light 1

2K 211 5
                                    

Tengs fur reding gays.
Oke next the story.
Enjoy
.
.
.
"Berhenti!!! Kun!!!" nampak sesosok manusia yg tinggi, berwajah cool, tapi tetep senyum pas natep donghyuck./ dede jade mimisan lho bang.

Donghyuck noleh dia sich~ agak keringetan kek abis maen basket githu.

"Tapi, taeil ah--" belom selese ngomong, cowo yg dipanggil taeil itu natep doi, kek mberi  kode kode githu.

"Kamu jan marah marah githu kesian kan doi, udah kerja keras keras harusnya kamu yg mbantuin kun!!!" doi marah marah demi mbela donghyuck. Donghyuck nunduk lemes tapi, masih senyum garing plus renyah.

Kun terdiam, taeil ganti ngadep donghyuck.
"Aku minta maaf atas nama teman ku ya... Biasa doi itu suka ngamuk. Tolong dimaklumi ya... Doikan dehidrasi" taeil senyumnya ga kalah mempesona ama yg laen.

Donghyuck ngangguk aja. "J-jadi, ikut teater atau nggak" donghyuck gerogi, tapi doi memberanikan diri.

"YA!!!" kun njawabnya ga ikhlas tapi, sebenarnya sich~ doi pingin ikut teater soalnya bowring.

Donghyuck senyum, taeil senyum, kun merengut bhs. Kerennya mencureng.

"Ngapa lo bangga??, asal lo pada tau ya.. Gue ngikut gegara taeil tau gak. Gue ngikut bukan karna lo pada, tapi sahabat gua. Jan senyum senyum lo kegua gk lucu atu gak, jijay gua ngeliatnya" meski kun ngomong sekasar apapun pasti ada baeknya. Kyk ngikut maen teater.

"Hm.. Nganu~ k-kun, siapa yg jadi pemeran cewenya?" meski ragu mo nanya tapi, donghyuck tipe orang pemberani guys. /wow, hebat ternyata babang dodong.(author muncul lage).

"Lu kan punya tuh temen cewe ajak maen aja, sekalian ajak temen lakinya jadi pemeran kek prajurit githu" ya... Itu kun kalean ga salah mbaca. Tadi marah, sekarang baekan.

Intinya gini lho guys. "Gampang marah, dan gampang reda/luluh lagi"

"(Y/n) maksudnya!!" donghyuck mastiin. Donghyuck liyat mark ngangguk dan senyum githu.

"Ya~ pokoknya itulah" kun ga tertarik beneran ma kamu.

Gua ga rela (y/n) ikut takut direbut, terus kalo dia pake gaun terus cantiek gua malah mimisan ngeliyatnya, yallah... Urunkanlah nafsu hambamu ini- donghyuck.

Apa daya hanya pembantu biasa donghyuck ngiyain aja. Padahal hatinya antara seneng liyat kamu cantik dan sedih liyat kamu direbut nantinya.

"Yodah nanti aku bilang ke (y/n)nya" donghyuck akhirnya terpaksa. Yeri yg jadi pemeran cewenya gamaw guys.

Chatting

(Y/n)_and_kai_ forever.

Hyuckgans
(Y/n)

(Y/n)_and_kai_forever
Ada apa hyuck?

Hyuckgans
Maaf.. Ga njenguk, masih sakit
Ga?

(Y/n)_and_kai_forever
Pas kamu nge chat jadi sembu
Keknya.hehehe~

Donghyuck salting saat itu ugha, padahal kamu bercanda. Biar donghyuck ga khawatir bener bener.

Hyuckgans
Yg bener?

(Y/n)_and_kai_forever
Iya...kok gpp .
Emang napa?

Hyuckgans
Kamu mo ngikut teater ga?

(Y/n)_and_kai_forever
Teater? Koq aku aku kan club
Semangat hyuck.

Hyuckgans
Gpp, orang teaternya gamaw
Maen soalnya hasil properti
Nya gapuwas mereka.

(Y/n)_and_kai_forever
Emang ceritanya apa hyuck?

Hyuckgans
Kami maen sama kun temen
Teaterku. Genre romace and sad
Kamu jadiputri yg dipisahkan
Oleh ajal. Usai menikah ama kun
Kamu mati. Eh- maksudku putri
Marry mati.

(Y/n)_and_kai_forever
Ada kissnya gak?

Hyuckgans
Monya sich ghitu tapi,
Liyat kamu yg maen jadi
Ga jadi dech~

(Y/n)_and_kai _forever
Yodah aku setuju nanti ya..
Read 1

Chat end

Dibalik itu mark ngintip percakapanmu dan donghyuck. Mark agak cemburu, tapi ngeliyat foto kamu yg dah besar doi senyum.

"Makasih, siapa nama kamu?" donghyuck pengen kenalan sama taeil penolong bhs. Knya hero githu.

"Taeil, moon taeil. Emang makasih soal apa?" teil nanya ke dobghyuck. / maz baek amat sich~ dede ga kuwat loh.

" yg tadi, taeil kamu anak kelas sebelah ya...?" donghyuck maztiin kek tau ketemu ama doi.
Taeil ngangguk dan masih senyum.

"Kamu sekelas ama (y/n), berarti"
Sekali lage doi ngangguk tapo, masih setia tersenyum.

"Taeil aku pergi dulu ya... Bye" donghyuck ngelambaikna tangan sambil senyum. Begithu pula dengan taeil yg ugja senyum.

Disisilaen....
Mark mbisik kekuping donghyuck.

"Hyuck.. Kamu suka sama (y/n)?" tanya mark.
"Aku s---"
"Soalnya aku ugha suka" mark senyum.

Ckkliing
Suara apa ini, hatiku yg seriris ya?- donghyuck.

"Oh~ mark aku sibuk nanti aja ya...ngomong nya" donghyuck kit ati. Doi berusaha sekuat hati buwat ga ngelukai hatinya mark.

"Ya...ya...ya.., hari ini sangat sulit" donghyuck nggumam sendiri tapi, lirih.

"Donghyuck keknya suka ama (y/n)" mark ugha gumam sendiri lirih.
"Aku harus minta maaf, aku harus nyadar aku ga bakalan bisa ngegapai tangannya (y/n)" mark berusaha minta maaf. Tapi, keknya donghyuck ngabain githu.

Sampe mark ngerusak properti, tapi donghyuck masih ga peduli.

Gua harus menjauh dari mark, sebelum doi masuk terlalu dalam ke kehidupan normal  gue- donghyuck.

.
.
.
Tbc
Dipart ini bageannya dikit.
Akhirnya babang taetaeil muncul ugha.
Oke guys.
Vote and coment donk


my mine for steril heart [1/1] Nct X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang