😘 Markhyuck

2.3K 224 2
                                    

Hay readers... Masih ga bosen kan. Let's kuyy baca lage...
.
.
.
Disisi laen...
"Oke... Disana ia ia jangan di sebelah sana, pohonnya dijejer di pinggir castil aja. Ia gitu---" donghyuck ngarahin club semangat agar bagus bahasa kerennya perfek.

Aduh gua kebelet pipos nih- donghyuck.
Oh ya... Readers tau kan klo donghyuck itu heechan.

Donghyuck lari ke kemar mandi. Sesudah itu ini / ya readers tao kan. Donghyuck keluar. Tapi..

"Maaf... Kek nya saya ga kenal anda boleh anda keluar soalnya teaternya besok" donghyuck nyolek bahu anak itu.

Refleks anak itu noleh, wajahnya pucet pala'nya diperban.
Tatapannya sayu doi sesekali nerkata lirih.

"Tolong!!" beberapa kali.
Donghyuck atut bulu kuduknya diri' semua.

"Siapa lo?" donghyuck bilang kenceng bangts. Ampe semua orang natep donghyuck horor.

"Lo gpp hyuck" tanya temannya donghyuck namanya yozu dari jepang ama kyk yuta.

Kek nya gue doang yg bisa ngeliyat dia- donghyuck.

Akhirnya mereka sepakat bicara dibelakang stage. Meski donghyuck agak atut tape, dia memberanikan diri.

"Siapa lo?" donghyuck tanya sekali lage.
"Aku lee min hyung panggil aja mark"
Anak pucet itu bilang.
"Ngapa lo ngikuti gue teros menampakkan diri. Jangan jangan lo hantu ya... Ngaku!!" donghyuck dah atut bangts.
"I-iya tapi, aku ga jahad aku cuma pengen sesuatu!!!"
"A-apaan tuh"
"Hyuck tolong ingetin aku ke (y/n) keknya dia ga inget aq"
"L-lo kenal (y/n)?"
Mark ngangguk mantap.

"Tapi,---" mark ngentiin omongannnya.
"Sebwnarnya aku mo masuk kerumahnya (y/n) tapi, ada jimat nya" mark kek curhat githu.
"Hah~ oke dech gua bantu!!" donghyuck ga bisa buwat apa apa lage doi cuma menghela napas kasar.

Trintingtung.

Chating

Lele : hyung lo ga kerumahnya (y/n), dia dah boleh keluar.

Hyuckgans: gak le, titip salam ke doi

Jung_jaehyun : oke sekalean pdkt ma abangnya (y/n)... Kan prinsip gua deketin dulu abangnya terus dapet dah... Adeknya..   Ye ...kan yekan..

Lele mengubah Nama menjadi
Zuang(y/n)

Tak maw kalah mereka berlomba lomba ngganti name yg ada nama kamu yg ugha kece.

Jung_jaehyun = Jung _(y/n)
Winjons = Win(y/n)win
Jisungatbaek = Park_(y/n)

Jung_(y/n) : jan ikyut ikyut lo.

Win(y/n)win : eank aja~ sijaehyun diculik wewe, (y/n) itu punya gue

Hyuckgans : rame amats sich~ lo pada.

Kailovely(y/n) join the grup

Zuang(y/n) : sapa tuh

Win(y/n)win : siDoyoung tinggal digubuk perasaan gue buruk.

(Y)lope(y/n): jan jan ini abangnya (y/n)

Park_(y/n): sapa tuh yg masukin tuh siangke?

Jung_(y/n) : gua mang napa?

Kailovely(y/n) : (park_(y/n) mengatakan "siapa tuh yg masukin siangke")
Maksudnya saya?.

Kailovely(y/n) out the grup.

Zuang(y/n) : mati lo krempyeng!!! Awaslo, jahad ma kakak iphar gua. Guys gebukin doi kalo ketemu. Gua patah patah lo.

Jung_(y/n) : setuju!!! Otw!!!

Chatting end

Back the markhyuck

" emang lo kenal (y/n) waktu lo hidup" donghyuck sebenernya ga cuma sekali ketemu ma setan. Jadi ra takut, /tenang koq ada aing by author.

"Sebenernya aku belom mati cuma terpisah dari tubuh ku, aku masih koma. Ga bangun bangun karna yg seeharusnya ngnget aku malah ngelupain aku" mark sedih wajah gansnya sendu. /biar wawa seka aer matanya.

Pada saat itu mereka berdua lagi asix ngobrol dan jalan jalan gitu.

"Hosh hosh hosh~ anu hosh hyuck itu hosh" yes, author bener lage di yozu. Dia terengah engah. Geraga nyariin donghyuck.

"Ada apa?" donghyuck heran dan bingn sendiri.
"Anak teater ga puas sama jeri payah kita" kata yozu mantap.
"Katanya mereka gamaw tampil kalo hasilnya ga memuaskan" yozu nambahin.
"Lah terus gimana donk" donghyuck bingung dan cemas soalnya besok ditampilin.

"Zu lu balek dech~ tipu mereka lagi"
"Dah... Hyuck yg maw cuma sisombong sama sipalak" timbal yozu kkeringetan tapi, malah menambah jesan coolnya githu.

"Gaswat nih, kudu oetokhae niki naon kula kirangan ra ngertos sisan" donghyuck frustasi.
"Yodah zu lu balek lagi, suruh club semangat istrijahad dulu. Biar gue yg ngurus" donghyuck keringet dingin.

"Eung~ kun lo mawkanmeranin tea--"
Donghyuck nanya ke pemain uatamanya.
"Ga' guua gamaw lagian jelek gini masa' orang maw nonton malu sm school ini pikir donk lu asal ngatur aja" temen yg dipanggil kun itu emang suka marah marah.
Doi marah sambil nyelentik basa spanyolnya njendul donghyuck.

"Gua gak maw kalo---" sambil nyengkrem erat kerah donghyuck.
Donghyuck do'a pasrah dan merem.
Doi sudah dugong pasti donghyuck yg jadi tempat pelampiasan.

Biasanya oh no- selalu kek gini salah dikit dipukul, kun itu emang githu apalage dengan rivalnya donghyuck. Mereka rival soal ulangan tapi, lebih unggul donghyuck.

Mau ditampar tapi, ada malaikat penolong.
"Berhenti!!! Kun!!"
.
.
.
Tbc
Nyambung gak readers? Moga aja nyambung. Penasaran gak... Bosen gak. Nyokk, coment and vote.
Thanks.
Next the story.

my mine for steril heart [1/1] Nct X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang