba."
Woo Do Hwan kembali terkekeh geli dan langsung duduk di sebelah Lee Min Ho. Untung saja kursi di taman ini cukup panjang, jadi muat untuk sekitar 6 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Heart
FanfictionKim Go Eun, seorang aktris berparas cantik, memiliki suara merdu, namun memiliki hati yang amat sangat dingin dan tak tersentuh. Masa lalu yang kelam yang terus menghantui dirinya membuat Kim Go Eun menutup pintu hatinya rapat-rapat. Sampai suatu sa...