Guys, guys,....bosen...ya
Ceritanya githu githu aja.
Yg nekat baca ceritaku lagi..
Enjoy
.
.
.
Kamu mikir keras bangts seuaai 30 menit setelah menjalani latihan yg gk berfaedah itu, tiba tiba kamu kesandung. Tiada angin, api, dan setitik airpun.
"Aduh~" kamu keseleo, ada yg mbantu kamu diri' apa leh buwat ga bisa diri' sendiri."Ayo, ke UKS" doi yg nolong mbantu kamu digendong belakang antara kaki dan lutut ditadah.
Kamu mandang wajahnya tapi kamu ga fokus soalnya atit bangts./ sukur... Itu pembalasan dari ku. Huwahaha~/ plak.Sampai di UkS kamu berbaring, doi ngacak ngacak lemari uks. /umbel kentel seger ya...guys.plak++. Nah.. Nemu sebuwah obat.
Obatnya gel, dioleskan kelututmu.
"Makasih..." kamu natep wajahnya, seperti biyasa gans bangts."Oh~ya... J-jen-no, salken" anak yg name mya jeno itu ngulurin tangan.
"Aku...(y----"
"Oyy, pulang!!!" tiba tiba simonyong dateng tanpa adanya undangan.Asix asix duaduaan eh~jemputan tuhan dateng. Kudu oetokhae niki naon kula kirangan ra ngertos sisan.
Padahal mo mendekatkan diri, no negthik maksudnya kenalan guys.Kamu digeret secara tk manusiawi.
"Ah~ paansich...pang" kamu barusan sembuh ugha.
"Pulang cepet!!! Abang kamu ketabrak"
"Mwooo!!"
Kamu ngebirit dibonceng doyoung dengan kecepatan tinggi bangts.Mo gamaw harus pegangan dan bukan hanya pengangan tapi, meluk perutnya doyoung yg sekseh, dan wow sesuatu dech~.author nak....
Ciitttt
"Abang!!!" kamu lari memcari abang kamu tercinta.
"Leh?" abang kamu kebihunan.
Abang kamu ndeketin doyoung."Young, gua suruh lo bawak p3k, kok adhik gue sich~" abang kamu berbisik sama simonyong.
"Abang!!! Mana yg sakit" kamu teriak ke abang mu, soqlnya firasat kamu keaqndung udh kaga enak."Eh itu....yg ketabrak bukan aku tapi, bocah ini, yg namanya kun"hah? Koq kun, ya...kira kira itu batinkamu.
" lho?" kamu bihun owh, cuma memar, dibetisnya.Bremmm ngengg citt
"Kun!!!!" wow ini adalah suara yg familiar hanya orang ganteng yg punya.
Ya, doi donghyuck yg mottonya club semangat. Dibonceng taeil.
Taeil dan donghyuck lari menuju kun.Kun cuma cengo, donghyuck nangis, kamu heran, bang. Kai ma monyong senyum dan tos tosan kek anak tk, yg laen diem aja ketularan sari sarinya taryong yg masuk kepori pori mereka.
"Kun, coba gue liyat luka lo nanti infeksi" donghyuck khawatir bangts. Tunggu dulu, donghyuck khawatir bukan gegara emang peduli guys. Doi khawatir soal besok itu tampil teater.
Tapi, donghyuck ugha khawatir dengan keselamatan my baby kun. Donghyuck dengan senang hati mengobati luka yg ada pqda lutut my baby. Taeil liyat sambil senyum tulus.
"Hyuck, maaf...keknya besok gue ga bisa maen teater" nah...ini yg ditakutkan donghyuck.
"Huh gimana nih~" donghyuck dah cape cape mikir dan kerja keras ini jadinya."Ah~aku tau, gimana kalo gantinya taeyong aja!!!" habis dech sempatan ngganti posisinya kun sebage pangeran. Gegara doyoung lagi.
"Aku aja bang!!!"
"Qu paleng cocok hyung"
"Akuuuuuuuuuuu"
"Akuuu akuuuakuuuuu"
Jelas banyak yg mencalonkan diri."Yodah....ta aja dech ga perlu repot" donghyuck telah tenag. Semua duduk duduk dan sibuk sendiri sendiri.
Tiba tiba permintaan yeri setelah mandang donghyuck terlintas dibenakmu.Mbantu ato gk ya...-(y/n)
"Napa?" wah, suara familiar itu terdengar lagi. Kamu ketauah pacaran lagi dengan dirinya.plak. bukan guys maksudnya kamu ketauan curi curi pandang.Kamu cuekin kek marah githu.
"Kamu marah tha (y/n) ?" donghyuck tanya lgi ke kamu.
Untuk kebur dari pertanyaan yg mutlak kamu bilang ke bang. Kai suapaya cepet pulang."Bang. Kuyyy pulang" kamu jalan duluan ke mobil.
Dibonceng ama bang.kai.
Kamubngelamu sepanjang perjalanan. Ngelamu jawaban i mu"Kamu bisa ngejauhin donghyuck"
"Aku pikir pikir dulu"
Kamu ngelamun soal itu guys. Tanpa sadar kamu udah sampe rumah.Dan waktu itu hujan.
Dikamar mu.........Trinting tung
Donghyuck
Kamu marah ta?
ReadDonghyuck
(Y/n) aku serius
ReadDonghyuck
Ping!!!
Read(Y/n) memasang status
Hujan gini enaknya minum coklat panasKamu mosting fotomu dengan mark
"Aduh kepencet~" kamu guman terus melihat baik baik.
"Ini siapa sih~" kamu penasaran sama yg namanya mark.Terus kamu ganti foto profilmu yg nggandrng tangannya bang. Kai
Donghyuck mengunggah status
Maaf....kan aku telah menyakitimu.(Y/n) mengunggah status
Bukanku,menghindari yg terjadi namun, karena keterpaksaan.Donghyuck mengunggah status
Kamu loh berubah(Y/n) mengunggah status
Seiring berjalannya waktu apapun siapapun bisah berubah.Donghyuck memgunggah status
Jika ku punya salah, jangan dihindari. Jika kau hindari berarti kamu pengecut.(Y/n)
Kamu nyindir aku?
Read(Y/n)
Yodah
Readkamu nggunain alasan nyindir untuk ngejauhin donghyuck. Karna kamu setuju mbantu yeri.
Kamu kazian yeri ga punya temen
Biarin, kalo aku ga dapet donghyuck, kamu ugha ga boleh dapet donghyuck -yeri
.
.
.
Tbc
Semakin hari semakin memanas guys.
Maap lama
Next voment
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine for steril heart [1/1] Nct X You
Fanfictiontypo bertebaran dan menyebar. bahasa campur aduk. . . . kamu (y/n) diperebutkan mereka semua. ampe arwah ato hantupun kepincut. Ada masa lalu yg paling kamu sesali. Kalo dilupakan pasti ada yg ganjel githu, kalo diingat pering plus sakit.