Siapa dia?

10.4K 531 63
                                    

Hay.....anyeong eperibadi, nungguin story author sibidadari turun dari langit kejebur got, item semua.
Ok ok....next the story guys. Enjoy...
.
.
.

Pagi pagi buta, sepasang mata gadis kecil bahasa kerennya little woman./ banyak bacot author.

Sigadis membuka mata " eungh.... Sekarang hari apa ya?" gadis itu melirik kalender dari matanya/yaiyalah thor masa' dari kakinya.

Dikalender itu tertera hari "Minggu" guys. Gadis itu membelalakkan matanya dan beryeriak. ". Oemma... Ayo ketaman!!!".
                               >>> skip<<<
Ditaman ibunya sigadis ngobrolin berita hangat sekaligus pamer panci guys. Sigadis kecil itu saking asyiknya gtw, tiba tiba dijalan dan mo ketabrak mobile.
Tapi,
.
.
.
.
Brakkk
" anakku!!!"
______________________________

"Hey...(y/n) cepet bangun ntar telat atuh!!!" ada seekor makhluk astral entah dari mana datangnya menggoyang goyanggkan tubuhmu.( yang digoyang digoyang yang)- abaikan/plak++jahad.

Iya, (y/n) itu kamu ato your name. Penampilan kamu sekarang kek boneka./boneka apa thor?. Boneka cuki. Iler nemplok dibibir, mata banyak beleknya, baju berantakan dan masih banyak lagi. Kek gak rupa and body githu.(y/n):nistain gue lu thor jahad.

"Entar faiv minits bang!!!" kamu nawar waktu./waktu aja ditawar.

"Gak.....ayo cepet bangun mao abang aduin ke appa!!!" abang mu mengancam. Jika, diaduin ke appamu apa kabs uang jajanmu?.

"Iya..nih otw bang. Kai" dengan malesnya kamu kekamar mandi.

Sesudah semua beres, kamu dan abang mu kai, cyapcyus ke shcool.
Gtw school berarti gataw sekolah.

Sesampainya....

Belum melangkah...
Dari sepanjang jalan kenangan/thor.
Dari matamu/author.

Abang kamu manggil. "Dek....jan lapa bekalnya dimakan, janlupa diminum aernya, makan dikunyah baru ditelen, bekalnya jan lupa di---" belom selese kamu nyela.

"Iyadeh bang....(y/n) sekolah dulu bye..." kamu menjauh dan ngelambaikan tanganmu.

Abang kamu mbales senyum teros pergi.

Abang kamu itu kai, kadang njengkelin bangts ampe darah tinggi. Tapi,  yg ga pernah bisa bikin kamu mbenci abangmu. Dia orang pertama yg ngawatirin kamu, orang pertama ngehibur kamu, orang yg slalu berada disisimu, dan orang paling menyayangimu sepenuh hati.

Kamu jalan seperti biasa kekelas kamu. Tiba tiba ada yg ndeketin kamu.
Terus nyolek bahu kamu, refleks kamu noleh.

"Hay....!!!" doi senyum, ada dua orang laki dibelakang kamu, sekarang kamu hadep hadepan ama mereka. Kamu senyum kecut ngeliatnya, wajar ga kenal.
"Hay...!!!" kamu jawab sambil senyum.

"Aku chenle ini jisung" doi yg mane tagnya chenle itu ngenalin diri.

Kamu naikin alis sebelah. Bingung? Iya guys.
Nih orang gila apa ga kenal juga, tapi itung itung dapet temen baru- (y/n).

"(Y/n) salken" kamu senyum juga terus bales jabatan tangannya chenle.

"Modus lo le!!" yg namanya jisung itu melepas jabatan itu, njitak chenle. Terus senyum ke kamu.

"Jisung" anaknya tinggi kamu sebahunya dia mbales jabatanmu.

"Eng~anu....aku mau kekelas nanti istirahat bareng ya..." kamu merenungi ucapanmu.
Gila kamu bilang apa (y/n)- (y/n)

"Bye!!!" mereka masih diem. Kamu menjauh akhirnya sampe juga kekelas.

Disisi laen....

"Sung lu liyatkan...dia orangnya baek, kek nya gue jatuh cinta deh" chenle itu orangnya pendek se kuping jisung tingginya.

"Gue juga keknnya, bener le dia mempesona, dan menawan dimata gue" jisung asix mendeskripsikanmu.

Tingtungtong
(Saatnya pelajaran pertama!)"

Dikelas kamu banyak anak anak ceqe yg nggosip.

"Oh ituya...(y/n) dia playgril"
Yallah gusti salah hamba apa?- (y/n)

Jedyaakk
"Kalian ga boleh bilang gitu, (y/n) ga playgril" ada cewe yg ga terima kamu digituin.

Kamu noleh takjub dan tertegun oleh pembelaan sang gadis. Name tag nya   cho ye ri.

Semua jadi diem.
Hening.
Sunyi.
Sepi.
Sibuk sendiri sendiri.

Dia langsung noleh ke kamu, dan senyum. Yeri itu cantik, manis, dan baek, katanya anak teladan gitu pinter sama kek kamu.

"Makasih ye ri, namaku (y/n)" kamu bingung mo ngomong apa pokoknya kamu punya temen cewe sekarang.

"Sama sama, aku boleh duduk sama kamu?" yeri tanya kekamu kamu ngangguk sebage jawaban.

Tingtongtung
(Saatnya istirahat pertama!)

Kamu keluar kelas. Tiba tiba..

"Dorrr!!! Sayankkk"
"Kyaa!!" kamu kaget guys.
Plakk
Tamparan manis didapat oleh orang itu sampe jatoh. Tao ga siapa?
.
.
.
("Eng~anu .... Aku mau kekelas nanti istirahat bareng ya...") inget ga readers.
Balik lagi keplekenut.
Yap......, benul di jisung and chenle.

"Eh~chenle...." kamu kaget ternyata chenle yg bilang tapi, kamu orangnya ga beperan guys.

"Jidat lu belum merdeka ya... Le sayank sayank, ndasmu peyang!!!" jisung marah sama chenle.

"Kuy istrijahad bareng!!!" chenle megang tangan kamu.
"Tangan oyy, tangan!!!" jisung nepok chenle.

"Istrijahad?"kamu gumam sendiri bingung guys, paan tuh istrijahad.

" istirahat" jisung nyaut.

Dikantin....
"Hay......hyungdeulku semua perkenalkan ini (y/n) yg aku ceritain ituloh cantik kan" chenle semangat membara.

Yang lain ada yg senyum ada yg masih nyuput sambil liyat kamu.

Tapi, atu yg buwat kamu tertarik ada atu laki yg natep datar kamu.
Name tagnya : lee taeyong.
.
.
.
.
.
Tbc
Readers...garing ya...
Ini Ff pertama saya.
Plis coment and likenya ya...
Semakin banyak yg like dan coment.
Makin cepet update author.
Like👍
And coment

my mine for steril heart [1/1] Nct X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang