Hay readers....lanjut nih
.
.
.next the story
Enjoy.... ;-)"Iya....le kamu bener, kenalin (y/n) nama ku Jaehyun. Paling waras and ganteng diantara nih makhluk" doi mengenalkan diri with pedenya.
Kamu bales senyum.
" sudah nikah pastinya kawin kenalin namaku adalah winwin, salken (y/n)" doi senyum. Nih makhluk manis ugha, tapi agak oon.
"Lee taeyong" singkat bangts guys. Tapi, gpp lah keknya doi cuwek, dingin, pendiem, dan cool gitu.
"Kamu (y/n) kan? Aku Yuta, nakamoto yuta dari jepang, id line yutyutcabe, ig nya : mubajepang_yuyut, wa nya-----" belom selese eh~ada yg nyelah.
"Aku donghyuck, salken sin duduk pasti kamu cape'" lah~yg ini baru waras nawarin duduk tapi, gimana duduknya orang kamu cewe sendiri.
Nah...kebetulan yeri lewat, pas yeri lewat kamu geret yeri kesebelahmu.
"Maaf....yer, mari gabung" kamu ugha nawarin ke yeri temen sebangkumu.
Tapi,dari tatapan semuanya kecuali taeyong kek gk suka githu. Wajar taeyong lagi pms/ lah mulai lagi thor padahal tadi, udah diem. Maksud ai, dia cuwek githu guys.
"Ini yeri...." kamu ngenalin kemereka yeri senyum kecut tapi, masih menawan.
"Ya....kamu duduk aj---"
Tingtungtong
(Saatnya pelajaran kedua)Semua murid termasuk kamu, kembali kekelas. Yeri, jalan dampingan sama kamu.
"Yeri...kamu kyknya kenal mereka dech..." kamu nanya ke yeri yg diem, yeri tertawa garing and renyah.
"Hahah~ ia....aku kenalnya yuta, jaehyun, sama taeyong dia anak teater. Aku juga teater. Oh...ya... (Y/n) kamu mau ga...ikut main jadi tokoh kita kekurangan nih" yeri nawarin kekamu serasa mengalihkan ketopik laen tapi, kamu ga pikir pusing guys.
"Hmm...kek nya seru aku ma---"
Belom jwb eh~...."Yeayyyyy....jamkos" tereak salah satu manusia yg ada dikelas.
Tiba tiba
Ckkllekk"Maaf....mo nawarin ke club semangat. Kami club suka relawan mbantu teater. Kami kekurangan orang" anak yg nawarin itu dapet kecaman anak kelasmu.
Tapi, kamu yg liyat itu ga tinggal diem kamu langsung berdiri berhadapan sama anak yg nawarin club semangat.
"Saya!!!, saya mau" refleks semua noleh kekamu termasuk anak tadi.
Hening
"Kamu mau ikut, ke club semangat?" tanya doi memastikan lagi pendengarannya.
Kamu ngangguk sambil senyum."Kalo gitu nanti ditaman ngumpulnya" kata anak itu berkaca kaca.
"Kamu gapapa?" kamu nanya kedoi.
"Ga...papa makasih ya!!!makasih banget!!!" doi mbungkuk terus cabut secepat kilat.
Jamkos enaknya ngapain ya....- (y/n)
"Pengumuman kepada siswa siswi yg mengikuti club semangat harap ngumpul ditaman pada hari ini dan waktu ini. Sekian dari saya ketua penyelenggara club semangat Donghyuck. Maaf ....jika mengganggu dan ada kata kata yg kurang berkenan"
Wah harus ngumpul nih-(y/n)
Di taman......
"Loh donghyuck....kamu katua club semangat ya...., wah senagnya!!" kamu seneng bangts ada makhluk yg kamu kenal.
Donghyuck senyum lenuh arti kekamu.Oh..ya mpe lupa-(y/n)
"Hyuck aku mau kesana duluya...." kamu menuju anak yg nawarin kamu tadi.
Kamu nepuk bahu anak laki itu dia noleh.
"(Y/n) salken"
"N-na j-aemin salken" kalian berdua ngobrol soal pembwntukan club ini ato tepatnya kenapa club ini didirikan."Club ini club apa?" jaemin tertegun plus tercyduk. Pasalnya kamu gtw, ini club apa? Tapi, tiba tiba masuk.
Jaemin menghela napas panjang.
"Sebelum aku jelasin, kamu boleh keluar club!" suruh jaemin, kamu nggeleng."Club ini didirikan untuk membantu persiapan taeater SM school" jaemin jelasin sambil senyum.
"Tapi---"
Jaemin menghentikan langkahnya, tedus natrp kamu."Tapi?" kamu ngulang kata kata jaemin.
"Club ini tidak pernah dihargai sekalipun. Club ini club terrendah dan buwangan, club ini dipandang budak oleh pemain teater. Pasalnya.... Waktu menyiapkan properti dan melayani pemain teater malah nganggep kami budak. Apalagi yeri" kaget? Iya guys.
Menurutmu yeri ga gitu tapi kamu masih ga percaya, jadi kamu diem dan ndengerin penjelasannya jaemin.
"Saat susah selese teater mereka dapet penghargaan tapi, kita? Dapet apa? Ga dapet apa apa" pada saat itu juga jaemin nangis.
Puk puk puk
Kamu ndekap wajah jaemin.
"Sebab itu aku ikut club ini, aku akan menunjukkan bahwa club semangat adalah club yg juga berjasa" kamu senyum tapi, jaemin malah buwang muka seketika senyummu ikut luntur."Udah, sudah kucoba banyak kaki tapi---" kamu nunduk terus natep jaemi. Penuh kepercayan.
"Oke....kita harus berjuwang bersama. Aku akan berusaha, peryaca kita pasti bisa. Tunjukkan kita gak kyk gitu, kita bisa koq. Aku akan tunjukkan pada mereka!!!" dengan penuh semangat kamu lari mengelilingi taman.
Jaemin natep kamu penuh senyuman dan kepercayaan.
Jaemin ga nyadar tiba tiba senyum sendiri.Dagdigdug
Jaemin mengangi hatinya yg berdetak kenceng.
Lah gue kenapa nih sakit jantung apa? - jaemin.
"Lu napa jaem?"
"Eh~ doyoung, nih young gue gataw jantung gue dagdigdug setelah (y/n) pergi!!" jaemin megang jantungnya yg masih dagdigdug.Temwnnya yg dipanggil doyoungpun tersenyum jahil.
"Waduhh temen gua dah besar, lo itu jatuh cinta sek" doyoung nyubit hidung jaemin yg minimalis alias pesek.
Hah jatuh cinta?-jaemin.
.
.
.
Tbc
Jaemin!!!! Akhirnya muncul ugha.
Oke....masih mo lanjut comentnya dulu donk.
And like biar cepet update.
Garing ya...
Ato renyah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my mine for steril heart [1/1] Nct X You
Fanfictiontypo bertebaran dan menyebar. bahasa campur aduk. . . . kamu (y/n) diperebutkan mereka semua. ampe arwah ato hantupun kepincut. Ada masa lalu yg paling kamu sesali. Kalo dilupakan pasti ada yg ganjel githu, kalo diingat pering plus sakit.