Nikmatnya saling menghina

1.3K 114 7
                                    

Readers yg udah nunggu
Les't tetep baca story ya....
Enjoi
.
.
.
Keesokan setelah kejadian simonyong kesasar itu jaehyun agak merasa bersalah.agak lo, tolong digaris bawahi.

"Y-young gua minta maap." jaehyun menghadap ke cupang tambak ini.

"Minta maap soal apaan?" doyoung nanya kaga paham. Selain oon cinta, doyoung ini lemoooot bangts.

"Gak gapapa" jaehyun senyum sumringah. Untung lupa- jaehyun.

"Young tolong ntar siang kunpulin semua temen lo.

Siangnya doyoung memenuhi apa yg diperintahkan doyoung.
Disana ada.....
Jaemin
Jaehyun
Taeyong
Taeil
Johnny pun ada
Chenle
Jisung
Kun
Ten
Yuta
Winwin
Donghyuck
Jeno
Renjun
Doyoung
Hansol

" gue ngumpulin lu pada untuk mempererat hubungan kita." jaehyun punya akal emang.

"Ih~gila lu ogah ah~ dosa. Kalo homo jan ajak ajak donk. Gua tau gue ganteng tapi, gue bukan yaoi tau" chenle menolak keras ajakan jaehyun yg menurutnya melanggar keselarasan jenis.

"Eh~ cebol gua gk homo, lagian ngapain coba gua kelo. Ga ada kerjaan kali ye......" jaehyun naik darah secara spontan dan tiba tiba.

Lama lama nih anak kek doyoung- jaehyun

"U-udah hyun kamu mau ngomong apaan?" taeil angkat bicara.

"Nah~gimana kalo kita buat lagu untuk kalian. Misalnya chenle buwat lagu untuk gue. Jisung untuk johnny dan laen laen setuju!!!!"

"Boleh lah~"
"Oke oke"
"Nah mulai"

Semua asik ngarang lagu pendek dan akhirnya beres juga.

"Nah~sekarang siapa duluan"
Jaehyun memandu mereka untuk mulai menyanyikannlagu.

"Gue gue!!!!" doyoung angkat tangan. "Ya, young. Mulai"

"Sijaehyun sijaehyun alangkah jelekmu. Hitam omonganmu, dan putih rambutmu. Ga ada sopannya suka ceplas ceplos. Oh jaehyun oh jaehyun. Cepat dipanggil" semua tepok tangan Jaehyun kzl.

"Eh~maksud lo cepet dipanggil apaan? Lu pingi gua cepet mati pang." jaehyun marah ke oyoung yg kebangetan.

"Leh ugha tuh~" cletuk doyoung sambil gaya gayaan mengang dagu.

"Gua!!!" chenle semangat.
"Ini lagu untuk temen tercinta gue. Renjun!!!!!" re jun noleh saat namanya terpangil.

"Kupunya temen baek namanyan si renjun, dia emang kayak kakek, dan omongannya eek. Renjun lalala kemari lalala jangan songong songong². Tepuk taangannya donk" chenle gk kalah hotnya.

"Gue!!!" jisung ngankat tanagn
"Dasarkau suka tipu, namanya mr. Johnyy. Ngomongnya bela..gu. Tapi, teenyata berani aja. " jisung nyindir johnny, pake lagu kaeong racun.

"Sekarang gue" kun ngacungin tangan
"Langsung ya.....aku tau aku akan bisa, penuhi yg semua engkau minta. Mulai tampil beda, dipuji wanita, membuat taeil bangga." kun nyanyi pendek tapi, bagus tuh.

"Eh gua ada lagu lucu nih denger ya....
Ekhemm......
45 tahun yuta mengandung dan melahirkan doyoung kedunia.....
Siang dan malam doyoung nangis terus tiada ngantuknya ternyata ngompol. Donghyuck bapaknya Donghyuck bapaknya udah putus asa  hansol kakaknya hansol kakaknya minggat aja." winwin nyanyi dengan lirik surga ditelapak kaki ibu. Dapat tatapan tajan donghyuck, yuta, dan hansol.

"Yodah sekarang gue. Ayoayo semua lihatlah sijaemin². Hidungnya mancung hidungnya mancung kedalem². Cobalah lihat hidungnya sijaemin, elastis gayanya dan seba terunik. Dari tulangnya dan juga lubangnya semua itu hal yg menarik tidak lupa kulitnya yg putih menambah kesan ga ada hidungnya. Hahahahah~" ten malah nyudutin jaemin pake lagu cherry bomb.

"Owuu~ Babu is you, selalu dikibul selalu ditendang anaknya orang bule ohoho~, sibule kesasar ga tawu arah dan hidupnya.  Oh~ namanya chitta asalnya bangkok. Baunya kayak bangke,mungkin si chitta matre. Babu i want a chocholate coffe. Bwahagaha~,tenang jaem kubalas dia" yuta ga terima sohibnya dihina. Yuta bales pake' lagu limitless.

" katanya siyuta donghyuck dulu krempeng,namun sekarang agak berisi. Donghyuck mungkin dirimu banyak dosanya. Membuat aku tertawa terjungkal jungkal." jeno nanyiin buwat donghyuck pake lagunya Ayu ting ting alamat palsu.

"Aku suka malak, aku suka malak, kita sama sama suka" jeno ngerangkul renjun sambil nyanyiin lirik kripik aingkong kusuka.

"Ih~ gk dech, eh~ buwat apa malak perharinya dolar gua bakar . jan pengang pengan mahal tau!!!" Renjun ga erima jeno megang bajunya yg mahal.

"Eh~gua tanya hewan apa yg kakinya cuma satu" chenle diri' kek ekprsi kebingungan.

"Hm......lu kali le" yuta njawab asal.
"Yakali kaki gue satu" chenle merajuk tapi, cuma sesaat.

"Oh oh oh!!!! Aku tau,  laba - laba....." doyoung tereak kek orang kesetanan sambil diri'.

"Satu, dua, enam, delapan. Eh~cupang oon laba laba mah kakinya malah banyak, 8 kaki ogeb. Yallah kuatkan hamba. Jika ini memang cobaan" jaehyun kejet liyat lemot pikirannya sahibnya ini.

"Apaan emangnya le......" jisung penasaran sama yg di beri tai  chenle.

"Sapi..., Sapinya mang. Cecep" chenle bangga dengan pemikirannya yg menurutnya melebihi rata rata.

"Beli lele rasanya pedas, dasar chenle adidas" winwin sekian lamanya diem mulu. Akhirnya naik darah juga.

"Emangnya adidas apaan? Kan keren?" donghyuck bihun natep winwin ngangkat alis.

"Aikyu Di Bawah Dasar"( maaf pemilik adidas ga bermaksud).wawa minta maaf cuma memotivasi saja. Winwin mbales.

" hey kalian ngapain" 16 bidadari yg sering mandi api mengaham piri mereka.
.
.
.
Tbc
Hay guys, garing ya.....
Oh ya.....jan lupa voment
Mereka lama kelamaan aku ya ..thanks
Next

my mine for steril heart [1/1] Nct X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang